WTH : Se-Kopong Apa Sih All New CBR150R ??

 

CBR Kopong

 

Brosist sekalian, Saat pertama kali Honda All New CBR150R diperlihatkan via Spyshoot/Bocoran, Banyak sekali reaksi yang berdatangan untuk sosok Sport Fairing milik AHM ini. . . Ada yang memujinya, Serta tak sedikit pula yang mencemooh bahkan mem-BC nya. . . Walhasil “Julukan” Aneh pun kembali didapat oleh Sport Anyar AHM ini, Yakni “Kopong“. . .

Nah, Berhubung beberapa waktu silam EA’s Blog sempat disinggung atau tepatnya ditanya juga masalah “Kopong” ini (Pic SS pertanyaan diatas) , maka EA akan memberikan gambaran bagaimana Kondisi Real dari bagian yang nampak Kopong dari CBR rakitan lokal ini. . . Cekidots !!

 

All New CBR150R Side View

 

Gambar diatas adalah Foto Real Side View dari All New CBR150R yang EA’s Blog jepret pakai Kamera Pocket, Jadi mohon maaf ya Brosist kalau Fotonya gak secemerlang para Senior yang sudah dibekali Kamera DOHC #ehh Kamera DSLR 😛  . . . Nah, bagaimana kalau EA’s Blog test seperti gambar di Bawah ini ??

 

CBR150R Kopong

 

Gambar diatas adalah perbandingan seberapa kopong sih sisi tersebut. . . Postur Tangan EA’s Blog adalah Normal seperti kebanyakan Orang Indonesia lainnya, Dan foto tersebut tanpa dikurangi atau ditambahkan sesuatu apapun !! Jadi artikel ini semoga mampu menjawab rasa penasaran Brosist yang masih bertanya-tanya seputar “Kopong” nya All New CBR150R ini. . .

 

 

So, Silahkan dinilai sendiri ya Brosist. . .

Satu Pesan dari EA’s Blog…… Be Wise !!

CBR Test by Eno

Baca Juga yaaa Brosist. . .

 

– PALING HOT : Komparasi Kualitas, Finishing & Material, All New CBR150R vs CBR150R CBU !!

– PALING HOT : Komparasi Performa & Handling, All New CBR150R vs CBR150R CBU !!

HOT : All New CBR150R dan Filosofi Klan Honda CBR-Series !

– Sesi Tanya Jawab Seputar All New CBR150R !

– Subtitusi Sparepart All New CBR150R ke CBR150R CBU ??

Test Ride TVS Max 125, Sport Murah Tapi Tak Murahan !

Wow, Ninja RR Mono Rakitan Indonesia Kini Siap Ekspor Ke Belanda !!

Honda New CBR150R, Powernya 17,1 PS !!

69 comments

  1. apakah akan ada pernyataan pembelaan..??
    bahwa lubang “tersebut” yg menganga karna tidak lagi tertutupi sasis kotaknya adalah sebagai saluran pembuangan hawa panas.. 😀

  2. nggak juga om, karena depan tertutup firing kesannya terlihat “kopong”, kontruksinya kan mirip cb 150 r

    kemarin ditawari dealer di Banyuwangi selatan dekat tempat kerja, harga all new cbr 29,9 jt (repsol edition), wah lumayan juga sama harga Jakarta, sayang targetnya masih yang 1500 cc…hehehe

  3. coba dong dicek juga seberapa kopong mesin aprilia rs4 125. kayaknya malah lebih kopong lagi deh, padahal udah pake twin spar dan harganya tergolong bukan untuk rata-rata kantong orang kita harusnya bisa ketutup kaya r15 celah kekopongannya.

  4. bknkah arti kopong itu GEDE KULIT LUAR TAPI KURANG ISINYA, klu itu bolong..wk.k.k, klu kopong ya dilongok tuh dalemnya kulit ato fairingnya lihat isinya/mesinnya baru deh kelihatan kopong apa gk, hayo yg kopong ngaku…

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....