Spied : The Last Puzzle, Part Kaliper Cakram Honda CBR150 Lokal (K45) !

 

CBR Lokal

 

Akhirnya, Satu Puzzle terakhir datang ke newsroom EA’s Blog terkait Honda CBR150R Lokal Brosist. . . . Menjelang moment peluncurannya, Mungkin inilah part terakhir yang bisa EA’s Blog publish untuk Brosist sekalian sebelum nanti kita berburu spyshot detail utuhnya. . . Yang menarik, Ternyata kehadiran spy pic ini juga disertai dengan Bocoran info terbaru loh Brosist. . . .

Seperti apa Model Kaliper Rem yang digunakan pada CBR150 Lokal ??

K45 Kaliper

 

Bisa kita simak dari gambar diatas, Kaliper Belakang tersebut jelas merupakan kaliper 1 piston yang bermerk Niss*n. . . Kaliper atau yang disebut juga sebagai Kepala Babi ini masih identik dengan Motor Honda lain yang menggunakan Rear Disc Brake, Yakni kaliper 1 Piston. . . . Sepertinya, Strategi common parts masih jadi andalan bahkan hingga ke bagian pengereman Brosist. . . Kaliper ini masih sama dengan Kaliper Rem belakang CBR150R CBU, CB150R Streetfire ataupun New Megapro FI. . . .

Dari narasumber juga diketahui bahwa ini adalah salah satu part terakhir yang siap dikirimkan ke pihak Pabrikan untuk dirakit disana. . . Jadi, Sudah jelas kan bahwa CBR150 Lokal (K45) memang sepertinya sudah tak lama lagi akan meluncur. . .

 

CBR Sketch

 

Namun, Sayangnya EA’s Blog tak bisa memberikan detail utuh tentang CBR150 Lokal dalam waktu dekat ini Brosist. . . Pasalnya, Akses di Lokasi pengetesanΒ  sangat ketat Brosist, EA’s Blog hanya mendapatkan bisikan serta sedikit terawangan kondisi, bahwa kali ini test Pra Poduksi untuk CBR150 Lokal dilakukan sangat ketat. . . . Bahkan, Dari salah satu informan EA’s Blog tersebut didapatkan kabar bahwa K45 ditest bahkan hingga ditabrakan ke tembok, Dijatuhkan dari berbagai kondisi tertentu untuk memastikan kekuatan Body (Fairing) , Frame serta Mesinnya. . .

 

 

Well. . . Tentang Timeframe dan Waktu Rilisnya, Mari kita analisa pada kesempatan artikel selanjutnya Brosist. . . EA’s Blog sudah mendapat bisikan serta momen yang bisa dianalisa dari sana. . . Yang jelas, Semoga saja tak ada kendala di CBR150 Lokal ini, Sehingga moment peluncurannya tak mengalami penundaan yang berarti Brosist. . .

 

So, CBR150 Lokal. . . . Bahkan Pemilik CBR150R CBU yang EA’s Blog Naiki pun Galau Brosist !!!

CBR2

45 comments

  1. Tenang aja, nanti pemilik CBR150R CBU boleh ditukerkan motornya ke dealer AHM terdekat, gratis kok #ngimpi

  2. test motornya masih kurang satu…. dijatuhkan ke dalam kawah gunung …
    dan yg bisa lolos kayaknya cuma motore mbah darmo πŸ™‚

  3. trnyata ga cuma r4 doang ya yg di test crash , , Horror test.a. . 😯
    Semangat kang Eno wt sharing infonya n Terima kasih banyak . . :mrgreen:

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s