Kawasaki Ninja H2 Supercharged, From Past To The Future !

 

Ninja H2

 

Brosist sekalian, diam-diam Produsen sepeda motor Kawasaki siap menggebrak !! Pabrikan yang akrab disebut geng ijo  tersebut bersiap untuk memperkenalkan keluarga Ninja terbaru, yang kemungkinan akan menggunakan supercharged untuk mem “boost” performanya. . . Yup, Motor anyar tersebut kini dikenal dengan nama Kawasaki Ninja H2 !!

 

Motor yang disebut dengan sebutan Ninja H2 ini rencananya akan diperkenalkan di pameran motor Intermot di Cologne, Jerman akhir bulan ini. . . Kawasaki menyatakan bahwa Ninja H2 akan menjadi sepedamotor terdepan dari seluruh jajaran Line-Up Ninja-Series miliknya. . . .

Sayangnya, Pabrikan asal negeri sakura tersebut memang masih tutup mulut terkait spesifikasi motor Ninja H2, akan tetapi mereka menjanjikan detail dari motor ini sedikit demi sedikit akan mereka keluarkan menjelang peluncuran. . .

 

ZX14 SE 3

Kawasaki Ninja ZX-14R (ZZR1400), The Fastest Production motorcycle !

 

Kawasaki menggambarkan kalau motor ini dibangun berdasarkan pada keahlian dan keamanan, bukan hanya dari divisi sepeda motor yang mereka miliki, tapi juga berbagai cabang perusahaan Kawasaki seperti Industri kedirgantaraan dan turbin. . . Istilahnya, Motor ini (Ninja H2) akan menggambarkan pabrikan geng ijo tersebut secara keseluruhan !

 

KR750 3

Kawasaki H2R (KR750), Inline-Triple 2-Tak, 750 cc !!

 

 

Jika Brosist sering mengamati Artikel Historical Bike ala EA’s Blog, khususnya Artikel History Motor Kawasaki, Maka kita akan menyadari bahwa Nama Kawasaki H2 sebenarnya memang sudah terkenal sejak dahulu kala. . . Yup, Dahulu kala Pabrikan Geng Ijo juga pernah membuat Kawasaki H2 Mach IV, Bersama dengan versi balapnya yang bernama Kawasaki H2R (Kawasaki KR-750). . .

Motor ini menyandang mesin Inline-Triple 2-Tak, Cross Piston-Port, yang performanya mampu membuat bergidik siapapun yang melihat. . . Dalam Artikel yang dulu pernah EA’s Blog posting, Kawasaki H2R memiliki Power layaknya Ninja RR Full Korekan Drag-Race dengan Power 5 x lipat, plus suara knalpot yang super mantapp !!

 

 

 

Well. . . Nampaknya Kawasaki ingin mengingatkan kita kepada 2 model klasiknya tersebut (H2 & H2R) yang punya nama besar di kancah sepeda motor. . . Bahkan, Kawasaki juga akan membawa Nama Besar motor legendaris mereka lainnya seperti Kawasaki H1 500 cc & Kawasaki Z-Series pertama di Dunia, Z1 903 cc tahun 1972. . . Busyeeedd, Itu semua adalah jajaran Motor Super Legendaris Kawasaki yang pernah masuk rubrik Historical Bike ala EA’s Blog. . . Mantaapp !!

 

So, Kawasaki Ninja H2 ?? Built Beyond Believe !!

Ninja H2

Baca Juga yaa Brosist. . . .

 

Kawasaki H2R (KR750), Kencang, Berisik & Gendeng Banget !

Kawasaki Z1…. Kawasaki Z – Series Pertama Di Dunia !

Kawasaki GPZ900R, Ninja Series Pertama di Dunia !

Kawasaki Z2300, Kreasi Gila Motor Bermesin V-12… 12 Silinder Bro !!

Perkembangan Metalurgi Sepeda Motor (Chapter 1)

Ini Dia 10 Motor Dengan Suara Terbaik di Dunia Versi EA’s Blog !

Waow, Ini Dia Pesta Ulang Tahun Ke-30 Kawasaki Ninja – Series di Dunia !

Kawasaki ZR250 (Balius), Sport-Tourer Dengan Teriakan Bengis !!

Kawasaki Z1300, Inline-6 Silinder Kelas Berat !

– Kawasaki KR1S, 250 cc Speed Standar 225 Km/h ! Busyeedd !!!

16 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s