MotoGP : Jack Miller “Loncat Kelas”, Dari Moto3 Langsung ke MotoGP !!

 

Jack Miller

 

Ternyata oh ternyata, Istilah “Loncat Kelas” tak hanya ada di Jaman EA’s Blog masih bersekolah saja loh Brosist. . . Bahkan, Kini Ajang balap motor paling prestisius di Dunia, MotoGP, juga sedang demam istilah Loncat kelas ! Adalah Sosok Jack Miller, Pembalap Moto3 yang tahun depan bakal mengisi salah satu grid pebalap di Kelas para Raja, MotoGP. . .

 

Pebalap Asal negeri Kangguru, Australia, yang baru berusia 19 tahun ini (Edyaaann, EA’s Blog malah udah 21 padahal) akan mengisi satu tempat yang tersisa di Team LCR-Honda. . . Jack Miller akan menjadi pebalap kedua di Team LCR-Honda setelah sebelumnya Cal Crutchlow resmi bergabung dengan Team ini. . .

Jack Miller juga sukses menyingkirkan nama Jonathan Rea (WSBK-Honda) & Eugene Laverty (WSBK-Suzuki), Yang sebelumnya dipertimbangkan Team LCR-Honda untuk mendampingi Cal Crutchlow. . . Dengan bergabungnya Miller, Maka Team LCR-Honda pada musim balap MotoGP 2015 untuk pertama kalinya menggunakan dua pebalap sekaligus. . .

Baca Juga : Team LCR Honda Incar Satu Pembalap Lagi !

 

 

Jack Miller 2

 

Sementara itu, Jack Miller mengaku hal ini layaknya Mimpi baginya. . . Pasalnya, Selain “Loncat Kelas”, Ia juga akan bergabung dengan Team MotoGP sekelas HRC yang telah banyak menyumbang Nama tenar Juara Dunia MotoGP, Layaknya Mick Doohan, Casey Stoner, Hingga era Marc Marquez. . .

 

“Saya sangat senang untuk melakukan lompatan besar ke MotoGP tahun depan, terutama karena saya akan melakukannya bersama HRC. . . Ini layaknya mimpi yang menjadi kenyataan ! Saya berpikir, Setiap pebalap pasti ingin balapan pada tingkat tertinggi di Kejuaraan Dunia bersama Honda. . . Ini tentu saja merupakan lompatan besar dari Moto3 ke MotoGP, tapi saya yakin bahwa kami siap dan itu, langkah-demi-langkah, belajar setiap hari, kita dapat melakukan pekerjaan yang besar. . .” Tutur Pria 19 Tahun yang punya rambut pirang-keriting ini….

 

Jack Miller akan memiliki kontrak tiga tahun dengan HRC. . . Dan Lucio Cecchinello selaku Team Prinsipal LCR-Honda,  percaya pada kemampuan pemuda Asal Australia ini, Ketimbang merekrut salah satu dari 2 jagoan WSBK yang sebelumnya juga telah masuk kedalam “list” nya. . .

“Honda memiliki rencana jangka panjang dengan dia (Jack Miller). . . Dan kami percaya bahwa dengan tidak ada tekanan, Jack akan mampu menunjukkan bakatnya di MotoGP,” tutup Lucio Cecchinello…..

 

 

 

Well. . . Seperti diketahui, Jack Miller kini memimpin Perolehan Poin sementara di Kelas Moto3. . . Bersama Pabrikan KTM, Jack Miller sukses membuat Gap 9 Poin dengan Alex Marquez, Adik dari Marc Marquez. . . Honda berharap bahwa Miller nantinya dapat meniru keberhasilan Juara Dunia asal Australia, Casey Stoner. . . Casey Stoner & Jack Miller memiliki persamaan yakni sama-sama berasal dari Australia. . . Kedua Pembalap “Senior & Junior” tersebut juga sama-sama bergabung dengan LCR-Honda pada musim pertamanya di MotoGP. . .

 

So, Jack Miller ke LCR-Honda. . . Akankah Menjadi Penerus Kesuksesan Casey Stoner ??

 

MOTORSPORT - MotoGP, tests

Baca Juga yaaa Brosist. . . .

 

Hasil Race MotoGP Misano 2014, Fantastis Valentinik !!

Aprilia Rela Tinggalkan WSBK, Demi Ikut MotoGP 2015 !!

Marc Marquez Batalkan Rencana Ikut di 2 Kelas GP Sekaligus !!

Pabrikan KTM Bakal Ikut Serta di MotoGP Musim 2017 !!

Inilah Rivalitas Kontroversial Pembalap MotoGP yang Melegenda !!

Iklan

12 comments

  1. Diamah loncat kelas….
    Kita mah loncat tinggi aja.
    Cz org” di negara kitamah lebih mentingin ngeBC dan mendewakan produk org drpd berkarya supaya berprestasi.
    xixixi….

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s