Wah, TVS Dazz DFI Terbaru Koq Makin Mahal Ya ?

 

TVS Dazz DFI Main

 

Bertempat di sebuah Hotel di Jakarta, TVS Motor Company Indonesia (TMCI) pada hari kamis kemarin meluncurkan skutik TVS Dazz Terbaru… Yang diklaim sudah dilengkapi dengan teknologi anyar dari India, Digitech R. . . Dazz DFI (Digital Fuel Injection) ini ternyata Tidak diplot sebagai pengganti versi lawas yang masih setia menggunakan karburator… Melainkan dijual secara berbarengan layaknya 2 versi yang berbeda. . . Akan tetapi, Koq harganya makin nggak bersahabat ya ?

 

TVS Dazz DFI 4

 

Yup, Skutik Asal negeri Bollywood yang dirakit di Indonesia ini adalah line up terbaru dari jajaran sepeda motor yang sudah dipasarkan TVS Indonesia sebelumnya… Seperti TVS Apache RTR 180, Apache RTR 160, Dazz (karburator), Neo XR, RockZ, Max 125 & Max 125 Semi Trail. . .TVS Dazz DFI nantinya bakal jadi pelengkap versi Karburator, dan dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal. . .

Secara keseluruhan sih, Nampaknya nggak ada yang spesial atau berubah banget dari skutik mungil yang juga pernah EA’s Blog geber ini… Sosoknya masih tetap mengandalkan desain lawas, yang imut, mungil, dan ringan saat dikendarai. . .

 

TVS Dazz DFI TVS Dazz DFI 5

 

Bedanya, Kini TVS Dazz DFI sudah dibekali Kombinasi warna Dual-Tone yang unyu-unyu, serta Digital Fuel-Injection yang diklaim berdasarkan pengembangan tim Research and Development mereka, yakni teknologi Digitech R. . . Berkat teknologi Injeksi anyar tersebut, Dazz Injeksi ini diklaim sanggup memuntahkan Power hingga 8,7 HP @ 7.500 RPM dan torsi maksimum 8,7 Nm @ 5.500 RPM, plus Konsumsi BBM hingga 57 Km/Liter. . .

 

TVS Dazz DFI 3

 

Di luar itu, Nampaknya belum ada update signifikan dari skutik yang iklan TVC nya sempat membuat Ea’s blog nyengir dengan sindiran mautnya… Kata kunci kelebihan Dazz Injeksi (Dazz DFI) ini tetap berupa Parking Brake Lock, Secure key Shutter, Ban Tubeless, I-Charge (Port Charge HP/Gadget), Tangki Bahan Bakar 5,3 Liter, Plus Velg Catchy Model Y-Spoke 5 Palang. . .

 
Well. . . TVS Dazz DFI Terbaru ini dijual dengan harga Rp. 12.600.000 (OTR Jakarta) dengan pilihan warna Dual-Tone yang cukup colorfull diantaranya Candy Pink, Aggressive Orange, Passion Red, dan Flying Blue… sementara Versi Karburatornya kini dijual dengan harga Rp. 11.900.000 (OTR Jakarta). . . Sayangnya, kalau kita bandingkan dengan versi lawasnya yang pernah dibanderol Rp. 9,9 jutaan saja – lalu naik menjadi Rp. 10,9 Jutaan… Nampaknya Skutik India yang enteng ini koq makin mahal saja ya ?? Gimana Menurutmu Brosist ??

 

Dazz 12

Gini-gini EA’s Blog juga pernah ngetes TVS Dazz loh ! 😛

 

Baca Juga yang Lainnya yaa Bro & Sist. . .

 

 

TVS Apache Anyar

Menanti TVS Apache 200, Hasil Duet TVS – BMW !

 

dazz 9

Bertemu TVS Dazz, Skutik Mungil Yang Maksi Abisss !!

 

Dazz 12

Testride TVS Dazz, Skutik Mungil dengan Ability Mumpuni !!

 

TVS Max 7

Bertemu TVS Max 125, Sport Seharga 12,6 Jutaan !!

 

TVS Max 1

Testride TVS Max 125, Sport Murah Tapi Tak Murahan !

Iklan

12 comments

  1. Ya kalo menurut saya ya harganya masih cengli lah dibandingkan dengan skutik2 bikinan Jepang spt trio Honda-Yamaha dan Suzuki. Cuma yg gak saya suka dari TVS Dazz itu bagasinya yg kecil gitu (berapa liter ya kang Emo ukuran bagasinya tVS Dazz?). Terus apakah baik versi karburator dan injeksi dilengkapi dengan idling stop system spt skuter2 keluaran Honda gitu kang Eno. Terima kasih.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s