Sport Murah Yamaha Sudah Masuk Tahap Pengetesan, Siapkan Kameramu !

 

YS150 Fazer2

 

Brosist sekalian. . . Dari beberapa artikel yang telah EA’s Blog bahas beberapa waktu silam (baca disini), Akhirnya terkuaklah bahwa Yamaha diam-diam sedang mempersiapkan amunisi nya di segmen Sport Entry Level (Baca : Sport Murah). . . Tergoda dengan kesuksesan sport murah kompetitor, Akhirnya pabrikan berlogo garputala ini berbalik strategi 180º untuk ikutan bermain di segmen yang sebelumnya mereka “tolak” untuk ikuti. . .

 

Sport Murah Yamaha

 

Nah, Berdasarkan info yang EA’s Blog baca dari salah satu pic surat kabar kiriman pembaca blog (lampiran gambar diatas), Akhirnya kini diketahui Yamaha sudah mulai menguji motor sport murahnya itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. . . .

Produk yang disiapkan untuk menjegal kesuksesan pasar Honda Verza 150 tersebut, Menurut GM Marketing Communication and Community Development YIMM, Eko Prabowo (Sebelum mengundurkan diri), sampai saat ini motor sport entry-level itu sudah dalam pengetesan. . .

 

 

Lanjut Eko, Motor sport entry-level Yamaha itu desainnya tidak dari negara mana-mana melainkan dari Indonesia. . .  Ia juga membocorkan modelnya agak ada sedikit sentuhan Yamaha Vixion atau Byson. . . Hal tersebut berarti, Kita akan melihat sebuah produk anyar yang fresh & berkelas, Meski range harganya hanya sebatas Sport Murah. . .

Mengapa EA’s Blog sebut berkelas ? Yup, Lantaran desain Yamaha (Old) Vixion, New Vixion & Byson memang memiliki keunggulan di sisi tampilannya yang keren, macho & berkelas. . . Tinggal basis mesinnya saja yang kita tunggu kabar selanjutnya. . . Apakah akan mengusung mesin Byson dengan beberapa update ?? Yup, Semoga saja meskipun menggunakan mesin Yamaha Byson tapi tetap ada perubahan terkini layaknya Fuel-Injeksi, Peningkatan performa, dll ya Brosist. . .

 

 

 

Well. . . Sepertinya memang Yamaha sangat serius mempertahankan segmen yang dikuasainya sejak beberapa tahun terakhir ini. . . Yup, Terbukti meskipun New Vixion kini laris-manis dan menjadi raja sport tanah air, Namun mereka tak hanya sebatas mengandalkan kedigdayaan “sang raja” semata. . . YZF R15 & YZF R25 adalah bukti awal keseriusan mereka. . . Apakah Sport Murah Yamaha ini mampu tampil sesuai ekspektasi ?? Yup, Kita tunggu saja ya Brosist, Sepertinya baru tahun depan nih bakal terealisasi. . .

Nah, Lantaran Sport Murah ini sudah memasuki tahap pengetesan. . . So, Siapkan Kemeramu !! Bidik Spyshot yang Ada !! Trus, jangan lupa kirim-kirim juga ke EA’s Blog ya Brosist. . . . hehehehehee 😀

 

 

So, Sport Entry Level Yamaha. . . Perpaduan Byson & Vixion nih Brosist !!

YS150 Fazer

Baca Juga ya Brosist. . . . .

 

YIMM Kembangkan Sport Murah Untuk 2015 ( Akhirnya )

Tahun Depan, Banyak Kejutan Anyar Dari Yamaha ! Yuk Kita Telusuri…..

Tinggal Sport Murah Yamaha Yang Ditunggu !

Yamaha FZ-16 FI Alias Byson Injeksi Resmi Rilis di India !

Honda Tiger & Yamaha Scorpio Digantikan Sport Fairing 150 cc ?

Banderol YZF R15 Naik 1,1 Juta. . . Loh Koq Ada Yang Janggal ?

Akhirnya TVS Resmi Rilis Max 125cc, Banderolnya Mulai 12,6 Jutaan. . Pesaing Sport Murah Terbaru Nih !

Iklan

18 comments

  1. what,
    jangan ambil langkah mundur please
    itu rear shock breaker pake mono dong
    jangan ikut verza, 😀
    jika benar ambil dari gen vixie dan byson toh keduanya rear mono shock tuh.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s