Kawasaki Ninja H2R Muncul di Ajang Intermot, Tampangnya Bengiss !!

 

Ninja H2 Reveal

 

Akhirnya, Salah satu sosok yang paling dinanti-nanti oleh para pecinta roda 2 di Ajang Intermot di Cologne, Jerman, Kini menampakkan dirinya. . . Yup ! Kawasaki Ninja H2R, yang merupakan versi “Race” dari Kawasaki Ninja H2 kini resmi diperlihatkan secara langsung di stand Intermot Brosist !! Dengan diperlihatkan nya Ninja H2R, Kawasaki pun sekaligus mengkonfirmasi bahwa Ninja H2R (begitupun Ninja H2) akan dijejali Mesin Inline 4 Silinder plus Supercharger. . . Woww !!

Seperti apa sih kelebihan lainnya ? Yuk kita intip Brosist. . .

 

 

Ninja H2 1

 
 

Sesuai dengan yang dibahas tadi, Versi “Closed-Course” dari Kawasaki Ninja H2 ini akan dibekali mesin Inline 4-Silinder dengan “suplemen mesin” berupa Supercharger tipe Centrifugal. . . Meski belum mengungkap spek resmi tentang Power sang kuda besi anyar, Namun Kawasaki dengan lantang menyatakan Ninja H2R memiliki power 300 PS atau sekitar 296 HP !! Busyeeedd, Edaannn…..!

 
 

Ninja H2R 6

Ninja H2 2

 
 

Motor ini diciptakan dengan bantuan seluruh divisi dari Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group. . . Oleh karena itu, Ninja H2R mampu mencapai power maksimum dan segala aspek yang diinginkan oleh para Insinyur Kawasaki. . . Seluruh Power Ninja H2R yang maksimal akan ditopang oleh Ban Bridgestone V01 Slick dengan ukuran depan 120/60R17 dan 190/60R17 di belakang. . .

 
 

Ninja H2 3Ninja H2R 5

 
 

Kawasaki Ninja H2R juga dibekali Body berbahan Serat Karbon yang fungsinya untuk menjaga aerodinamika dan stabilitas lantaran Ninja H2R dibekali wheelbase (jarak sumbu roda) yang cukup panjang. . . Selain itu, Bodywork futuristik yang berbahan serat karbon ini juga diklaim mampu memaksimalkan pendinginan mesin, serta membantu pembuangan panas yang berlebih. . .

 
 

Ninja H2R 7Ninja H2R Engine

 

Sisanya, Frame Trellis berbahan Baja High-Tensile menjadi penyangga utama mesin Kawasaki yang telah dibekali Supercharger ini. . . Yang lebih keren lagi, Juga ada Single-Sided Swingarm anyar yang jelas sangat jarang kita temukan di Produk Kawasaki bergenre apapun. . .

 

 
 

 

Well. . . Jagoan terbaru yang terinspirasi dari sosok Kawasaki H2 Mach IV ini memang sangat serius digarap oleh Kawasaki. . . Sebagai gambaran, Kawasaki H2 Mach IV yang lahir di tahun 1970-an silam adalah salah satu Mahakarya Kawasaki yang sangat Fenomenal, Begitupun dengan versi Balapnya saat itu, Kawasaki H2R (KR-750) ! Maka tak heran, Bila kita melihat sesuatu yang “out of the box” saat  melihat Kawasaki Ninja H2R ini. . .

Sementara itu, Untuk Kawasaki Ninja H2 akan diperkenalkan di Ajang Pameran Motor selanjutnya, Yakni EICMA Milan bulan November 2014 mendatang. . . Kabarnya, Powernya diatas 200 HP loh Brosist !!

 

 

 

So, Kawasaki Ninja H2R. . . Waooww, Bengissss pisaaann lurr !!

 
 

Ninja H2 4

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

Kawasaki H2 Mach IV, Inline-Triple Legendaris Ala Pabrikan Jepang !!

– Kawasaki H2R (KR-750), Kencang Berisik & Gendeng Bangeett !!!

Spesial : The Story of Legendary Ninja 150 !

Kawasaki GPZ250R, Ninja 250 Jadul yang Eksotis Banget !!

Ninja 250 R Brasse 31BLK , Ebusyed Sangar Banget Euy !!

Wow, Ninja RR Mono Rakitan Indonesia Kini Siap Ekspor Ke Belanda !!

Kawasaki Ninja H2 Supercharged, From Past To The Future !

Selain Ninja H2, Kawasaki Juga Siapkan Versys 650 Anyar !!

Kawasaki Ninja 250 Minor Facelift Meluncur Tahun Depan ?

Ini Dia Kode Penamaan Motor Kawasaki. . . . !

Kawasaki Z250SL & Ninja 250SL Telah Dirilis di Filipina, Harganya Jauh Lebih Mahal Bro !

23 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....