WTH : Supersport Suzuki Balapan di Atas Trek Salju, Edyaann Gilaaa !!

 

GSX Ice 2 Edit

 

Bagi Motor Dirt-Bike/Motocross, Snowmobile (motor ski khusus salju), ataupun Mobil Rally, Jalanan yang ditutupi salju tentu bukanlah masalah yang besar… Mengingat kendaraan tersebut memang memiliki spek yang layak untuk melaju disana. . . Tapi, Apa jadinya bila ada sesosok motor supersport 600 cc yang melaju, meliuk-liuk, cornering, drift, standing, burnout, stoppie, dll, diatas jalanan yang tertutup salju tebal ?? What the Heck !! Rider gendeng macam apa yang berani ??

Tapi itu semua beneran koq Brosist !! Coba lihat Rider berskill juga bernyali tinggi berikut ini, Dia menggunakan Suzuki GSX-R untuk meliuk-liuk di atas salju bersama Mobil Rally, Dirt-Bike & Snowmobiles tuh Brosist !! Edyaaaaaannn….. !!

 

GSX Ice 4

 

Diunggah oleh StuntFreaksTeam ( Namanya aja udah edaann euy -_- ) di youtube, Skill ( atau nyali yaa ? ) biker yang satu ini memang tergolong gila dan gokil banget nih Brosist. . . Diatas Motor Supersport GSX-600R nya, Ia mampu melakukan kegilaan bersama kendaraan khusus salju lainnya tuh Brosist. . . Padahal kita ketahui bersama, Riding di atas salju adalah hal yang sangat sulit bahkan hampir tak mungkin dilakukan oleh kendaraan biasa, Apalagi Motor Supersport !!

 

Meskipun tak ada di Indonesia, Tapi dari beberapa video dan referensi yang pasti pernah Brosist lihat, Efek jalanan tertutup salju memang sangat membahayakan. . . Bahkan pada beberapa kasus di negara beriklim continental sana, Jalanan yang tertutup salju (meskipun sedikit) mampu jadi penyebab utama kecelakaan lalu-lintas tuh Brosist !! Wahh, Syereemm euy !!

 

GSX Ice 3

GSX Ice 1

 

Tapi itu jelas tidak berlaku bagi Bikers edan yang satu ini !! Bermodal Suzuki GSX-600R yang dimodifikasi dengan menggunakan ban standar yang berpaku (entah ini ban khusus atau ban standar yang dimodif), Sang Bikers mampu Burnout sebelum memulai aksinya, kemudian “berlari” bersama sang Mobil Rally Spec BMW, Menandingi lompatan Snowmobile, serta Stoppie bersama dengan Motor Dirt-Bike. . . What a crazy skill !!

 

GSX Ice 5

 

Yang menarik, Keempat kendaraan berbeda jenis ini sepertinya sih terlihat tidak bermaksud untuk menguji siapa yang paling cepat, Tapi untuk menunjukkan skill masing-masing tuh Brosist !! Dan ini yang membuat EA’s Blog betah, Gilaa euyy soalnya…. 😀

 

Nih dia Videonya :

 

 

Link Download Mobile/HP ( 2,8 MB)

 

 

 

Well. . . Meskipun salju tak ada di Indonesia, Tapi JANGAN TIRU ADEGAN TADI apalagi di jalanan umum yaa Brosist !! Tetap selalu waspada dan kurangi kecepatan, ketika jalanan dibasahi genangan air sehingga menjadi licin. . . Dan selalu periksa kondisi ban saat memasuki musim hujan seperti sekarang ini (untuk tips selama musim hujan, silahkan cek disini). . . Kenapa harus cek kondisi ban ?? Lahwong Stunt Rider dengan skill kelas dewa aja Ban nya diganti koq, Muosok Brosist bannya gundul buat nerjang jalanan licin ???

 

So, Balapan di Atas Salju ?? Don’t Try This At Home !!

 

 

GSX Ice 6

 

Baca juga yaa Brosist….

 

Kalau Marc Marquez bisa Elbow-Down, Bikers ini bisa Head-Down tanpa Motor MotoGP !!

Busyedd, NOS Meledak di Balapan Drag-Race ! Fantastis, Tapi Syerem !!

Apa Jadinya Kalau Honda Kolaborasi dengan Suzuki ? Jadinya Satria Supra 150cc Brosist !!

Lupa Melepas Kunci Pengaman Ganda di Parkiran, Biker ini Bikin Ngakak sampe Mules !!

Kalau Perempatan nya Gilaa Kayak Gini, Berapa Banyak Korban dalam Sehari ??

Tau Nggak Kenapa Penjualan Yamaha YZF R25 Ngalahin Ninja 250 FI ??

Musim Hujan ?? Gak Usah Panik !! Nih dia Tips Komplit ala EA’s Blog !!

– Bener Nggak sih, Motor Modifikasi Bakal Ditilang ?? Baca ini dulu Brosist !!

Ini Dia Ekspresi Seorang Bikers saat Mencoba 19.000 RPM, Gilaaaaa !!!

28 comments

  1. udh pernah liat Ducati Desmosedici di ats salju, Ducati tiap thn launching mtor ny di ats salju, ban ny jg pke ban paku..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....