Honda All New CBR150R, It’s Fun To Ride Bro !!!

 

CBR 3

 

Waduuhh, Cape berat nih badan Brosist (curcol mode : on). . . Setelah jum’at kemarin ke karawang, Sabtu Testride TVS, Kini hari minggu waktunya All New Honda CBR150R versi Lokal yang EA’s Blog coba eksplore lebih dalam dan mendetail. . . Bertempat di salah satu Hotel di Bilangan Jakarta Pusat, Pihak AHM memperkenalkan kepada para Blogger tentang seluk beluk & sisi teknis dari CBR150R rakitan lokal ini, yang Kemudian dilanjutkan Testride di Arena PRJ, Kemayoran. . .

Bagaimana sih impressi pertama EA’s Blog bertemu dengan Sport Fairing terbaru andalan AHM ini ?? Yuk kita bahass. . . . Cekidotss !!

 

CBR 5

 

Pertama kali melihat desainnya, Tampak jelas aura yang kini jauh lebih sporty terlihat dalam diri New CBR150R, ketimbang CBR150R CBU yang tampil lebih elegan. . . Ini bukan hanya angle kamera yang berpengaruh ! Tapi sosok motor yang diklaim terinspirasi dari Honda CBR1000RR Fireblade yang melegenda ini (Juga mirip dengan All New CBR250R), memang ciamik bila dipandang langsung. . . Dimensi nya dengan CBR150R CBU juga tak berbeda jauh, Masih compact dan easy to handle it !

 

CBR 1

 

Yang menarik, Saat EA’s Blog naiki All New CBR150R ini, Ebusyedd…. Loh, Koq feelingnya sama persis yaa dengan CBR lawas yang puas EA’s Blog tes selama beberapa hari ini ?? Meskipun memiliki tampilan Sport-Fairing yang Sporty, Namun berkendara dengan CBR150R CBU ini dijamin tak akan membuat Brosist kapok alias kepegelan deh, heheheheee πŸ˜€ Pertama kali mendengar suaranya, Terasa lebih garing dan gurih ketimbang CBR Thai yang lebih senyap. . . Mungkin hal ini disebabkan Muffler New CBR150R yang kini desain & karakter nya jauh berbeda ketimbang sang CBU tersebut. . .

 

Bagaimana Tinggi Jok-nya Kang Eno ? Nah, Brosist bisa lihat pada gambar diatas. . . EA’s Blog yang memiliki tinggi 175 cm masih menapak sempurna di Motor ini. . . Kalau EA’s Blog prediksi sih, IMHO Biker setinggi 170 cm juga masih mampu menapakan kakinya secara sempurna saat menaiki All New CBR150R ini. . .

 

 

 

Well. . . Meskipun masih banyak yang akan EA’s Blog kupas tuntas tentang All New CBR150R CBU yang tadi EA’s Blog eksplore, Tapi untuk Ergonominya EA’s Blog berani bilang All New CBR150R ini memang sudah memiliki Soul dari Klan Honda CBR-Series yang melegenda, Yakni FUN TO RIDE. . . So, Nantikan hasil eksplorasi EA’s Blog berikutnya di sisi Performa, Handling, Kualitas Material & Jawaban dari pertanyaan Brosist di Artikel Sebelumnya. . . Pentengin terus EA’s Blog ya Brosist !! πŸ˜€

 

 

So, All New Honda CBR150R ?? It Has the CBR-Soul !!

CBR 4

Pasti Brosist kenal deh, Siapa yang lagi motret di belakang si CBR, Hehehehehee πŸ˜›

Iklan

30 comments

  1. All new CBR 150Rlokal T.O.P dah.baru turun dari mobil delivery langsung ane beset baru gigi 5 dah smpe 148 kmh di rpm 8000 – 9000..dah gitu iritnya bikin kantong tetep tebel jakarta puncak ngisi sekali pas di jakarta baliknya gak ngisi lagi

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s