Banderol YZF R15 Naik 1,1 Juta. . . Loh Koq Ada Yang Janggal ?

 

R15 naik Harga

 

Sejak pertama kali meluncur ke pasaran, Yamaha YZF R15 telah mengundang banyak animo dari Para Konsumen Indonesia. . . Sosok Motor Fairing 150 cc dari Yamaha itu terbukti Moncer di Pasar Sport Tanah Air !! Sampai-sampai kasus Upping Price hingga Inden Mengular pun menjadi “Bumbu Tak Sedap” atas Popularitasnya. . . Namun, EA’s Blog merasa sedikit terkejut saat mengetahui Harga YZF R15 kini naik sekitar 1 Jutaan ke angka 29, 1 Jutaan (OTR Jakarta). . .

Mengapa EA’s Blog terkejut dan merasa ada kejanggalan. . . ?? Yuk simak alasannya……

 

 

YZF R15 28 Juta = Harga Promosi !!

 

R15 Main

 

Seperti dilansir detik.oto , Ternyata Banderol harga Yamaha YZF R15 yang tampak relatif murah tersebut (28 Juta, OTR Jakarta) Adalah Harga Promosi atau bisa dibilang Harga Perkenalan Saja. . . Ditambahkan juga, Harga ini merupakan Promosi untuk Konsumen Setia Yamaha di Indonesia. . .

 

Padahal, Sebelumnya EA’s Blog kira harga tersebut adalah harga pasti untuk R15 yang sebelumnya sudah lama malang-melintang di Pasar India. . . Namun, Ternyata kasus yang sama seperti halnya Ninja RR Mono pun terulang !! Untungnya, Harganya hanya naik sekitar Rp 1,1 jutaan saja, Berbeda dengan Ninja 250 RR Mono yang melejit naik Rp 2 juta. . .

Apakah hal yang sama (Harga Promosi) berlaku untuk Yamaha YZF R25 ?? Kita doakan saja tidak…..

 

Baca Juga : Kawasaki Ninja 250 RR Mono & KLX150L Naik Harga !!

 

 

Naik Harga, Pilih Vendor Lokal ??

 

 

R15 Black

 

Sebelum Info YZF R15 naik harga sampai ke mata & telinga EA’s Blog, Sebelumnya juga sudah ada selentingan dari Narasumber EA’s Blog bahwa beberapa Part YZF R15 mulai diproduksi oleh Vendor Lokal. . . Kabarnya, Hal ini tinggal menunggu Deal antara pihak vendor serta pihak Yamaha. . . Soal part apa saja, Itu masih harus dirahasiakan…. Apabila ada Brosist yang mau mengkoreksi atau menambahkan, Monggo EA’s Blog tunggu infonya. . .

 

 

Yang menarik, Mengapa kedua info ini datangnya berbarengan yah ?? Baru saja EA mau mempublish selentingan Hot News tersebut, Ehh tiba-tiba berita Sport fairing Yamaha ini naik harga sampai ke telinga EA’s Blog. . . Yowess, Sekalian saja diumbar dan digabungkan disini. . . Padahal kita tahu, Kualitas milik vendor lokal kita terkadang. . . . . . . . . . You can answer it by yourself !!

Nah, Apakah ini ada hubungannya dengan Info Tahun Depan pabrikan Garputala ini bersiap di Semua segmen ?? Entahlahh. . . . .

 

Baca Juga : Tahun Depan, Banyak Kejutan Dari Yamaha !! Yuk Kita Telusuri…..

 

 

 

Well. . . Apapun itu, Kabar baiknya kini pihak Yamaha memberikan statement bahwa Meskipun Permintaan Membludak, Namun Tak ada lagi Yamaha YZF R15 yang Inden !! Ini menjadi kabar gembira bagi para Brosist yang ingin memboyong Sport Fairing yang kini naik harga ke 29, 1 Jutaan ini. . . Pasalnya, Tindakan “Nakal” dari para oknum yang melakukan “Upping Price” mampu dikurangi signifikan. . .

Oiya, Bila ada yang mau menambahkan. . . . Silahkan Utarakan via Kolom Komentar ya Brosist πŸ˜€

 

 

So, Yamaha YZF R15. . . Harganya Naik 1, 1 Juta Rupiah Brosist !!

R15 Red

34 comments

  1. berarti tricity semakin valueable dong buat di beli drpd r15 ehhhh ;p
    lebih lama mana harga promo ninja rr mono atw harga promo r15??….

  2. ngomong2 vendor lokal kemaren pas bersihin karbu Satria FU keluaran th. 2014 ternyata karbunya tak bermerek, pdhl biasana Satria FU pake karbu merek Miguni, tp Satria 2014 itu cm bertuliskan kode aja, disinyalir itu karbu lokal menurut tmn ane mah cm kualitas pabrikan suzi.

    disitu saya merasa sedih 😦 coz matrial lokal suka menyunat kualitas

    walhasil zaman skrg kalo mau motor berkualitas tinggi maka duit pun harus tinggi πŸ˜€

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s