WTH : Anak Sekolah Bawa Moge ? Gokil Bro !!

 

Anak Sekolah Pakai Moge Main

 

Brosist sekalian… Anak sekolah jaman sekarang, entah mengapa makin akrab dengan yang namanya kendaraan bermotor. . . Meskipun banyak kontroversi dibaliknya (Soal SIM, Kesiapan fisik, Mental, dll), Tapi tak menyurutkan animo bocah ABG ini untuk punya yang namanya motor. . . Dan sedihnya, kondisi ini juga didukung oleh orang tuanya yang membelikan… Ckckck !

Nah, Apa jadinya bila ternyata ada anak sekolahan yang justru jauh lebih “gokil“, dengan bawa moge ke sekolahan ? Ahh, yang bener Kang Eno ? Yuk, Kita simak aja nih buktinya… Cekidots !

 

Anak Sekolah Pakai Moge 6 Anak Sekolah Pakai Moge 3 Anak Sekolah Pakai Moge 5

 

Diunggah dalam forum MSX125 thailand, ada beberapa pic gerombolan anak sekolahan yang membawa berbagai jenis motor ke sekolahan… Lengkap dengan seragam sekolahnya pula ! Dan yang lebih bikin greget, juga bikin melongo, adalah apa yang mereka tunggangi tuh Brosist. . .

Yup, yang dibawa oleh mereka adalah beberapa sosok moge yang punya power yang sangat…sangat…sangat liar !! Bisa Brosist lihat sendiri pada pic yang EA’s Blog sertakan dalam artikel singkat ini… Mereka menunggangi beberapa nama moge tenar seperti Ducati Panigale 1199, Kawasaki Z1000, Yamaha YZF R6, R1, Ducati Monster, dll. . . What a heck !!

 

Anak Sekolah Pakai Moge 2 Anak Sekolah Pakai Moge 4

 

Beruntungnya, Gambar diatas tadi sepertinya bukan terjadi di Indonesia tuh Brosist (Silahkan CMIIW)… Dan sepertinya terjadi entah di Thailand (forum tempat diunggahnya foto tersebut) atau di tempat lainnya. . . Yang jelas, Gokil abis lah pokoknya !! Bocah masih bau kencur yang seumuran adik saya, sudah dibolehin bawa moge yang Powernya bisa 20x lipat (bahkan lebih) dari Spacy BOB kesayangan EA’s Blog. . . *Disitu kadang saya merasa sedih…

 

 

 

Well. . . Gimana dengan di Indonesia menurut Kang Eno ? IMHO, Rasa-rasanya mulai sama “gokil“nya tuh Brosist. . . Sekedar curhatan saja nih yaa, Saat terakhir kali ke sekolah adik untuk mengurus pembayaran & tetek bengek lain, Ternyata sudah banyak buaanget yang membawa sosok motor seperti New Vixion Lightning, CBSF, YZF R15, CBR150R, Ninja R, RR, bahkan sampai Ninja 250 pun ada (Meskipun lebih banyak yang bawa skutik & motor bebek tentunya) !!

Kang Eno ngiri ? Nggak koq, Dikit doang 😛 … Miris ? Nggak lah, Kan mereka yang punya duit… Terus naon nu dirasa, Kang Eno ? Disitu kadang saya merasa sedih euy…. 😦

 

So, Anak Sekolah Bawa Moge ? What do You Think Brosist ?

 

Anak Sekolah Pakai Moge

 

 

Baca Juga Ke-Gokil-an yang lainnya yaa Brosist. . .

 

 

Rongsokan 2-Tak

 Ini Dia Surganya Para 2-Tak Speed Lovers !!!

 

Standar Samping Ceker Ayam 4

 Standar Samping Model Ceker Ayam, Ada yang Mau Coba ?

 

Cewek Gagal Naik 2-Tak 2

Jangan Biarkan Ladybikers Pemula Geber Motor 2-Tak Sendirian !

 

Piringan Cakram Gear 5

Gear Belakang Dipakai Jadi Piringan Disc Cakram ! Edaaann !!

 

wpid-1459054_435630326584937_674778491380322399_n.jpg

Ini Honda Supra… Loh, Koq Mesinnya 2-Tak Radiator !!??

 

Ngebut 250 Kmh Tanpa Helm Main

Ngebut Tanpa Helm ?? Ini Dia Hasilnya… Monyong Deh Ente !!

 

Stunt di Jalanan Umum 4

Ini Dia Alasan Untuk Tidak Stoppie Dijalan Umum !!

 

Motor Meleduk

Geber Terus…. Sampai Meledak !

 

Jangan Ngebut di Lampu Merah 2

Ini Dia Alasan Untuk Selalu Waspada di Lampu Merah !

 

Morbidelli V8 4

Desain Motor Paling Jelek Sedunia, Morbidelli V8 !

74 comments

  1. (¯―¯٥) ….
    ane paling banter tvs tormax … tp gpp bersyukur aj … toh masih bisa punya motor …coba klo dsruh ngontel ?

  2. Temen saya bawa r6 pas sma, kadang ducs sf. Tp gw sih malah percaya, karena dia dibeliin moge, jadilah juga di kursuskan sama bapaknya di sentul.

