Spied : The Last Puzzle, Part Kaliper Cakram Honda CBR150 Lokal (K45) !

 

CBR Lokal

 

Akhirnya, Satu Puzzle terakhir datang ke newsroom EA’s Blog terkait Honda CBR150R Lokal Brosist. . . . Menjelang moment peluncurannya, Mungkin inilah part terakhir yang bisa EA’s Blog publish untuk Brosist sekalian sebelum nanti kita berburu spyshot detail utuhnya. . . Yang menarik, Ternyata kehadiran spy pic ini juga disertai dengan Bocoran info terbaru loh Brosist. . . .

Seperti apa Model Kaliper Rem yang digunakan pada CBR150 Lokal ??

K45 Kaliper

 

Bisa kita simak dari gambar diatas, Kaliper Belakang tersebut jelas merupakan kaliper 1 piston yang bermerk Niss*n. . . Kaliper atau yang disebut juga sebagai Kepala Babi ini masih identik dengan Motor Honda lain yang menggunakan Rear Disc Brake, Yakni kaliper 1 Piston. . . . Sepertinya, Strategi common parts masih jadi andalan bahkan hingga ke bagian pengereman Brosist. . . Kaliper ini masih sama dengan Kaliper Rem belakang CBR150R CBU, CB150R Streetfire ataupun New Megapro FI. . . .

Dari narasumber juga diketahui bahwa ini adalah salah satu part terakhir yang siap dikirimkan ke pihak Pabrikan untuk dirakit disana. . . Jadi, Sudah jelas kan bahwa CBR150 Lokal (K45) memang sepertinya sudah tak lama lagi akan meluncur. . .

 

CBR Sketch

 

Namun, Sayangnya EA’s Blog tak bisa memberikan detail utuh tentang CBR150 Lokal dalam waktu dekat ini Brosist. . . Pasalnya, Akses di Lokasi pengetesanΒ  sangat ketat Brosist, EA’s Blog hanya mendapatkan bisikan serta sedikit terawangan kondisi, bahwa kali ini test Pra Poduksi untuk CBR150 Lokal dilakukan sangat ketat. . . . Bahkan, Dari salah satu informan EA’s Blog tersebut didapatkan kabar bahwa K45 ditest bahkan hingga ditabrakan ke tembok, Dijatuhkan dari berbagai kondisi tertentu untuk memastikan kekuatan Body (Fairing) , Frame serta Mesinnya. . .

 

 

Well. . . Tentang Timeframe dan Waktu Rilisnya, Mari kita analisa pada kesempatan artikel selanjutnya Brosist. . . EA’s Blog sudah mendapat bisikan serta momen yang bisa dianalisa dari sana. . . Yang jelas, Semoga saja tak ada kendala di CBR150 Lokal ini, Sehingga moment peluncurannya tak mengalami penundaan yang berarti Brosist. . .

 

So, CBR150 Lokal. . . . Bahkan Pemilik CBR150R CBU yang EA’s Blog Naiki pun Galau Brosist !!!

CBR2

45 comments

  1. test motornya masih kurang satu…. dijatuhkan ke dalam kawah gunung …
    dan yg bisa lolos kayaknya cuma motore mbah darmo πŸ™‚

  2. trnyata ga cuma r4 doang ya yg di test crash , , Horror test.a. . 😯
    Semangat kang Eno wt sharing infonya n Terima kasih banyak . . :mrgreen:

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s