Ini Komentar Masing-Masing Rider MotoGP Pasca Seri Brno 2014 !

Pedrosa Win

 

Race GP Brno memang baru saja selesai, Namun hingar bingar nya tetaplah mampu menghipnotis para pencinta Roda 2 sekalian. . . Nah, Kali ini kita akan bahas sesuai dengan judul artikel diatas, Yakni Komentar dar Masing-masing Pebalap Pasca GP Brno 2014. . . Penasaran seperti apa Komentar Pebalap Motor Prototype ini ?? Yuk langsung aja kita mulai. . .

 

Kekalahan Perdana Marquez !!

 

 

Brno 2014

 

Seri Brno adalah hasil paling mengagetkan sekaligus mengecewakan bagi Para Fans “The Baby Alien”. . . Pasalnya, Marc Gagal melanjutkan rentetan 10 kali kemenangan beruntun sejak dimulainya MotoGP 2014 di Losail, Qatar, Awal 2014 silam. . . Marquez hanya mampu nangkring di Posisi ke-4, Bahkan tanpa mampu naik ke tangga Podium. . .

 

Menanggapi hal ini, Pasca Race, Marc mengutarakan alasan mengapa dirinya gagal mendulang kemenangan ke-11. . .

“Hari ini adalah hari balapan di mana saya merasa tidak sepenuhnya nyaman, Juga tidak menemukan setelan terbaik untuk motor. . . Itu bukan kesalahan saya atau kesalahan yang dilakukan tim, Jelas sekali kalau kami tidak memiliki perasaan yang sama dibanding hari lain. . . Tapi di sisi lain itu mengangkat beban yang saya miliki, Karena banyak Orang kini tidak akan bertanya lagi apakah saya bisa terus menerus memenangi balapan,” Ujar Pebalap berusia 21 tahun ini . . .

 

 

Marc & Dani

 

Dari kutipan Pernyataan Marc, Jelas ditanggapi dengan santai-santai saja. . . Pasalnya, Sang Baby Alien kini masih bercokol di Puncak Klasemen MotoGP 2014, meninggalkan jauh pesaingnya di Perolehan Poin Klasemen sementara. . . Yang terdekat adalah rekan setimnya, Dani Pedrosa di Posisi ke-2. . . Marquez meninggalkan Dani dengan selisih 77 Poin, dan mengakui kalau Ia hanya ingin terfokus pada sisa balapan yang akan Ia jalani. . .

” Saat Race, Penting buat kami untuk terus fokus bertahan di posisi empat, Meski sulit rasanya bertarung namun tidak mengincar kemenangan. . . Kami masih mampu meraih 13 poin, dan kami punya keuntungan besar,” Tutup Marc…..

 

Lanjutkan Membaca >> Dani Pedrosa Puas !!

Β 

19 comments

  1. Rider yg sngat lapang dada, tak suka mencari_cari kambing hitam. . . terlihat jg saat GP Australia 2013 “black flag”
    De Pe 26 josh giandoss . .

  2. marquez lg dpt settingan yg apes aja. pasti bs trjadi pd setiap pmbalap.. sdh 10x menang, dan dgn mode ‘touring’ di 7 race yg trsisa, dia tetap jd juara krna selisih poin yg sngt jauh. tapi touring bukan ciri marquez, dia akan bangkit di race brkutnya..

  3. pdhal sy bukan fans nya marquez.. jagoan sy sdh pensiun.. satu2nya pembalap yg mmbawa ducati jurdun dlm 30 thn terakhir.. πŸ˜€

  4. masih menjemukan, fight cuma 9 lap awal dan yang menang masih honda

    2017 ada kemungkinan jorge tuker tempat dng marques jika marques minta kenaikan kontrak tnggi, jorge mau turun kontrak, spt pindahnya rossi ke yamaha, kita tunggu

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s