MotoGP : Marc Marquez Batalkan Rencana Ikut di 2 Kelas GP Sekaligus !!

 

Marques Juara

 

Pembalap fenomenal asal Spanyol, Marc Marquez, Sebelumnya diketahui tengah melakukan penjajakan untuk rencana ikut di 2 kelas GP sekaligus (MotoGP & Moto2). . . Keinginan yang sedikit “berlebihan” ini sepertinya memang sangat menjanjikan nih Brosist !! Mengingat hasil fantastis yang ditorehkan “The Baby Aliens” dalam 11 balapan MotoGP yang sudah digelar dengan 10 kali kemenangan beruntun & 1 kali di posisi 4. . .

Akan tetapi, Marc justru membatalkan rencana  ini. . . Apa yang terjadi ??

 

 

Sebenarnya, Keinginan untuk mengikuti balap 2 kelas sekaligus rencana nya akan dilakukan di Seri Terakhir MotoGP 2014, Yakni di Sirkuit Valencia November mendatang. . . Terlebih dengan posisi Marc yang sudah melangkahkan satu kaki nya menjadi Juara Dunia MotoGP 2014, Semakin mendukung spekulasi tersebut. . . Bagaimana tidak, Kini di klasemen sementara, Marc meninggalkan jauh pesaing terdekatnya yakni Dani Pedrosa dengan selisih 77 Poin !! Busyedd…..

Baca Juga : Ini Komentar Masing-Masing Rider MotoGP Pasca Seri Brno 2014 !

 

 

Marc Moto2

 

Akan tetapi, Pebalap Spanyol yang juga merupakan Juara Dunia Moto2 tahun 2012 sebelum Membuat Rekor Fenomenal di MotoGP, Mengatakan hal tersebut Sangat tak mungkin dilakukan. . . Marc memberi sinyal, Bahwa kemungkinan Ia membalap di 2 kelas sekaligus di GP Valencia 2014 hanya 5% saja. . .

 

Seperti dilansir MCN, Pembalap bernomor start 93 ini juga mengatakan, Ia tak pernah menutup diri untuk kesempatan langka seperti itu. . . Namun, Balapan tersebut bagaikan sebuah mimpi yang sepertinya sulit untuk menjadi kenyataan. . . Sehingga Ia hanya akan fokus sepenuhnya di MotoGP. . .

 

Saya tak pernah menutup pintu untuk kesempatan langka seperti itu. . . . Tapi pintu kesempatan itu hampir tertutup. . . . Balapan di 2 kelas ini adalah sesuatu yang saya ingin lakukan dalam mimpi saya !! Tapi sekarang tidak akan mungkin jadi kenyataan. . . . Dan mungkin Honda tidak akan begitu senang dengan hal ini, Karena Moto2 adalah kelas yang benar-benar sulit, dan Anda dapat menjadi yang pertama atau finish di urutan ke-20. . . Kita dapat menutup bab ini karena saya tidak akan melakukannya, dan saya akan fokus hanya pada MotoGP. . . ” Ujar pembalap yang dijuluki Baby Alien Ini. . .

 

Baca Juga : MotoGP : Valentino Rossi Optimis Masih Mampu Kompetitif !!

 

 

So, Marc Marquez Ikut Balapan di 2 Kelas Sekaligus ??

Sepertinya Tidak di Tahun Ini Brosist !!

Marquez Wins

Baca Juga News Seputar MotoGP Lainnya :

 

– MotoGP : Jeremy McWilliams Tampil di Moto2 Inggris di Usia 50 Tahun !!

– MotoGP : Team LCR Honda Incar Satu Pembalap Lagi !

– MotoGP : Hasil Race GP Brno 2014, Repsol Honda Bukan Hanya Marquez !!

– MotoGP : Pabrikan KTM Bakal Ikut Serta di MotoGP Musim 2017 !!

– MotoGP : Pabrikan Brough Superior Resmi Ikut Ajang Moto2 Seri Silverstone !

8 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s