Tinggal Sport Murah Yamaha Yang Ditunggu !

YS150 Fazer

 

Jajaran Line-Up Sport Yamaha memang kini superior dalam sisi penjualan. . . Sejak era (Old) Vixion, Byson, Hingga New Vixion Lightning berjaya, Yamaha jarang mendapat tekanan yang sangat mendesak dari semua kompetitornya. . .

Eitss…. Meskipun dinilai sudah superior, Namun EA’s Blog merasa masih belum lengkap loh Brosist !! Salah satu parameternya adalah Penjualan Yamaha yang kini mulai terdesak oleh Sport Kompetitor, Siapa lagi tokoh utamanya dibalik kebangkitan Sport kompetitor kalau bukan Verza 150. . .

 

CBSF & Verza

 

Meskipun sering dinilai sebelah mata oleh para pengguna Motor Sport, Namun kehadiran Verza harus EA’s Blog akui sebagai langkah Brillian yang dikeluarkan oleh Pabrikan Kompetitor. . . Verza menjawab keinginan kalangan Bikers Tanah Air yang ingin naik kelas dari Bebek/Skutik namun memiliki Budget terbatas. . . Meskipun relatif murah, Namun Motor ini juga tetap memiliki Model yang uptodate (Baca : Lumayan keren) dan didukung oleh Layanan 3S yang sangat mendukung hingga ke pelosok sekalipun. . .

Lantas Bagaimana dengan Produk Sport Garputala ??

 

SZ-R

 

Yup ! Sejauh ini sih yang termurah hanya ada Yamaha Byson (CMIIW), Itupun harganya mulai mepet dengan New Vixion Lightning yang kini menjadi “Raja Sport Indonesia”. . . Memang sih beberapa bulan lalu Pabrikan Garputala pernah membuat booming dengan kabar akan membuat juga Sport Murah, Tapi sampai saat ini koq belum terdengar kabar (kode) nya yaa ?? Atau EA’s Blog yang terlewat kabar/beritanya ??ย  Malahan, Baru-baru ini Yamaha membrojolkan Produk baru di kelas Sport Kelas Atas (Baca : Relatif Mahal) yakni YZF R15 & YZF R25. . .

Benarkah daya beli seluruh konsumen Tanah Air sudah mulai meningkat ?? Mungkin bagi yang berekonomi berkecukupan sangat mudah untuk berkata ‘Kepingin’ lalu langsung ‘Indent’ #ehh ‘Beli’. . . Namun kita juga patut berkaca pada Kondisi perekonomian Tanah Air yang belum sepenuhnya maju (Kita doakan segera berubah), Yakni banyak juga konsumen yang masih mikir-mikir saat ingin naik kelas ke segment Sport lantaran masalah biaya/budgetย  & perawatan. . . Nah, Kelas Sport Murah inilah Jawaban yang Sebenarnya !!

 

 

Well. . . Kehadiran Sport Murah dari Pabrikan Garputala ini memang sangat kita tunggu kapan Brojolnya. . . Karena persaingan akan membuat persaingan makin panas, dan akhirnya semua produk yang bersaing merebut pasar tersebut akan terus diupdate menjadi lebih baik, Seperti kata blogger senior kita. . . Karena tak bisa dibohongi Brosist, Yamaha selalu memberikan garis desain/model yang yahuudd dipandang bagi Line-Up produk sport nya. . .

Kalau kata salah seorang komentator “Tak Perlu Jaim, Cukup Semakin Di Depan” . . . . wkwkwk ๐Ÿ˜€

 

So, Sport Murah Yamaha. . . Apa Pendapatmu Brosist ??

YS150 Fazer2

30 comments

  1. Seharusnya yang ditunggu itu Sport beneran yamaha.. DOHC 150 cc.. Kalo sport murah kan udah ada Vixion Sohc 5 Speed yang satu level sama Megi & Verza.. Betul gak ? ๐Ÿ˜€

  2. tp kl modelnya kek fazer ys150 boleh dah lbih mhal dri perza. tp kl mdely kek SZ-S mnding pake msin 135-nya NJMX. tr si jupi naik kelas jd ayago 150cc. IMHO

  3. ”tak perlu jaim, cukup semakin didepan”. Weh, ngahaem jg dh punya jargon baru lho. ”Honda dilawan. Ra iso coy. Ngoahahaha.” haha. ๐Ÿ˜€

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s