Ajegile ! Rumor Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Sudah Sampai Media Luar Negeri !

Visordown

 

Terkejut saat membaca salah satu Artikel media otomotif luar negeri yang sering EA’s Blog jadikan referensi untuk membuat Artikel. . . Yup, Di artikel tersebut tersemat pemberitaan tentang Rumor Ninja 250 4 Silinder yang akan di reborn ulang, Atau bahasa gaulnya ” Return Of 250cc Four “. . .

Tak tanggung-tanggung loh Brosist, Media yang mempublishnya adalah Visordown. . . Mantapp !!

ZXR

 

Yap, Dalam artikel tersebut yang dapat EA’s Blog tangkap dan pahami yakni membahas soal Perkembangan Pasar Roda 2 Indonesia yang sangat pesat, dan mencapai angka hampir 8 Juta Motor yang dijual setiap tahunnya. . . Selain itu Artikel tersebut menyebutkan Betapa Besarnya pajak yang dikenakan pada Motor Berkubikasi diatas 250cc apalagi diatas 500cc. . .

Oleh karena itu pasar 250cc yang merupakan kubikasi yang belum tersentuh pajak besar merupakan favorit para Bikers Indonesia untuk naik kelas ke kasta tertinggi. . .

 

ZX10

 

Selain itu, Visordown juga membahas tentang Ninja 250-Twin yang saat ini beredar di Tanah Air masih menggunakan Mesin “jadul” ala GPZ250/EX-250 yang sudah melanglang buana sejak era akhir 80-an silam. . . Serta kedatangan Ninja 250 4 Silinder yang dianggap sebagai jawaban terhadap mahal banget nya pajak motor berkubikasi diatas 250cc. . .

Oleh karena itu, Pengembangan dari ZXR-250 dengan update berupa Fuel-Injeksi, Update Material serta Ubahan Agar Menghasilkan Emisi yang lebih baik adalah cara yang ampuh untuk menggempur kompetitor yang kini baru saja asik bermain dengan mesin 2 silindernya. . . Secara gitu Brosist, 4 Silinder milik ZXR-250 memang diatas kertas sangat sangat sangat mudah mengasapi kompetitornya yang dianggap powerfull tersebut. . .

 

 

Well. . . Semoga saja ini menjadi sebuah titik terang kehadiran sang Motor 250cc bermesin eksotis alias 4 Silinder. . . Jangan sampai animo yang sudah terlanjur booming ini justru malah menjadi kabar burung semata. . . Karena perlu diingat dan dipahami, Kapan lagi punya motor bermesin eksotis dibawah harga 100 jutaan ?? ( kalau harganya dibawah 100jt yaaa πŸ˜€ ). . . Apalagi suara knalpotnya yang Zwingg Zwingg plus teriakan mesinnya yang gilaa itu loh Brosist, Beuhh gak nahan !!

 

So, Ninja 250 4 Silinder Reborn ?? Indikasinya Makin Kuat Brosist………..

ZT9

39 comments

  1. keknya bakalan diproduksi di bekasi nih si 4silinder..selang 2 thn yamaha bikin yg 3silinder crossplane ,honda viter dibikin di dawuan…trus suzuki gmn ya….bakalan berdarah2 nih kelas 250cc…rame pisan euy

    • Kayaknya dari sini deh, #GeerAbiss, wkwkwk πŸ˜€

      Desain bisa dari Ninject 250 juga udah ajibb banget tuh, Soalnya katanya desain udah mengacu ke modern, Gak klasik lagi. . . Entah bagaimana frame / part lainnya

  2. Wah malah gawat lagi kalo suara nya zwing…zwing… gak knalpot aja di sita pak kumis buncit,bisa bisa motor nya ikutan kena gergaji deh…
    Xixixixiii

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s