Kabar Suzuki Gixxer Ke Indonesia Kembali Merebak, Bakal Dibekali Injeksi !

 

Gixxer 1

 

Entah sudah berapa kali kita disuguhi berita ataupun rumor yang sedap sedap uhuyy terkait Suzuki Gixxer yang akan diboyong ke Indonesia. . . Namun hingga saat ini (Bahkan hingga PRJ 2014) , Sama sekali tak ada kejelasan tentang batang hidungnya di Pasar Indonesia. . . Sosok motor asal negeri bollywood ini tetaplah menjadi misteri antara pihak Suzuki Indonesia & Prinsipal Jepang, Hingga akhirya sebuah kabar terbaru tentang Gixxer kembali terkuak. . .

Apa isi kabar terbaru tersebut ??

 

Gixxer 4

 

Seperti dilansir oleh Gilamotor , Kini diketahui bahwa Gixxer segera mengaspal di tanah air kita meski belum diketahui kapan kepastian waktunya. . . Hal ini terkuak berkat pernyataan Division Head Marketing & Sales 2W PT. SIS, Yohan Yahya yang menyatakan bahwa Gixxer sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak prinsipal Jepang. . .

Saat ini kami masih bernegosiasi dengan prinsipal, Proses negonya sudah tahap akhir, tinggal ketuk palu saja. . . Saya sih maunya tahun ini,” Ujarnya, Seperti yang dilansir gilmot. . .

 

Yang lebih membuat penasaran adalah ketika disinggung terkait perbedaan antara Gixxer India dan Gixxer yang Akan segera diboyong ke tanah air. . . Salah satu petinggi ATPM Suzuki Indonesia tersebut mengakui tak akan mau membawa Gixxer persis seperti yang pernah kita lihat selama ini di pasar India. . . Salah satu perbedaan yang terungkap dalam negosiasi tersebut adalah tentang penyuplai bahan bakar (BBM). . . Jika di India Gixxer masih menggunakan karburator, Maka Pihak Suzuki Indonesia meminta Gixxer yang sudah dibekali Penyuplai BBM jenis Injeksi. . .

 

Gixxer DOHC Engine

 

Sayangnya tak ada detail lain yang ditambahkan dalam pernyataan tersebut. . . Seperti yang kita ketahui bersama dari berbagai komentar penikmat dunia maya, Mayoritas konsumen Indonesia mengharapkan Gixxer bisa diboyong ke Indonesia dengan Mesin sejenis Satria F150, Berpenyuplai BBM Injeksi serta dibekali Double-Disc Brake. . . Tentunya ini menjadi hal yang wajib bila nantinya Suzuki yang datang belakangan ingin ikut bersaing di Pasar New Vixion & CB150R yang kini semakin melejit !!

 

 

Well. . . Gixxer memang telah ditunggu oleh para pencinta Suzuki di Tanah Air sejak peluncuran perdana nya awal 2014 silam. . . Pasalnya, Motor ini telah memiliki Shape Desain yang Maskulin, Gagah, Kekar dan Yahuddd Abis Brosist !! IMHO tinggal masalah Pricing, Pemasaran & Hal yang kita bahas sebelumnya saja yang akan menjadi kendala Motor ini bisa bersaing di Kancah Sport Tanah Air. . .

 

So, Suzuki Gixxer di Akhir Tahun ?? Siapkan Saja Tabunganmu Brosist. . . . wkwkwkwkwk 😀

Gixxer 3

31 comments

  1. Nunggu 150cc n 250cc nya gak keluar juga padahal dah nunggu lama.repot dah lawan suzuki konsumen di empanin bebek mulu sampe tinggi kolesterol kita.haha

  2. Beberapa point yang harus dipertimbangkan SIS :

    ~ Gak masalah mau SOHC / DOHC
    9 dari 10 orang yang mau beli motor gak ngerti apaan tuh yang namanya SOHC / DOHC

    ~ Injeksi wajib + Cakram belakang

    ~ Gak masalah gak pake seamless shift gearbox yang penting transmisi 6 speed 😀

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s