HOT News : ‘Made Of Champion’ , Adalah Tagline Honda New CBR150R ?

 

???????????????????????????????

 

Brosist sekalian, Hiruk pikuk kehadiran Honda All New CBR150R dalam seminggu ini memang maknyuss banget deh. . . Mulai dari bocoran namanya yang tetap menyandang ‘CBR150R’ , Bocoran warnanya yang pernah EA’s Blog publish, Hingga spyshot perdananya yang sudah diposting oleh Mbah Bons & Kang IWB. . .

Menilik betapa besarnya animo para netters dalam menyikapi kehadiran CBR150R buatan lokal (AHM) ini. . . Maka, EA’s Blog kembali akan menyuguhkan brosist tentang segala kabar HOT yang akan tersemat dalam diri CBR Lokal ini. . . 

 

 

Salah satu info terbaru yang bisa EA dapatkan adalah tentang tagline yang akan dipakai New CBR150R nantinya. . . Bila sebelumnya kita sudah melihat Tagline ‘Live To Race‘ untuk CBR150R CBU, ‘To Know The Unknown‘ dalam diri CBR250R, juga ‘Tantang Nyalimu‘ dalam diri CB150R Streetfire. . .

Maka kali ini kita akan menemukan Tagline ‘Made of Champion‘ dalam diri All New CBR150R. . . Tagline tersebut seakan-akan mengidentikkan motor 150 cc buatan AHM ini dengan aura juara dari MotoGP sesungguhnya. . . Yup, Jika kita ingat-ingat kembali soal apa yang sering digembar-gemborkan dalam diri CB150R Streetfire, Maka kita akan ingat tentang teknologi #ehh DNA MotoGP yang beberapa waktu lalu pernah jadi kontroversi. . .

 

 

CBR Lokal Spypic

Spy Pic by Mang IWB. . . . 😀

 

Selanjutnya, Info yang bisa EA’s Blog dapatkan adalah pihak AHM juga diam-diam menyediakan sebuah situs website yang nantinya juga akan digunakan untuk memamerkan New CBR150R buatan lokal ini. . . Masih belum jelas, Apakah AHM akan mengekor cara indent online milik R15 / R25. . . Namun, EA’s Blog mendapat sebuah bocoran bahwa situs tersebut nantinya akan digunakan oleh para dealer untuk mencantumkan nama konsumen yang sudah melakukan inden via dealer resmi. . .

IMHO, Sepertinya pihak pabrikan sayap mengepak ini sadar akan “kegagalan” inden online yang beberapa waktu silam dilakukan oleh kompetitor. . .

 

 

Well. . . Kehadiran All New CBR150R memang sudah dipelupuk mata, Alias sebentar lagi bakal rilis ke pasaran. . . Untuk harganya, Bocoran info terakhir yang EA’s Blog dapatkan, Motor ini akan dijual sekitar (plus minus) 29 jutaan saja, atau bakal head2head secara harga dengan kompetitor di kelas yang sama. . . Akankah New CBR150R ini mampu menggoyang pasar kompetitor yang sebelumnya laris manis ?? Let’s see ya Brosist. . . 😀

 

 

So, Honda New CBR150R Lokal ?? Made of Champion !!!

New CBR250R DP

 

Baca Juga yaa Brosist. . . .

 

Honda K45 Alias CBR Lokal Akan Rilis Dengan 4 Varian Warna !!

Honda Tak Ingin Kasus Indent Mengular di CBR150 Lokal (K45) ?

News Flash : Honda CBR150 Lokal a.k.a K45 !

– Setelah CBR150 Lokal (K45), Mungkinkah Ada CBR250 Lokal ?

Mengapa Harga CBR150R CBU Diset ‘Mahal’ ?

CBR150R CBU Diskon 13 Jutaan Itu Sesuatu, Tapi…..

Apa yang Salah dengan Rear Grip (Behel) Tanduk CBR ??

Nah Kan, CB150R Streetfire Facelift Ternyata Adalah Varian Berbeda !

Honda CB150R Streetfire Facelift, Kecipratan Part New CBR150R Lokal !

Setujukah Brosist Bila Desain Next CB150R Facelift Seperti Ini ??

 

17 comments

  1. Bkln dipenuhin sport fairing nih jlnn kita.liat satu/dua thn kdepan deh.secara mkn murah hrganya.buatan lokal ! Juozzzz

  2. kang kenapa soyshoot motor ahm gak ke jepret di jalanan? apakah motor” baru ahm tidak tes di jalanan seperti merk yang lain, atau malah tidak tes sama sekali?

    • # Encez
      yg gue tau sih ahm punya sirkuit tes motor sendiri tmpatnya dicakung bentuknya ada trek lurus dan offrood kalo mau liat fotonya cari aja diblognya pak hj taufik doi pernah bahas tuh

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....