Om Valentino Rossi jadi Bintang Iklan YZF R25, They Meet Once Again !!

 

R25 Rossi5

 

Hingar bingar serta panasnya berita tentang YZF R25 ternyata tak menyurutkan Niatan Pabrikan Iwata ini untuk terus mengekspos jagoan terbarunya tersebut. . . Sport Fairing dengan Headlamp Tajam ini tetaplah menjadi senjata utama Yamaha untuk menghegemoni pasar premium di Indonesia serta Pasar Learner-Bike di Luar Negeri. . .

Kini, Peluru Yamaha selanjutnya untuk meperkenalkan produknya adalah Iklan Video dengan Bintang utama YZF R25 ditemani sang Legenda Hidup MotoGP, Valentino Rossi. . .

R25 Rossi 3

 

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut Rossi mendeskripsikan sensasi menyenangkan saat dirinya mencoba berbagai model Yamaha dari keluarga YZF R-Series, termasuk YZF R25. . . . The Doctor juga menyebutkan keunggulan-keunggulan dari Yamaha R25. . . Keunggulan tersebut antara lain , Mesin Berperforma Tinggi, Pengendalian Halus, Body Ringan dan DNA YZF R-Series Yamaha yang kental . . .

 

β€œSaya telah mencoba banyak R-Series, Tetapi saya tidak pernah melupakan kesenangan pada setiap sesi Test Ride,” ujar The Doctor dalam video tersebut. . .

 

R25 Rossi4

 

Selain Yamaha YZF R25 yang baru diperkenalkan, Model-model lainnya dari Yamaha YZF R-Series (R6 dan R1) juga ada di dalam video, Bahkan prototipe MotoGP YZR-M1 juga terlihat. . . Hal tersebut sedikit wajar, Lantaran Valentino Rossi sendiri memang terlibat dalam pengembangan Yamaha YZF R25, seperti yang bisa kita saksikan pada versi Prototype nya dahulu kala. . .

 

Penasaran Seperti Apa Videonya ?? Nih Dia Brosist !!

Anyway, Om Rossi Kaget Gak ya kalau Tau Versi Tester & Masspro nya “Beda” ??? #ehh

25 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s