Duet Kawasaki Ninja 250 & Z250, Memang Motor Inspiratif !

 

Ninja 250 & Z250

 

Merasa panas dengan judulnya ? Eits, Jangan salah sangka dulu yaa Brosist… Lagipula, Kita nggak akan bahas yang ambigu, alias hanya panas membara di judul, tapi isinya cuma troll doang. . . Tapi, Kita akan membahas fenomena kedua motor 250cc dari Kawasaki yang seakan menjadi standar “keren” para modifikator tanah air kita, alias Inspiratif tuh Brosist. . . Apa yang sebenarnya membuat Duet 250cc, Ninja 250 & Z250 EA’s Blog sebut sebagai sosok inspiratif ?? Yup, Ini dia alasannya… Cekidots Brosist !

 

 

Spakbor Ninja & Headlamp Z250

 

Kalau kita lihat perkembangan modifikasi sepeda motor akhir-akhir ini… Maka kita akan mendapati bahwa part milik kedua motor tersebut memang sangat familiar di kalangan para modifikator. . . Mulai dari Spatbor depan Kawasaki Ninja 250, Hingga Part Headlamp milik Kawasaki Z250 pun turut jadi buruan para modifikator tanah air… Baik itu yang Orisinil (OEM), KW1, KW2, atau KW-an lainnya, yang kadang disebut “replika“. . .

 

Fairing Ninja & Z250

 

Bukan hanya part yang itu-itu aja loh Brosist… Bahkan kini modifikator tanah air sedang marak mengaplikasikan Body Kit milik Ninja 250 & Z250 ! Entah itu untuk motor Naked-Bike, bahkan hingga yang sudah bergenre Sport-Bike. . . Contohnya meliputi Fairing Ninja 250, Half-Fairing model Z250, Hingga Buritan yang keduanya memang didesain serupa !!

Bahannya ? Terdiri dari bermacam-macam material yang berujung pada klasifikasi harganya Brosist. . . Ada yang Fiberglass, tapi ada juga yang sudah berbekal plastik layaknya standar OEM… Meskipun kebanyakan yang dijual adalah yang berbahan fiberglass. . .

 

Velg Z250 & Ninja 250

 

Eits, Itu baru dari Produsen Modifikator kecil loh Brosist ! Masih mau bukti kalau model part kedua motor ini begitu meng-influence pasar modifikasi ? Coba Brosist lihat model Velg Racing Aftermarket yang dijual di Pasaran. . . Rata-rata yang paling digemari, adalah yang modelnya tapak lebar menyerupai model Ninja 250 Karburator & Ninja 250 Injeksi/Z250. . .

Mulai dari pabrikan besar penyuplai Velg Cast-Wheel untuk Pabrikan, hingga Pabrikan yang menjual Murah meriah di kantong pun tersedia tuh Brosist ! Terbukti Kan ??

 

 

 

Well. . . Ehh, ehh, ehh… Tapi tunggu dulu deh… Spatbor depan kepake, Headlamp kepake, Fairing / Half Fairing kepake, Body Buritan kepake, bahkan sampai ke model Velg pun kepake… Berarti komplit tuh Brosist ! Hampir seluruh aspek estestika dari kedua motor 250cc ini laris manis dipasaran. . . Bahkan, Tak jarang kini EA’s Blog lihat sosok Naked Bike 150cc yang di “permak” menjadi Streetfighter Garang layaknya Z250, atau Bergaya ala Supersport dengan balutan fairing set Ninja 250. . . Waow, Kepake semua euy !!

 

So, Kawasaki Ninja 250 & Z250… Inikah Standar Motor Keren di Indonesia ??

 

Ninja Ride

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

Test Vario 150 2

Cicilan Motor Belum Lunas, Ehh Sudah Ada yang Baru Lagi…

 

Honda Super Cub

Motor Sukses itu yang Bagaimana Ya ??

 

Jupiter MX Velg Jari-jari 3

Duel Kelas Bebek Super, Racun “Mematikan” Untuk Anak Muda ?

 

Motegi

Menanti Twin-Ring Motegi Versi Indonesia…

 

Dingklik Mode On 2

Punya Problem “Dingklik” ?? Bukan Masalah…. Keep Gaspoll Bro !!

 

GSX-R Line up

Ini Dia Chart Recall Motor Terbanyak di Luar Negeri ! Indonesia ??

 

Chang International Circuit

Thailand Jadi Tuan Rumah World Superbike 2015, Indonesia Kapan ?

 

MiniMoto 7

MiniMoto Tak Hanya Sekedar Lucu, Tapi Juga Mendidik !!

 

Yamaha R1-Z 12

Pilih Naked-Bike ? Why Not !! Ini Dia Alasan Mengapa Brosist Memilih Naked-Bike !

 

Tanduk CBR Lokal

Apa yang Salah dengan Rear Grip (Behel) Tanduk CBR ??

Iklan

26 comments

  1. Ga bisa dipungkiri sh, emang keren. Untuk naked, lampu z mang menggoda. Fairing ninfi sblum r15 n r25 dateng, mang paling keren sh. Pi ko skrg malah napsu ma ninbu yak. Desainnya lbh antep dan ga bosenin diliat. Mo hibahin ke saya ga kang? Haha.

  2. Wahahahaha
    standar keren motor indonesia ? Itu karna ninja+Z series muncul duluan 🙂
    coba klo R-series dulu pasti lain ceritanya ? Josss plontos ?

    #bebek 2 tak ? Akh lupakan saja 😥

  3. Coba bahas ini kang:

    Satu grup dgn dan yg bikin perusahaan mesin Rotax; semoga yg dulu pernah make Rotax buat mesin motornya, mau bikin versi 125 dan 2cyl 250…,

    eh, dgr2 Honda mau ngluarin dgn teknologi serupa di CR series, semoga NSR kena ciprat juga….

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s