Suzuki Rilis Satria F150 Black Predator, Tampilannya Full Black !!

 

Blackpredator2

 

Setelah sejak Semester I lalu digonjang-ganjingkan akan segera hadir, Akhirnya Suzuki Resmi merilis Satria F150 Edisi Black Predator. . . Bebek Super ini mengusung tampilan yang hitam legam mulai dari Batok Headlamp depan hingga Ujung Buritan belakang. . . Edisi Black Predator ini adalah Varian kedua dari Satria F150 di tahun ini setelah Bulan Mei silam melaunching Satria F150 Edisi BlackFire II. . .

Seperti apa sih pernak – pernik Satria FU Edisi baru ini ?? Yuk kita intip Brosist. . .

Blackpredator3

 

Satria F150 Black Predator ini mengusung tampilan Full Hitam Legam (Titan Black). . . Tak hanya sekujur Body-nya saja yang dikelir hitam, Tapi juga meliputi Blok Kruk As & Silinder Head (Sebelumnya Gold), Silencer Knalpot (Sebelumnya Chrome), Bahkan hingga ke Oil-Cooler nya Brosist !! Warna Titan Black tersebut dipadu dengan New Black Striping yang dinamis, Plus Dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki Chrome berukuran besar yang sangat Kontras bila dibandingkan dengan Warna Bodynya. . .

 

Blackpredator4

Blackpredator5

 

Satria F150 Edisi Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan New Headlamp Garnish dan Blue Reflector Headlamp layaknya yang kita temui pada Edisi Blackfire II . . . . Selain itu, New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain. . . Yang lebih menarik, Satria FU Black Predator ini sudah dilengkapi dengan security alarm layaknya edisi Black Fire II loh Brosist . . . !

Fitur security alarm yang digunakan pada Satria FU ini diklaim sangat advance, Sehingga sangat berguna mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian motor. . . Seperti yang kita ketahui, Satria F150 memang menjadi salah satu incaran utama para pelaku curanmor, Lantaran Kunci Kontaknya tak dilengkapi Pengaman Magnet. . . So, Kehadiran Alarm ini pastinya akan sangat mendukung keamanan serta kenyamanan para Rider Motor bebek bertenaga super ini. . .

 

Blackpredator7

Blackpredator8

 

Sayangnya, Tak ada perubahan berarti di sektor mesin selain kelir warnanya. . . Satria F150 Black Predator tetap menggunakan Mesin 150cc DOHC 4V dengan Penyuplai BBM Karburator dan pendinginan berjenis Oil-Cooling. . . Mesin ini diklaim mampu memiliki Power Maksimal 16 PS dan sangat Powerfull, lantaran dipasangkan pada Motor berjenis Underbone. . .

 

Blackpredator Gift

 

Untuk Harganya, Satria F150 Black Predator ini akan dibanderol seharga Rp. 20.250.000 (OTR Jakarta). . . Harga tersebut tentunya sudah berikut dengan tambahan Alarm plus Aksesoris Garnish pemanis Tampilan Sang FU ini ya Brosist. . .

Oiya, Suzuki Black Predator ini hanya diproduksi 2.040 Unit perbulannya loh Brosist !! Bagi Brosist pembeli Satria Black Predator ini, Pihak Suzuki melalui PT. SIS  memberikan special gift berupa Jaket Eksklusif dan Helm Full Face berwarna hitam bagi konsumen New Suzuki Satria FU150 Black Predator. .  . Special Gift ini akan memberikan kesan maskulin dan ekslufif bagi Rider Satria F150 Black Predator. . .

 

 

Well. . . Kita nantikan kiprah sang Fundamental Underbone ini di Kancah Roda 2 Tanah Air. . . Karena berdasarkan pengamatan serta Analisa EA’s Blog sebelumnya, Penjualan Satria FU mengalami penurunan yang cukup signifikan ketimbang periode yang sama tahun lalu. . . Apakah Edisi Black Predator ini mampu mendongkrak penjualan Varian Satria FU secara keseluruhan ?? Let’s See Brosist……

 

So, Satria F150 Black Predator. . . . Brosist Berani Beda !!??

Blackpredator

Pic By :  Facebook Techno Racing Manufacture

23 comments

  1. oh ini, bebek yang ngentutin smprot 150 di sentul? tp sayang inovasi tiada henti yg kurang inovasi, lagi” cuma facelife. tetep semangat sijuki……

  2. Aquu pngenn pnya pacar yg pke fu kyk gtuu….:-) tp yang gg kredit….biar nnti bpkb ny bisa aq gadein:-)

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....