MotoGP : Livio Suppo Puas Soal Pencapaian Duet Repsol Honda !

 

Livio Suppo

 

Berada di tengah Musim MotoGP 2014, Semuanya berjalan sangat baik bagi Tim Repsol Honda. . . Dengan Aktor Utamanya Sang Baby Alien yang memenangkan semua Race yang digelar (9 Seri), Plus Dani Pedrosa yang sering naik Podium, Seluruh Manajemen Tim “Kunyit” Repsol Honda sepertinya bisa kipas-kipas soal Hasil yang didapat. . .

Marc

 

Seperti dilansir motogp, Livio Suppo selaku Kepala Tim Repsol Honda juga melayangkan rasa takjubnya terhadap pencapaian sang Baby Alien. . .

 

” Ia (Marc) telah melakukan tugas yang sangat luar biasa. . . Race pertama di Qatar adalah yang paling mengejutkan bagi kami, Lantaran ia masih berada dalam kondisi cidera, Ia hanya melakukan 3 kali test bersama kami, Padahal pembalap lainnya sudah menjalani 9 kali testing. . . Jadi, Memang tak ada seorang pun yang menyangka Marc akan memenangkan Race. . . Saya berpikir Marc hanya mampu finish setidaknya di Podium, Namun ternyata Ia melakukan tugas yang luar biasa dan mampu memenangkan Race. . . Kemenangan itulah yang memacu semangat & memberikan kepercayaan diri lebih untuknya ” Ujar Livio Suppo. . .

 

Baca Juga : Ini Dia Juara Pertama Kali GP Assen, Beserta Semua Rekor & Fakta Uniknya !!

 

 

Pedro

 

Seperti Halnya Marc Marquez, Dani Pedrosa juga telah menandatangani Kontrak Baru bersama Repsol Honda hingga 2 Musim kedepan. . . Livio Suppo meyakini Pedrosa baru akan “Nge-Tune” pada paruh musim kedua MotoGP 2014. . . Berikut penuturan Livio Suppo terhadap pencapaian Dani Pedrosa selama paruh musim pertama :

 

” Aku pikir pencapaian-nya sangat dipengaruhi oleh Cidera yang didapat Dani pada Lengannya, Baik itu sebelum ataupun setelah Operasi. . . Akan tetapi Ia masih mampu bersaing melawan agresifnya Marc di Akhir paruh musim pertama ini. . . Oleh karena itu, Saya yakin pada Paruh Musim kedua hingga Musim berakhir Nanti, Dani akan memberikan yang terbaik bagi para Fans nya diluar sana “. . .

 

Baca Juga : Moto2 Kedatangan Team Pabrikan Baru, Brough Superior asal Inggris dengan Sasis Unik !!

 

 

Marc vs Dani

 

Livio juga mengatakan Atmosfir dalam Tim nya berjalan sangat baik. . . Dani & Marc adalah dua rider yang bersahabat dan punya talenta luar biasa. . . Itulah mengapa Tim Repsol Honda memberikan Kontrak Baru pada Dani, Lantaran Ia juga termasuk dalam jajaran Rider Papan Atas MotoGP saat ini. . .

Lebih dari itu, Dani punya persahabatan yang erat dengan Marc, dan menurut Livio sangat sulit untuk menemukan 2 pembalap hebat yang bisa akur dan saling menunjukan talentanya. . . Livio Menuturkan, Ia Sangat Bangga dan Senang terhadap pencapaian 2 Anak kesayangannya tersebut. . .

Baca Juga : Ini Dia Rivalitas Kontroversial Pembalap MotoGP yang Melegenda !!!!

 

So, Dani & Marc ?? Ternyata Sama-sama kesayangan Livio Suppo Brosist. . . . πŸ˜€

Marc & Dani

Baca Juga : Ini Dia Juara Pertama Kali GP Sachsenring, Beserta Semua Rekor & Fakta Uniknya !!

13 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s