Yamaha GT125 Edisi Garuda, Fighting Spirit of Indonesia !!

 

 

GT125 Garuda 4

 

 

Bertempat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Yamaha merilis edisi terbaru dari Skutik “Bumblebee Wannabe” 125 cc nya, Yamaha GT125 Garuda. . . Berbekal Konsep desain grafis terbaru, Yamaha coba menonjolkan lambang kecintaan terhadap Indonesia, Yang kini sedang larut dalam nuansa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69. . .

 
 

Spesial Memperingati HUT RI ke 69 !!

 

 

GT125 Garuda

 

 

GT125 Garuda Special Edition dirilis Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 . . . Dengan melahirkan motor ini, Yamaha Ingin menyebarkan rasa nasionalisme pada Generasi Muda yang merupakan pangsa pasar Utama Skutik 125 cc ini. . .
 

Alasan mengapa Edisi Spesial Garuda yang memperingati HUT RI ke 69 ini hanya ada dalam diri GT125 ini sebenarnya simple, Yaitu  GT125 merupakan Model Skutik yang paling bergengsi di segmen skutik, dan pemakainya adalah kawula muda. . . Nah, Sejalan dengan hal tersebut, Pabrikan Garputala ini ingin bangkitkan semangat nasionalisme dari anak muda Generasi Penerus bangsa. . .  GT125 anyar kini memiliki Tagline Eagle Eye yang Gagah, Mewah, Nyaman, Bertenaga, Serta berpadu dengan GT125 Garuda yang Sporty, Gagah & Karismatik. . .

 

 

Yamaha GT125 edisi Garuda ini terinspirasi dari Burung Garuda yang merupakan simbol negara, Serta sarat dengan nilai-nilai kearifan lokal. . . . GT125 Garuda Special Edition Mengadaptasi keluhuran Garuda sebagai simbol kebanggan dan kegagahan, yang merupakan bagian dari keanekaragaman budaya bangsa Indonesia. . .

 
 

Konsep Garuda !!

 
 

GT 125 Garuda 7

 

 

Konsep desain yang diberikan pada motor ini adalah “Garuda Fighting Spirit” yang mengekspresikan semangat perjuangan dan patriotisme terhadap Indonesia. . . Secara Desain, Ada beberapa ciri yang memiliki makna pada Grafis milik GT125 Edisi Garuda ini. . .

 

Pertama, Adalah Garuda Signature Head, berupa siluet desain garuda di bagian bodi depan. . . Kedua, Adalah Garuda Carving Mark, Yakni Grafis ukiran Garuda dari cerita Ramayana yang letaknya ada di bagian dalam grafis yang sudah ada. . . Ketiga, Adalah Garuda Signature Wing di bodi  belakang, Yang merepresentasikan kecepatan sepeti garuda yang hendak menyergap mangsanya. . .

 

 
 

Sementara yang terakhir ada pada kelir warna GT125 Garuda yang memiliki 2 pilihan Warna, Yakni Garuda Brave dengan Kelir Warna Merah dan Garuda Glory dengan Warna Emas yang melambangkan Kejayaan. . . Diakui oleh Coloring Team Research & Development Yamaha, Pengembangan Desain Grafis Garuda ini juga bekerjasama dengan beberapa relasi dengan para Profesor di Universitas, Salah satunya Universitas Sebelas Maret, Agar Tidak terjadi masalah karena menyangkut Lambang Negara Tercinta kita ini Brosist. . . Waaooww, Juosss !!

 

 
 

Banderol Harga Berbeda Sedikit !

 

 

GT125 Garuda 2

 

Dengan Desain Grafis terbaru yang menjunjung tinggi nilai kearifan lokal ini, Pihak Yamaha memberikan banderol yang lebih mahal ketimbang GT125 yang sudah ada di pasaran. . . Meski demikian, GT125 Edisi Garuda ini Banderolnya hanya lebih mahal Rp. 100 ribu ketimbang Versi Biasa, dengan Target Produksi hingga akhir tahun mencapai 20 ribu unit. . .

Baca Juga : Ini Dia Daftar Skutik Terlaris Q1 2014 !!

 

Diakui oleh Petinggi pabrikan Garputala ini, Dengan perbedaan yang ada seharusnya perubahan harga GT125 edisi Garuda ini cukup tinggi, Tapi Yamaha tidak melihat ke arah itu. . . . Jadi, Skutik yang memiliki Power 11,4 PS ini harganya hanya dibedakan Rp 100 ribu saja, Ketimbang Versi Standard nya. . . FYI : Kini GT125 Versi Standard dibanderol Rp. 15.100.000 (OTR Jakarta). . .

 

 

 

Well. . . Akankah Yamaha GT125 ini Laris Manis di Pasaran ?? Tentunya kita lihat saja sepak terjangnya di Pasar Segmen Skutik yang terus “menggila” ya Brosist. . . Satu hal yang patut dicermati adalah, Keberanian Yamaha serta Kemauan mereka untuk memproduksi Motor yang mengutamakan rasa Nasionalisme, Patut kita acungi jempol. . . Good Job, Yamaha !!

 

So, GT125 Edisi Garuda. . . Lebih “Nasionalis”, Hanya Beda 100 Ribu Saja Brosist !!

GT125 Garuda 7

13 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s