Nah Kan, CB150R Streetfire Facelift Ternyata Adalah Varian Berbeda !

 

CBSF RWB3 EA

 

Jika Brosist sekalian sering membaca tulisan EA’s Blog mengenai Honda CB150R Streetfire Facelift yang terakhir ditulis beberapa minggu silam, Maka tak akan aneh bila Brosist membaca tulisan ini. . . Yup ! Info terbaru ini hadir dari Media Otomotif Kompas yang membeberkan planning terhadap Generasi terbaru Honda CB150R Streetfire ini. . .

Seperti apa sih Bocoran serta Positioning Harganya ??

 

CBSF RWB2

 

Yup seperti yang pernah EA’s Blog posting berdasarkan Bocoran dari berbagai narasumber, Terkuaklah Bahwa CB150R terbaru ini akan diposisikan sebagai Varian lain dari CB150R Streetfire yang kini semakin laris manis di Lini Sport Honda. . . Hal ini semakin masuk akal ketika kita melihat aspek penjualan Sang Streetfire yang tak kunjung mengugguli kompetitornya yang semakin kokoh di Singgasana Raja Sport Tanah Air. . .

 

Baca Juga : Rumor : Honda CB150R Streetfire & Versi Facelift nya Adalah 2 Produk Berbeda !

 

Dari bisikan yang didapatkan dari kompas.com , Terkuaklah bahwa nantinya CB150R Streetfire Facelift ini akan mendampingi CB150R yang kini ada dipasaran. . . Artinya, Kedua Produk ini akan jalan bersamaan nantinya, Tak ada satupun yang dikorbankan layaknya yang akan kita lihat pada kasus CBR150R CBU & Lokal. . . Streetfire terbaru ini akan diposisikan sebagai pendamping sang Streetfire lawas dengan berbagai kelebihan yang akan menggempur habis pasar New Vixion Lightning. . .

 

CBSF Frame & Engine

 

Untuk bocorannya, Ternyata berita dari media yang besar dari media cetak tersebut isinya hampir sama dengan yang EA’s Blog juga sudah beritakan sebelumnya (Meski banyak yang meragukan), Yakni CB150R Terbaru akan menggunakan Detail yang Common Parts dengan CBR150 Lokal yang akan dilaunching setelah Lebaran nanti. . . Beberapa diantaranya adalah Tutup Tangki Rata, Velg + Ban Gambot, Plus Mesin 150cc DOHC 4V yang sudah berbekal Injeksi (PGM-FI) yang lolos spesifikasi Euro3. . .

 

Baca Juga : Honda CB150R Facelift, Kayaknya Kecipratan Part Milik CBR150 Lokal !

 

Moment peluncurannya menurut Kompas.com akan dilakukan Akhir tahun 2014 ini. . . Sebuah hal yang cukup wajar, Mengingat Akhir tahun nanti CB150R Streetfire sudah genap berusia 2 tahun sejak awal peredarannya. . . Bagaimana Untuk Desainnya ??? Hmmm, EA’s Blog sih yakin pada suatu model, Tapi entar duluu ah dipublishnya, hehehee πŸ˜€

 

Baca Juga : Jika CB150R Facelift Seperti Ini, Maka Takkan Terbayang Bagaimana Animo nya….

 

Berita yang juga menjadi simpang siur ini memang sebenarnya masih janggal di hati EA’s Blog Brosist. . . Pasalnya, Dari beberapa Narasumber + Informan EA’s Blog di berbagai penyuplai part CB150R, Sosok yang disinyalir adalah CB150R Facelift masih nihil alias belum tampak batang hidungnya Brosist. . . Yup, Sosok K15G/K15O yang disinggung merupakan kode penerus K15 belum EA’s Blog dapatkan pencerahannya Brosist. . .

 

 

Well. . . Kita tampung saja berita yang cukup menarik dari Media sekelas Kompas.com ini. . . Dari gerak-geriknya, Sepertinya kini pabrikan sayap mengepak tak akan main-main d Segmen Sport Brosist. . . Gerak-gerik seperti yang diberitakan Kompas.com ini anehnya persis seperti info yang EA’s Blog dapatkan dari seorang narasumber yang bisa dipercaya, Tentang Gempuran Produk Honda di 2015 . . . Anyway, Sementara ini kita lihat saja dulu Gebrakan CBR150 Lokal ya Brosist. . . hehehehe πŸ˜€

 

So, CB150R Facelift. . . . . Hmmm, Makin Panas nih Pasar Sport 150cc !!

CBSF vs NVL SE

31 comments

  1. segmen motor bebek,matic dach dikuasai lalu segmen mtor ayam jago yg slma ini dkuasai stria fu jg pngin disaingi dgn cs1 reborn ntinya, lalu skrg nvl jg brusaha diambil tahtanya dgn bkin cbsf facelift…hadeeeh rakus amat ya smua segmen mw dkuasai, jgn2 ntar motor roda tiga sperti motor usaha nozomi,viar,kaisar brusaha direbut jg lg oleh honda….hahahaha

  2. well akhirnya terjawab sudah kenapa harga CBR150 lokal disinyalir diatas R15 (ringpiston),, ternyata untuk memberi celah harga buat si CBSF velg lebar n tutup tangki rata..
    kalo emang benar, nantinya selisih CBSF lama dengan yg velg lebar adalah sebesar selisih R15 dengan CBR150 lokal,, kita lihat nanti..

  3. mudah mudahan kali ini senjatanya ampuh, dari dulu senjata komplit ga bisa bunuh piksen, padahal cuma deltaseng n sohc, hadeuh..

  4. Selain ganti velg+ban gambot, Jangan lupa, tu behel belakang dilepas. Atau ganti model behel yg lebih keren. Trus, model lampu sein dirubah. Ga perlu yg panjang dan lebar bentuknya. Cukup yg kecil kayak NVL atau R15. Itu kalo mau nyaingi penjualan NVL..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s