Suzuki Gixxer 150 Bakal Launching 10 Agustus 2014 di India !

 

Gixxer 5

 

Sebuah berita terbaru tentang Suzuki Gixxer 150 yang cukup “menggairahkan” datang dari Pasar Sepeda Motor India. . .  Sosok Motor Streetfighter berstyle Muscular yang telah dinanti-nanti sejak awal tahun tersebut akhirnya dikabarkan akan segera meluncur. . .

Terus, Kapan Peluncuran & Bocoran Harganya ??

Gixxer 1

 

Seperti dilansir oleh Zigwheels, Di Negara Asalnya Gixxer 150 akan dilaunching pada tanggal 10 Agustus Mendatang. . . Motor ini akhirnya dirilis sejak awalnya diperkenalkan pada Akhir bulan Januari silam. . . Di India, Gixxer akan menjadi Jawaban terkait “Lesu” nya pasar Sport mereka, Setelah Inazuma & GS150R kurang begitu diterima Pasaran. . . Beruntungnya, Mereka masih memiliki Line-Up Skutik yang mampu menyelamatkan Nama Besar Suzuki India. . .

Baca Juga : Analisa Penjualan Suzuki Satria F150, Konsumen Mulai Bosan !!!

 

Gixxer 7

 

Suzuki Gixxer 150 disinyalir tetap akan menggunakan fitur yang sama seperti yang telah kita lihat pada perkenalannya terdahulu. . . Rem Depan Cakram Bybre Non-ABS, Rem Belakang Tromol, Velg Y-Shape 3 Palang, Ban Ukuran Gambot, Knalpot Ala Moge dengan tambahan finishing Chrome, serta Panel Instrumen Full-Digital tetap menjadi perangkat utama yang ada dalam diri Gixxer 150. . .

Baca Juga : Kabar Suzuki Gixxer ke Indonesia Kembali Merebak, Bakal Dibekali Injeksi loh Bro !!

 

Gixxer 3

 

Yang paling menarik adalah sisi desainnya Brosist !! Yup, Kita bisa saksikan bersama bahwa Gixxer 150 memiliki tampilan yang gagah serta berotot banget deh Brosist. . . FYI : Inilah mengapa Gixxer 150 sangat dinantikan di Pasar India, Desain bak Moge-nya memang tak dapat dipungkiri bakal mengundang perhatian. . .

 

Gixxer 4

 

Untuk mesinnya, Gixxer 150 tetap menggunakan Mesin 150cc, SOHC 2 Valve dengan Pendingin Udara. . . Mesin berpenyuplai BBM Karburator plus Transmisi 5-Speed ini diklaim mampu memuntahkan power maksimal 13,9 PS plus torsi 13,4 N.m. . . Menariknya, Gixxer 150 sudah dibekali dengan Suzuki Eco-Performance (SEP) yang diklaim mampu menambah efisiensi konsumsi BBM dari Sang Gixxer. . .

Baca Juga : Yamaha FZ-16 FI Alias Byson Injeksi Resmi Dirilis di India !!!

 

 

Well. . . Harga Gixxer seperti yang dibocorkan Zigwheels akan berada di antara 75.000 – 80.000 INR, Atau bila dirupiahkan sekitar 14-15 jutaan saja Brosist. . . Di India, Gixxer 150 akan diposisikan sebagai seteru utama Yamaha FZ-FI v2.0, Honda CB Trigger serta Bajaj Discovery 150 yang segera hadir. . . .

Yang bikin tambah menarik, Diam-diam ternyata pihak dealer Suzuki di India sudah menerima Booking untuk Gixxer loh Brosist !! Dengan booking fee sebesar 5.000 INR, Atau sekitar 1 juta rupiah saja, Konsumen sudah bisa memesan unit Gixxer yang akan diantarkan mulai Agustus 2014 nanti loh Brosist. . . .

 

Nah, Yang Jadi Pertanyaan Terbesar….. Indonesia Kapan Nih ??

 

Gixxer 2

Baca Juga :

– Jika Next Honda CS1/Sonic 150cc (K56) Seperti ini. . . Pasti Mantap !!

– Suzuki Potong Harga Inazuma 250 Hampir 20 Jutaan di India !!

29 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s