Update Honda Beat FI 2014, Tampilan Warna Baru !

Beat FI New White

Membahas Honda Beat FI, Pasti yang teringat adalah penjualannya yang laris manis tanjung kimpul alias sadis bin afgan ya Brosist, Seperti di artikel EA’s Blog disini dan disini. . . Dan ternyata baru-baru ini, Tanpa gembar-gembor AHM meluncurkan Beat FI dengan minor change terbaru. . .

Menurut kang IWB sih ada perubahan sedikit pada mufflernya untuk menunjang Spek mesin yang sudah Euro 3. . .Selain hal tadi sepertinya tak ada yang istimewa, Hanya berupa update sisi stripping dan kelir warna baru saja di Rajanya Skutik Indonesia ini, Pokoknya khas AHM Banget deh Brosist. . . 😀

 

Warna Baru Beat FI

 

Untuk pilhan warna….. Honda Beat FI 2014 versi Cast Wheel (CW) Standar & CBS hadir dengan warna terbaru yakni Funk White & Power Black menggantikan warna dual-tone sebelumnya yaitu Disco Green & Groovy Blue. . . Pilihan warna lainnya ada Hard Rock Black, Electro Red, Techno White & Samba Orange. . .

Sementara untuk Versi Spoke Wheel (Jari-Jari/SW) pilihan warnanya ada lebih sedikit yakni Hard Rock Black, Electro Red & Techno White. . .

Beat FI New WhiteB

Funk White

Beat FI Techno White

 Techno White

Beat FI Red

Electro Red

Beat FI White Red

Hard Rock Black

Beat FI Samba Orange

Samba Orange

Beat FI New Black

Power Black

Harga Beat FI terbaru ini tak ada perubahan, Alias tetap seperti Beat FI sebelumnya koq Brosist. . . . Targetnya Honda Beat FI ini diharapkan mampu terjual sebanyak 160.000 unit perbulannya ! Edann pisann banyak amirr !!!

Nih dia Banderol Beat FI 2014 Teranyar :

Beat FI SW (Spoke Wheel/Velg Jari-Jari) : Rp. 12. 950.000*

Beat FI CW (Cast Wheel/Velg Racing)  :  Rp. 13. 750.000*

Beat FI CW CBS (Combined Brake System) : Rp. 14. 300.000*

* Harga OTR Jakarta

 

 

So. . . . Beat FI Anyar Bagaimana Menurutmu Brosist ??

 

Beat FI Samba Orange

15 comments

  1. raya cari beat yang velg racing warna merah ko ga ada, apa memang g ataw gimana, soalnya didepan saya saat ini ada.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....