WTH : Saat Burnout Gagal Berbuah Petaka…….

 

Burnout Crash 1

 

Burnout atau memutar ban belakang hingga asap mengepul, adalah salah satu teknik dalam dunia sepeda motor modern. . . Biasanya, Burnout dilakukan sebelum race dalam rangka memanaskan ban, atau dalam suatu euforia kemenangan tertentu… Seperti yang sering kita saksikan dalam suatu ajang balapan kelas dunia. . . Akan tetapi, Teknik ini bukan tanpa resiko yaa Brosist, Karena dengan kesalahan secuil saja, Apapun yang ada di sekitar bisa saja menjadi korban. . .

Tak Percaya ?? Coba lihat dulu kisah yang EA’s Blog rangkum dari sebuah Video Burnout ini. . . Cekidots !

 

 

Burnout Crash 5

 

Dalam Sebuah Video yang diunggah di Youtube. . . Ada seorang pria yang tampak sangat pede menunggangi sebuah sepeda motor bergenre chopper-bike. . . Beberapa detik kemudian, Pria tersebut pun mulai melakukan aksi Burnout-nya, Keadaan semakin seru saat sang Pria tersebut melepas satu tangannya. . . . Ya,  Aksi Burnout ini dilakukan hanya dengan Satu Tangan loh Brosist !! Dan Sang Pria pun semakin antusias meneruskan Aksi nya tersebut…….

 

Burnout Crash 4

 

Namun, Saat coba untuk menurunkan pelintiran gas motor chopper nya, Sang Pria justru kehilangan kendali. . . Dan Akhirnya bisa ditebak, Pria bersama motornya tersebut berjalan tanpa kontrol ! Apesnya lagi, Di depan seakan sudah menanti motor chopper lainnya yang sedang diparkir. . . Walhasil, Tabrakan pun tak terelakkan lagi…. !!

 

Burnout Crash 3

 

Beruntungnya, Sang Rider dikabarkan tak mengalami cidera serius. . . Hanya saja, EA’s Blog yakin Dompetnya pasti cidera serius tuh Brosist 😀 . . . Gimana Nggak, Karena Aksi Konyol tersebut, Sang Pria pasti harus menanggung biaya reparasi dari kedua Motor Chopper yang biayanya, Pasti Maknyuss. . . Akan tetapi, Pria tersebut tetap memiliki Rekaman Video Burnout keren Koq Brosist, Tapi…. harus diedit dulu alias dibuang bagian akhir nya tuh yaaa. . . 😀

 

Nih Dia Video nya :

 

Link Download HP : 0,7 MB

 

 

So, Burnout ?? Do It With Your Own Risk !!

 

Burnout Crash 2

 

Baca Juga yaa Brosist. . . .

 

Nitro Meledak Saat Balap Drag Race, Syerem !!

Ini Dia Alasan Penjualan Ninja 250 Disalip YZF R25 !

Motor – Motor Ini Memang Eksotis, Atau Malah Overprice ??

Perempatan Tanpa Lampu Merah Ini Memang Gila Banget ! Edan Poll !

Suzuki RK67, Bukti Kegilaan Inovasi Dari Suzuki !

Honda RC116, Gendeng & Edannya Gak Kira-Kira !!!!!

Honda RC166, 250cc Paling Gendeng di Dunia !

Honda RC149, 125cc Paling Edan di Dunia !

33 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....