Ini Dia Mitos & Anggapan Unik Seputar Roda 2 Indonesia !

 

Mitos Unik

 

Banyak anggapan yang sudah “mendarah daging” dalam dunia Roda 2 Indonesia… yang ketika dibahas, justru menyebabkan perdebatan sengit antara si pro & si kontra. . . Padahal, banyak anggapan tersebut yang justru lebih layak disebut mitos, dan belum terbukti kebenaran nya… Layaknya Mitos dilarang duduk di depan pintu, yang padahal artinya sederhana yaitu menghalangi. . .

Nah, Apa sajakah berbagai tanggapan yang sering didengungkan oleh Bikers kita di seantero penjuru Tanah Air, Beserta segala jawaban sebenarnya ?? Brosist penasaran ?? Yuk, Langsung aja kita Intip bareng-bareng. . . Cekdisot !!

 

Skutik Itu Motor Cewek… Cowok ya Sport Dong !

 

 

Skutik

 

Yang satu ini selalu menjadi Hot Threads, ketika ada yang mulai membahas *eh mengompori. . . Cowok itu identik dengan motor batangan yang gagah… sementara cowok yang naik skutik itu kaum ”jadi-jadian” alias lebih cocok disebut cewek. . . Damn Hell ! Benarkah demikian ??

 

Jawaban :

 

 

Yamaha SC-1

 

Sejak jaman nenek Moyang Skuter dulu, layaknya Yamaha SC1, Harley-Davidson Topper, Honda Beat FC50, ataupun Vespa… Skutik ditujukan untuk Kepraktisan, dan bukan khusus ditujukan untuk Kaum Hawa / Wanita !

 

 

Di Indonesia, Memang dulunya skutik sangat identik dengan kaum hawa… Namun seiring berjalannya waktu, hal tersebut pun semakin pudar. . . Kini skutik telah menjadi motor berjuta umat… Mulai dari konsumen menengah, hingga kelas atas… mulai dari wanita, pria, hingga yang jejadian !! πŸ˜€ Dan akhirnya seperti yang bisa kita lihat sekarang ini…Β  Justru lebih banyak Pria yang menggunakan jenis motor yang mungil dan simple ini (IMHO, CMIIW). . .

 

Percaya nggak percaya, Kondisi ini juga dimanfaatkan oleh para pabrikan dengan meluncurkan produk dengan sasaran utama adalah rider Pria ! Contohnya bisa Brosist lihat di produk seperti Yamaha GT125 & X-Ride. . . Bahkan, kini di hampir semua produk skutik, sudah mulai memperkenalkan pria sebagai brand ambassador nya !

So, Masih mau bilang skutik itu khusus untuk kaum hawa ?? Pikirkanlah kembali…..

 

 

Anggapan & Mitos Unik Selanjutnya >> DOHC lebih Kencang dari SOHC ?

Β 

Iklan

48 comments

  1. kalo matik liat-liat brand embasador dan tag iklannya juga sih yang di bidik pasar apa, kalo hanya wanita dan bilang “wanita jangan mau ketinggalan” ya itu emang motor nyasar cewek, kalo cowok pake ya “waria jangan mau ketinggalan”… eh

  2. wah kang eno lupa mitos fenomenal itu

    “motor honda semakin jozzz klo mesin ny dah panas…pabrikan lain sebalik ny”

    ntah bner p kagak πŸ˜€

  3. Hehe motor tiger ane pernah tuh pake ban belakang 90/90 gara2 wkt itu doku lagi tipis. Tp enak juga belok ngerebah mantep tp ada batas kemiringan soalnya lebih dikit udah geol2 pdhl pelek + sokbreker + sasis ga bengkok/peyang/rusak

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s