Ini Dia Motor Unik ! (Beneran, Bukan Bercanda !)

 

Motor Unik

 

Dari rubrik “What the Hell !” satu ke yang lainnya, Kita sudah buaanyaak membahas motor unik, gokil, gendeng, bahkan hingga yang bikin geleng-geleng… Tapi, semua motor unik yang EA’s Blog publikasikan tadi ternyata cuma ungkapan. . . Yup, Karena ternyata ada motor yang beneran unik ! Dan saya jamin, Nggak ada satupun dari Brosist sekalian yang bakal interupsi bak anggota DPR berebut sesuap berlian. . . Penasaran ? Nih dia motornya, Cekidots !

 

Motor Unik

 

Kenapa motor diatas EA’s Blog sebut Unik, Padahal tampangnya standar-standar saja ? Nah, Itu karena nama produk ini memang unik ! Nama motornya apaan sih Kang Eno ? Namanya Unik ! Hah, Apaan Kang ? Iya, Unik ! Hah, Apa ? Ah dasar telmi, wkwkwk… Nyampe mulut berbusa pun bakal susah menjelaskan jika tak disertai gambar ilustrasi. . . Nih lihat sendiri aja deh maksudnya !

Sudah pada paham sekarang ? Ya, Itu karena brand atau merk sepeda motor mereka bernama UNIQUE ! Atau yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia menjadi : “UNIK“. . . Gokil kan ? EA’s Blog aja nyengir-nyengir waktu pertama lihat, wkwkwk. . .

Baca Juga : Lucifer Motorcycles, Pabrikan Legendaris yang Tanpa Sihir !

 

Motor Unik

 

Produsen Motor berlabel Unik ini ternyata ada di Pakistan tuh Brosist… Line-Up motor yang dijual adalah sport bertampang jadul, dan berkubikasi mungil, mulai dari 70, 100, hingga 125 cc. . . Ada yang mirip Honda Win 100, Honda GL, Sampai yang agak modern mirip New MegaPro pun ada… Ini sudah 2016 padahal, Tapi motor disana bak baru tahun 2000-an. . .

Usut punya usut, Ternyata produk-produk tersebut adalah motor murah asal tiongkok tuh Brosist… Nama distributornya adalah D.S Motors, yang kemudian mem-branding nya dengan merk “Unique“, Mirip-mirip kasus CFMoto – WK di eropa gitu deh. . . Di Pakistan sana, motor-motor unik ini dibanderol mulai PKR 46.500 – 82.500, Atau bila dirupiahkan jadi sekitar Rp. 5,7 – 10,2 jutaan saja… Wah, Terjangkau ya ? Ya iyalah, Mocin gitulho ! wkwkwk. . .

 

 

Motor Unik

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist. . .

 

 

Satan 540 Motorcycle

Satan Moto 540, Nasibnya tak Seseram Namanya…

 

Lucifer Motorcycle

Lucifer Motorcycles, Pabrikan Legendaris yang Tanpa Sihir !

 

Balap Honda PCX150 Racing

Disini Santai, Disana Kencang : Honda PCX150…

 

Devil Motorcycle

Devil Motorcycles, Pabrikan Roda 2 Berlogo Iblis Merah !

 

Tohatsu PA55 1955

Tohatsu Motor, Pabrikan Legendaris Jepang yang Terlupakan !!

 

Anak Sekolah Pakai Moge 2

Anak Sekolah Bawa Moge ? Gokil Bro !!

 

Jawa 350 GP

Pabrikan JAWA Motors, Tahukah Anda ??

 

Ariel Logo

Ariel Motors, Tahukah Anda ?

 

Dirt Drag Racing

Dirt Drag Racing, Balap Drag Ekstrim di Lintasan Tanah !!

 

Cewek Gagal Naik 2-Tak 2

Jangan Biarkan Ladybikers Pemula Geber Motor 2-Tak Sendirian !

 

Meguro Motorcycle

Meguro Motorcycle, Pabrikan Legendaris Jepang Yang Terlupakan !!

 

Bridgestone GTO 350 5

Bridgestone GTO 350, Motor Legendaris dari Produsen Ban Ternama !

24 comments

  1. Ngeces liat crom2 annya … di sini motor 25 jutaan ke atas cuman dicat doang.. udah gampang nglupas, buluk cap bunglon lagi ….. weleh

  2. Hahaha namanya unik. Model motornya jadul taglinenya “RIDE INTO FUTURE” seharusnya tuh “RIDE INTO PAST” baru cocok 😀

  3. hoalah.. aku kirain apa….
    di rumah masih ada tuh, mocin peninggalan jaman gak enak 😀 masih kuat naik gunung loh… ada yg mau?

  4. sisi plusnya masih banyak part yg dikrom, plus rantainya dilengkapi penutup (bikin pelumas rantai ngga gampang kering, ngga gampang ketempelan debu, rantai & sprocket lbh awet)

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s