    Lebih bener kan tindakan preventifnya dibanding yg gak bawa moge?

    • bentar bro, mungkin ada alasan lain jga mereka bawa moge gtu, gini deh, mereka anak org kaya, otomatis donk jadi incaran preman atau penculik, nah biar lebih aman juga dari begal, ortunya ngasih senjata paling ampuh, lari sekencengnya cba pake panigale, pening pale tuh penculik sama begalnya…jadi dibeliin ginian buat alasan keamanan jga masberoh….wakakakakaka peace ^_^v

  3. Jaman ane sekolah dulu temen ane paling bagus ada yg bawa cbr 1100 lawas. Yg masih bentuk bulet bulet. Padahal jaman segitu bawa shogun kebo sudah ganteng banget

  4. di kota malang ada bang, sempet ngeliat ada cbr600rr di parkiran semacam bimbel, nunggu owner nya pulang buat liat sapa yang bawa. eh ternyata yang mbawa itu pake celana pendek warna biru tua bang! (smp), itu orang tuanya mikir gimana yak?

  5. dan aku kalah jauh 😀 . aku rapopo … daripada naik moge tapi malah wheelie , slip , biayakan . satu yang ga bisa ditahan .. suara merdunya … luluh hati ini ngedenger orcestra moge moge

  6. ebuseeh cuma mo ke sekolah naek moge.. emang mo kemana.. mungkin sekolahnya disiplin tinggi, jadi biar ngga telat, tinggal 5 menit jam masuk gasspooll…

  7. Bussett itu orang tuanya sadar gak sih, anak bau kencur udah dikasih moge yang mahalnye aje gile, ane yang sekarang masih stm aja dikasih mbeat karbu butut kesayangan udah sukur sukur, di sekolah ane paling pol ada tuh temen ane sekelas naik ninin 250 fi emang jadi bahan lirikan.

    • Mendingan sampeyan…lha aku dpt SupraFit udah kuliah semester akhir lagi..lha itu juga SupraFit seken…wkakakak
      Yg penting disukuri aja…punya motor bwt dinikmati..hehe

  8. Disamping merasa iri sedikit, juga merasa miris terhadap orang tua nya, orang tua jaman sekarang beliin anak sesuatu tanpa dipikir dampak nya, ,
    Cari duit pinter, tapi ngurus anak nya bodoh sekali, ,

  9. yaelah .. tetangga sya msih smp udh bawa moGE ..

    tuh viar roda 3, bantuin bapaknya bawa galon.. gede banget kan tuh motor .. 😀

    • Untung aja itu ditailand….. kalo disini ngeliat anak sekolah naik moge tambah ngiri dah gw 😦 ,syukur dah pajak moge disini tinggi jadi ga liat abg labil naek moge

  10. Gak aneh itu mah, krn dr jaman dulu jg udah gitu ceritanya. Namanya jg anak org kaya, ortunya sanggup beliin biar anaknya bisa dipandang di antara sesama anak org kaya, adu gacoan gitu deh, hehehe…
    Jaman saya dulu di thn 80an akhir, ada anak SMP udah bawa mobil Honda Civic 2 pintu yg diceperin dan pake ban Good Year type Ducaro dgn velg model nongol keluar yg ngetrend di jaman itu. Temen sebangku saya jg bawa mobi ke sekolah. Namanya jg anak org kaya.

  11. Pemikiran orang tua beda2 om
    Anak klo di manja dikasih duit banyak dituruti apa mau nya bakal nurut
    Soalnya takut klo ngelawan n nakal bakal gak dikasih apa2 lagi,percaya deh liat aja rata2 anak yg nakal2 rata2 mereka gak dimanja ortu nya,krn apa?keinginan mereka gak dituruti?jadi nya ada perasaan kesel ,dongkol dihati mereka,krn realistis aja emang klo sekolah yg jd keinginan para anak2 laki2 tuh ya tunggangan yg kece,tungganganya kece cewek pada nempel,gak punya tunggangan ya pasti iri sm teman nya yg tungganganya bagus….soalnya rata2 temen ane gt om yg sekolah sma dlu wlo pun gak moge tp rata2 CBU thailand,sonic,rkcoll,tiara,ninja 2tak…alhasil mereka pada nurut2 tuh sm ortunya ..ditlpon suruh pulang ya pulang,n gak neko2 …..

    Kepanjangan yakk….hehehehhee

  12. Wew hahha bocah anak orkay …
    Tapi masalahnya karena celananya pendek” semua pada nahan ga ya tu betis ama paha dengan panas mesin moge yang super panazzz…
    Jangan” nyampe sekolah udah jadi paha dan betis panggang wkwkwk 😀

  13. Gak ada logo OSIS kang…. Bukan Indo

    Tapi, ini apakah efek soal pajak yaa?

    Seandainya pajak moge di Indo kaga Mahal, mungkin juga akan seperti difoto … CMIIW

  14. Jijik gue liatnya, masih ingusan aja udah belagu, duit masih minta orang tua juga, gimana kalo udah gede dan dapet duit banyak, pake patwal kali ke kantor.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s