YIMM Kembangkan Sport Murah Untuk 2015 ( Akhirnya )

sport yimm.jpeg

Ini salah satu kabar yang menarik diantara persaingan yang Super Panas di kelas Sport Tanah Air. . . Setelah AHM mampu menggulingkan Penjualan Sport Yamaha yang sebelumnya “Gila-Gilaan” alias Tak tersentuh berkat Vixion & Byson nya, , YIMM pun seharusnya tak boleh tinggal diam. . .

LUCUNYA . . Salah satu Varian Sport yang menjadi Aktor Utama alias Biang Kerok Melesatnya penjualan AHM adalah Verza 150. . . Yapp ! Produk ini sempat “Disepelekan” dan agak “Dicemooh” oleh petinggi YIMM yang pernah mengatakan demikian :

verza white.jpeg

MODEL LOW SPORT TIDAK AKAN BERKEMBANG , Karena selera konsumen Indonesia itu Tinggi, meski Budget-nya minim,”

“Kalau sport dibuat dengan fitur-fitur standar MUNGKIN UNTUK PEMULA SEPERTI ANAK SMA . Tapi Itu pun kecil sekali marketnya”

“Kami mau menjaga kebanggaan pengendara motor sport Yamaha dengan TIDAK MEMPRODUKSI MOTOR SPORT VERSI MURAH . Jadi SEGMENT SPORT KAMI PLOT BUKAN UNTUK MENGEJAR PENJUALAN

*( Sumber : Otomotifnet )

Kata-kata yang “Agak” Pedas sekaligus Tegas dari Petinggi YIMM tersebut pada tahun 2013, Seakan terbalik 360 derajat saat di awal 2014 ini berkata demikian (Dikutip via Otomotifnet ) :

“Saat ini kami berkonsentrasi pada R Series. Namun YAMAHA JUGA MULAI MENGEMBANGKAN PRODUK DI LEVEL LOW END

Hmmm, , , Memang sih yang namanya Strategi bisa berubah-ubah sambil menyesuaikan kondisi & situasi Pasar itu sendiri. . . Namun EA’s Blog sebagai orang awam sih hanya menyayangkan pernyataan terlalu berlebihan Petinggi YIMM tersebut yang akhirnya putar haluan dari Statement nya. . . Istilah jeleknya ya, ” Jilat Ludah Sendiri “. . .

Baliiikk ke Topik ! ! YIMM sendiri diberitakan akan mengembangkan sendiri Produk Sport Murah ini , , Jelasnya akan dibuat berbeda dengan produk Sport Low-End yang sudah ada di India ataupun Thailand. . .
Yowess, , Berarti Brosist bayangkan aja tuh Gagahnya Byson dengan Ban Standar, Shockbreaker belakang Double, Tangki tanpa Kondom, Speedometer Analog, Fitur Standar dll. . . Jadi Aneh Ya ? ?

ys150.jpeg
ys150 2.jpeg
Yamaha Fazer YS150

Ya iyalah, , EA’s Blog sih Ngarepnya YIMM keluarin Sport Hemat yang modelnya mirip Fazer YS150, Atau minimal model SZ-S plus Fitur baru & Striping catchy ala YIMM lah. . . Hmm, , Semoga Cerita soal Statement tadi kembali Terulang. . . 😀

sz-s.jpeg
sz-r.jpeg
Yamaha SZ-S

Intinya , , Dengan segera bergabungnya YIMM di kelas Sport Murah, Maka Verza 150 pun hampir dipastikan tak akan Melenggang Sendirian. . . Otomatis, Kita sebagai konsumen pun diuntungkan karena pilihan akan semakin banyak. . . So, , Tinggal kita ambil hikmahnya saja dibalik Berita HOT yang agak berbau dagelan ini. . . 😀

Mampukah Sport Hemat Yamaha ini Menyaingi Verza 150 ?
Time will Tell Brosist. . . .

So, , Apa Pendapatmu ? ?

Semoga Bermanfaat. . . .

13 comments

  1. harga boleh murah. ..ndak masalah,
    tapi yang membuat miris itu biasanya disain mengikuti. ..“disain murahan” dan masih aja laku

  2. tp sprti biasa yimm klo mw ngluncurin produk baru, dluncurinnya thun depan tp dbritakannya skarang, sma aj ky yimm mw ngluncurin r15 dn r25, pntes aj para biker pd gregetan,krn dbritakannya dh sngt lama shingga yimm trksan lambat! contoh donk kawaski yg wktu berita kmnculan ninja mono dgn wktu produksinya cm bda bbrapa bulan, jd konsumen gk gregetan..!

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s