Ini Dia Jadwal Launching & Pameran All New CBR150R di Jawa Barat !!

 

Launching

 

Brosist sekalian. . . Kehadiran All New CBR150R Rakitan Lokal di Tanah Air memang mengundang Antusiasme yang Luar biasaaaa dari para Bikers tanah air. . . Sosoknya yang kini tampil lebih sporty, lebih powerfull, lebih nurut diajak cornering, serta faktor ergonomi yang nyaman banget, membuat Sang All New CBR150R ditunggu oleh berbagai kalangan Masyarakat Indonesia, Tak terkecuali di Wilayah Jawa Barat. . .

Terus, Kapan aja sih akan ada Pameran All New CBR150R di Regional Jawa Barat Kang Eno ?? Dah penasaran nihh pengen liat & nunggangi langsung unit-nya…..!

Yuk kita intip jadwalnya Brosist….. Cekkidots !

 

CBR3

 

Yup, Sesaat setelah EA’s Blog diundang oleh PT. Daya Adicipta Mustika selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Barat. . . EA’s Blog mendapatkan Info dari salah satu Petinggi PT. DAM tentang jadwal Acara Launching sekaligus Pameran All New CBR150R di Regional Jawa Barat. . . Cekdisot jadwalnya Brosist….. !!

 

Indramayu : 20 September 2014 ( LOKASI : Alun-Alun Haurgeulis – Indramayu )

Bogor : 20 – 21 September 2014 ( LOKASI : Bogor Trade Mall/BTM )

Sukabumi : 27 September 2014 ( LOKASI : Giant Sukabumi )

Bekasi : 27 – 28 September 2014 ( LOKASI : Summarecon Bekasi )

Cirebon : 11 Oktober 2014 ( LOKASI : Cirebon Superblock Mall/CSB-Mall Cirebon)

Karawang : 11 Oktober 2014 ( LOKASI : Stadion Singaperbangsa – Karawang )

Cianjur : 18 Oktober 2014 ( LOKASI : Lapangan Joglo – Cianjur )

Majalengka : 26 Oktober 2014 ( LOKASI : Surya Majalengka )

Tasikmalaya : 1 November 2014 ( LOKASI : Lap. Dadaha – Tasikmalaya )

Subang : 8 November 2014 ( LOKASI : Pasar Inpres Subang )

Depok : 15 – 16 November 2014 ( LOKASI : Margo City – Depok )

 

 

So, Bagi Brosist sadayana yang ada di Lokasi tersebut, Segera Bersiap ya Brosist !! Pasalnya, Acara launching All New CBR150R yang bertajuk “HONDA JUARA” dan digelar oleh PT. Daya Adicipta Mustika ini dijamin seru dehh. . . Soalnya selain ada berbagai hiburan yang disiapkan juga dengan Artisnya loh Brosist (Bogor-BTM ada Soul ID, Indramayu-Haurgeulis ada Band Kapten). . .

Lokasi dan ketersediaan Unit Test-Ride di setiap tempatnya insyaallah akan EA’s Blog update seiring dengan pertanyaan yang masuk via kolom komentar untuk ditanyakan pada Pak Yahya, Selaku Promotion Head PT. Daya Adicipta Mustika. . .

 

 

Oiya, Untuk peluncuran All New CBR15oR di Area Karawang pada tanggal 11 Oktober Nanti, Insyaallah EA’s Blog akan hadir kesana untuk kuralang-kuriling 😛 sekaligus meliput acara tersebut (Jika tak ada keperluan mendadak). . . So, Baturan & Duduluran di Karawang, Bersiap nyak lurrr. . . Apalagi yang sudah kepincut berat sama All New CBR150R ini, EA’s Blog sarankan yang penasaran Nanti Langsung ke Lokasi dan langsung Mengelus-elus All New CBR150R nya. . . hehehehee  😀

 

So, All New CBR150R di Jawa Barat. . . Get Ready Lurrr !!

CBR with Eno

62 comments

  1. Panggih sareng mang Eno Cs di BIP minggu kamari, sareng aya masukan handling, ability sareng performance (hatur nuhun info na) abdi mantep ngiringan inden online All New CBR 150R…, ayeuna kantun ngantosan dongkap unit na mang….

  2. hadoohh ternyata didepok ada tho kemarin??
    wah padahal ane pingin banget test ride nih sebeer TToTT
    share jadwal di lokasi lain donk kang anderson

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....