Ninja 250 R Brasse 31BLK , Ebusyed Sangar Banget Euy !!

 

Brasse 31BLK Kawasaki Ninja 250

 

Brosist sekalian….. Kawasaki Ninja 250R (Versi Karburator), Adalah salah satu pelopor demam Sport bermesin Inline-Twin di Tanah Air. . . Motor yang pertama kali diperkenalkan tahun 2008 silam hingga digantikan oleh versi terbaru pada akhir tahun 2012 kemarin, Memang sejatinya memiliki aspek desain yang sangat baik dan tampak everlasting. . . Sebuah sisi lain yang membuat Ninja 250R begitu laris dipasaran, Selain karena mesin Inline-Twin nya yang memang menggoda. . .

Nah, Bagaimana kalau Desain Ninja 250R yang sebenarnya sudah bagus Dirombak Total menjadi Naked-Streetfighter yang Super Agresif ?? Ini Dia Jawabannya Brosist……..!!

 

 

Adalah seorang pemuda asal Negeri Paman Sam, Joshua Brasse, Yang berhasil membuat sebuah Custom Bolt-On Kit untuk Ninja 250 R ini. . . Hasil karyanya tersebut dinamai, Brasse 31BLK Kawasaki Ninja 250 (Kenapa milih namanya yang ribeett yak  -_-). . . Custom Bolt-On hasil karya Joshua Brasse ini, Mampu mengubah tampilan Ninja 250 menjadi super agresif, plus ditambah dengan kelir warna hitam doff yang menambah sangar tampilannya. . .

 

Brasse 31BLK Kawasaki Ninja 250 1Brasse 31BLK Kawasaki Ninja 250 5

 

Bila ditilik-tilik dari arah depan, dua lampu halogen bertema “Gullwing” melebar di bagian kiri dan kanan, Dengan posisi yang menyatu dengan shroud samping. . .  Rear fender bagian belakang juga bisa sekaligus di bongkar pasang dengan jok tambahan sesuai keinginan. . . Bahkan Jika dalam posisi Solo-Riding (Gak Boncengan), Joknya bisa digeser ke depan dengan memanfaatkan mekanisme slide di Subframe belakangnya . . .

Tampilannya semakin sangar berkat pengaplikasian Engine-Cover anyar, Headlamp bermodel Bengisss dan Speedometer ala Motor Drag, yang membuat Tampilan Ninja 250 R yang sebenarnya sudah keren menjadi jauh lebih keren dan Anti-Mainstream !!

 

Brasse 31BLK Kawasaki Ninja 250 2

 

Mantepnya lagi, Untuk pengaplikasian nya, Owner Ninja 250 R hanya perlu membongkar set body fairing dan buritan nya saja, Kemudian Custom kit Brasse 31BLK ini bisa langsung dipasang alias Plug n Play (pnp). . . Bahkan di web resminya, Joshua Brasse menyatakan Owner Ninja 250 R tak perlu merubah kelistrikan standar di Motor ini !! Semuanya sudah dihitung secara matang, Sehingga pengaplikasiannya cukup dengan Plug n Play saja. . .

 

 

 

Harganya Kang Eno ?? Di Negara Asalnya (Amerika), Set Body Kit Brasse 31BLK dibanderol dengan harga $ 1.695, Atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 20 jutaan. . . Tapi bila tak ingin tambahan jok plus mekanisme slidernya, Harga bisa ditekan menjadi hanya $995 atau sekitar Rp. 11 Jutaan saja. . .

Dengan uang sebanyak itu, Owner Ninja 250 R serasa memiliki dua tunggangan tuh Brosist ! Soalnya, Kalau bosen model Full-Fairing tinggal dilepas aja tuh Body aslinya trus pasang deh Body Kit Brasse ini. . . Nah, kalau bosen lagi, Tinggal Copot terus pasang Standardnya lagi deehh. . . hhehehehehe 😀

 

 

Well. . . Kreatifitas Modifikator asal negeri Paman Sam ini layak ditiru untuk para Modifikator tanah air tuh Brosist. . . Pasalnya, Dengan hanya aksesoris Bolt-On saja, Tampilan Kawasaki Ninja 250R ini sudah berubah signifikan, bahkan berubah konsep total ! Untuk urusan mampu atau tidak, EA’s Blog sih percaya banget dehh ke para modifikator Tanah Air. . . So, Lanjutkan Kreasimu Brosist !!

 

Ninja 250 R Custom Naked ? Brasse 31BLK layak jadi Pilihan tuh Brosist !!

Brasse 31BLK Kawasaki Ninja 250 1

Baca Juga yaa Brosist……

 

Kawasaki H2 Mach IV, Inline-Triple Legendaris Ala Pabrikan Jepang !!

Custom Honda VFR400R, Terasa 20 Tahun Lebih Muda !!

Custom Fairing Honda MSX125, Maknyus Keren Banget !!

Custom Honda Zoomer-X Ala Thai, Bikin Ngiler Abiss ! (Bagian 2)

Benelli Sei 750 Custom, Cafe Racer Hijau Silinder Super Banyak !

Modifikasi Honda CBR150R Ala Naked-Tourer, Mantap Joss !!

Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Ala Aprilia RSV4, Bikin Speechless !!

Mengapa Bikers Selalu Identik Dengan Kata “Modifikasi” ??

Motor Modifikasi Bakal Ditilang ? Baca Ini Dulu !

23 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s