Sekilas Info : Honda Tak Ingin Kasus Indent Mengular di CBR150 Lokal (K45) ?

 

K45 Red

 

Sebelumnya mohon maaf nih Brosist kalau artikel minggu ini yang publish bakal 2-3 artikel saja perhari, Tuntutan mobilitas plus Spacy yang lagi minta “Jajan” membuat EA’s Blog dihadapkan dalam posisi sulit untuk menulis. . . Minggu depan, Kita bakal ngegas lagi ya Brosist, heheheheee πŸ˜€

Brosist sekalian, Kehadiran CBR150R Lokal sudah hampir di depan mata. . . Itu sedikit yang bisa EA’s Blog simpulkan dari Informasi yang diberikan oleh Narasumber EA’s Blog. . . Dari narasumber tersebut juga didapatkan Informasi yang selama ini masih menjadi rumor ternyata benar adanya. . .

Apakah info tersebut ???

 

CBR Detik

 

Yang pertama adalah tentang konfirmasi part milik K45. . . Narasumber mengatakan (berikut bukti pic) bahwa Part CBR150 Lokal sudah dikirim ke Plant AHM dengan Kuantitas/Jumlah yang cukup besar. . . Hingga kemarin saja sudah ada total 5000 lebih part yang dikirim (5000 itu satu part saja ya Brosist, Contoh kaliper/crankase/lever). . . Ini menandai bahwa sebenarnya CBR150 Lokal memang sudah berwujud, Hanya Rilis nya saja yang belum dilakukan. . . Maaf Pic tak bisa dilampirkan untuk alasan keamanan πŸ˜€

Baca Juga : Spied ! Part Lever (Handle Rem) milik CBR150 Lokal (K45) !!

 

 

Dari Analisis yang bisa EA’s Blog lakukan, Pabrikan sayap terkesan “menunda” launching sang CBR rakitan dalam negeri ini untuk sementara waktu. . . Cukup logis sih, Sepertinya mereka ingin menghindari Moment “After” Lebaran, Menunggu Proses pemindahan Plant, Serta benar-benar ingin menyetok CBR150 dalam jumlah yang cukup besar dahulu untuk meminimalisir adanya indent mengular. . .

Baca Juga : News Flash : CBR 150 Lokal a.k.a K45 !!

 

K45 Lever2

 

Selanjutnya adalah tentang Pemindahan Plant ke Pabrik Baru AHM di Indotaisei, Karawang. . . Berkat Informasi yang masuk ke telinga EA’s Blog dari Mang Maung Macantua tentang Pemindahan Produksi Sport dari Pegangsaan ke Indotaisei, EA’s Blog coba untuk menelusuri nya lebih lanjut ke berbagai Narasumber. . .

Hasilnya, Didapatkan info yang mengejutkan, bahwa CBR150 rakitan lokal ini memang akan diproduksi di Plant Baru tersebut. . . Bahkan, Untuk CBR150 Lokal yang akan diekspor ke berbagai negara nantinya juga akan diproduksi di Indonesia Brosist. . . Weeww !!

Baca Juga : Statement Unik Dari Petinggi Honda Perihal CBR150 Lokal (K45) . . . .

 

 

Well. . . Sepertinya AHM ingin banyak belajar dari moment peluncuran Yamaha R15 & R25 yang mengundang banyak “Kontroversi” silam. . . Pihak Yamaha seperti terkesan “tergesa-gesa” untuk meluncurkan produk terbarunya, Padahal unitnya sendiri masih dalam tahap awal produksi. . . Akhirnya Indent Mengular, Plus Upping Price pun menjadi sebuah hal yang tak bisa dihindarkan. . . Nah, Hal itulah yang sepertinya ingin dihindari di CBR150 Lokal……

Sekali lagi, Hal ini adalah analisa dari bocoran tadi saja ya Brosist. . .

 

So, Honda CBR150 Lokal a.k.a K45. . . . Are You Ready ??

CBR Lokal

Baca Juga : Setelah CBR150 Lokal (K45), Mungkinkah Ada CBR250 Lokal ??

28 comments

  1. Mari menabung untuk ngumpulin depe Honda CBR150R bro. Mogi-mogi harganya masih sekitar 27 jeti ya bro. jadi kalo kena depe 30 persen, nabung dp cukup 8 jeti saja..amin..

  2. Mg aja tambah cepet akselerasi n top speednya mas bro, cz kok honda trkesan nanggng low masalah top speed, pdhal dh dohc, masak mau 11-12 sm sblah, n skrang cb150r dksih baju n ban gambot, jjr msih ragu dgn kcpatannya mas!!! Apakah udah ada bocoran tentang kcpatan akselerasi n top speednya mas , matornuwun…………..?

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s