Jika Next CS1 150cc Seperti Ini, Pasti Mantap !!

CS1 RWB

 

Brosist sekalian, Perkembangan soal Next Honda CS1 memang kini sedang meredup dikarenakan hingar-bingarnya segmen sport tanah air. . . Namun, Itu semua tidak berlaku untuk penerimaan pasarnya. . . Yup, Meski kini banyak disuguhi oleh berbagai produk Sport berkualitas dengan harga terjangkau, Namun segmen bebek (Khususnya bebek super) Tetap banyak peminatnya. . .

 

Mungkin hal inilah yang mendorong Honda (AHM) untuk segera mereborn jagoannya di segmen yang difavoritkan para anak muda ini. . . Karena perlu diakui, Segmen ini pun tergolong sangat menggiurkan untuk bisa dikuasai atapun di dominasi. . . Hal itulah yang membuat Next Bebek Super Honda perlahan-lahan mulai terkuak keberadaannya. . .

 

Sonic & CS1Nova Sonic RS & CS1 125 , The Predecessor

 

Yup ! Next bebek super Honda ini dikabarkan bakal berubah total dari Produk versi sebelumnya (CS1). . . Jika pada CS1 kita menemukan jantung pacu 125cc, SOHC 2 Valve dengan penyuplai BBM Karburator , , , Maka di Next Bebek Super Honda ini rumor berhembus kuat ke arah mesin 150cc DOHC 4 Valve Dengan penyuplai BBM PGM-FI yang identik dengan Honda CB150R Streetfire. . . Seperti yang sering EA’s Blog bahas, Mungkin keunggulan performa adalah salah satu alasan utama dipilihnya mesin Gen CBR ini selain faktor “common parts”. . .

Begitupun soal modelnya, Setelah Honda CS1 yang mengusung genre “gado-gado” (Bebek nggak, Sport juga nggak), Maka kali ini lewat beberapa bocoran dan hasil penelusuran beberapa senior, Terkuaklah bahwa Honda akan menyematkan genre bebek tulen di Produk yang satu ini. . . Meskipun demikian, belum jelas akan seperti apa desain yang akan dipakaikan ke bebek super ini nantinya, Bisa jadi hadir dengan model Ayago layaknya Satria F 150 atau juga bisa saja ber-model Cub layaknya Jupiter MX. . .

Bila memang nantinya hadir dengan model Ayago, Sepertinya hasil sotosop masbro Paperiders bisa jadi referensi nihh ๐Ÿ˜€

 

CS1 150 GreenCS1 BlueCS1 Orange

 

Nah, EA’s Blog sih ngarepnya Ayago Brosist. . . Bagaimana menurutmu ??

 

CS1 RWB

Spesial Thanks to Masbro Paperiders (paperiders.wordpress.com) Untuk Ijin Sedot Gambarnya ๐Ÿ˜€

56 comments

  1. msih kurang greget kang, cb tengok renderan dri kang CXrider ttg sonic 150, mantaf & proporsional dah…, ban aj 1 tingkat diatas FU cm buritan yg bantet seharusnya pke buritan CS1 yg rada lancip wis nyuooozzz…..

  2. mf y boz , ngoreksi dikit y, lampu dpan kyak’x trlalu ramai, trus bodi jngn dsmkan kyak sf150 , ban kurang keker, n blakang kyak supra125 new, buat yg agak lain boz, hehehehehe, pdhal aq jg lom tentu bz buat, mnurutq bgusan cb150 diayago deh, ini kayak model lm, skli lg mf y boz, klow kt” ku nggk sopan, salam top speed

    • Santai aja masbroo diblog sederhana ini mah, Kita saling berbagi aja biar seru & rame ๐Ÿ˜€ . . .
      Nah, Bagus nih, siapa tau om paperiders bersedia bikinin yang lebih joss lagi, Plus Livery Repsol. . . *colek om paperiders

  3. Bener semua msn 150 cc matic,bebek dan juga sportnya sama 150cc jadi biaya produksi bisa ditekan itu bagus sekali buat konsumen semoga motor akan lebih murah dan kwalitas lebih Bener semua msn 150 cc matic,bebek dan juga sportnya sama 150cc jadi biaya produksi bisa ditekan itu bagus sekali buat konsumen semoga motor akan lebih murah dan kwalitas lebih oke

  4. bodi tengah n belakang asli udah lumayan, tinggal ganti tebeng n batok model ayago makin jos… semoga speedo meter tetep full digital.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s