MotoGP : Tahun Depan, Team Forward Racing Yamaha Bakal Berbenah !!

 

Aleix Espargaro

 

Tahun Depan, Tim Forward Racing Yamaha dipastikan akan mengalami pembenahan. . . Jika tahun ini, Team yang tenar oleh prestasi pebalapnya, Aleix Espargaro tersebut akan disupport penuh oleh Pabrikan berlambang Garputala ini. . . Loh, Emang Team Forward Racing yang sekarang belum di Support Full sama Yamaha, yaa Kang Eno ??

 

 

Jawabannya BELUM Brosist ! Tuh lihat saja, Musim ini Forward Racing yang Ditunggangi Alex de Angelis masih menggunakan chassis buatan Harris Performance, Asal Britania Raya. . . Hanya YZR-M1 tunggangan Aleix Espargaro-lah yang sudah disupply sekaligus mesin & chassis nya oleh Yamaha. . . Ditegaskan oleh boss Yamaha, Lin Jarvis, Memang sebenarnya konsep awalnya Yamaha hanya menyokong bagian mesin saja. . .

 

“Kita akan merubah rencananya. . . Di katagori Open-Class, Kami awalnya hanya memasok mesin. . . Kemudian agar Tim Satelite (Open-Class) makin kompetitif, Kami harus menyediakan chassis,” ujar Lin Jarvis. . .

 

Forward Yamaha

 

Awalnya memang penawaran bagi tim yang ingin berkolaborasi, Pihak Yamaha hanya menyediakan mesin saja. . . Karena mereka pun mengakui, cukup sulit menyiapkan chassis untuk 3 atau 4 pebalap sekaligus. . . Nah, Tahun depan Tim Open-Class tersebut akan mendapatkan chassis yang penyuplai nya sama dengan tunggangan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo. . .

 

“Tim yang membuat frame/chassis untuk Open-Class, adalah Tim yang memasok (chassis) pula untuk tim pabrikan Yamaha,” Tuntas Bos Yamaha ini. . .

 

 

 

Well. . . Perlakuan Pabrikan Yamaha terhadap Team Forward Racing Yamaha ini sepertinya adalah jawaban Yamaha, terkait kompetitor yang juga akan memberikan “seabrek” update terhadap RCV1000R, Termasuk rumor pemberian spek ala RC213V 2014. . . Nah, Kalau sudah demikian, Kita tunggu saja kiprah para Pebalap Forward Racing Yamaha di Tahun Depan. . . Apakah hanya “greget” di Ajang Kualifikasi seperti di tahun ini ? Atau Justru kali ini juga akan “greget” di Race hingga Akhir ?? Let’s See Brosist….. 😀

 

So, Forward Yamaha 2015 ? Bakal Beda Brosist !!

Aleix3

 

Baca Juga yaa Brosist……

 

Jack Miller “Loncat Kelas”, Dari Moto3 Langsung ke MotoGP !!

– HOT : Ini Dia Perbedaan MotoGP Jaman Dulu & Sekarang !

Hasil Race MotoGP Misano 2014, Fantastis Valentinik !!

Aprilia Rela Tinggalkan WSBK, Demi Ikut MotoGP 2015 !!

Marc Marquez Batalkan Rencana Ikut di 2 Kelas GP Sekaligus !!

Pabrikan KTM Bakal Ikut Serta di MotoGP Musim 2017 !!

Inilah Rivalitas Kontroversial Pembalap MotoGP yang Melegenda !!

Sidecar GP, Ini Dia Kelas MotoGP Paling Unik !!

10 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s