Tak Hanya Max 125, TVS Juga Perkenalkan 3 Motor Konsepnya Di Event PRJ 2014 !

TVS PRJ

Event PRJ 2014 kali ini memang sangat dimanfaatkan oleh pabrikan asal India, TVS. . . Selain baru saja melaunching Produknya yang Inovatif  TVS Max 125 Sport & Semi-Trail, TVS juga memperkenalkan 3 Motor Konsepnya yaitu 2 Produk Skutik & 1 Produk Sport hasil kerjasama dengan Pabrikan BMW. . .

 

 

TVS Scooty Hybrid

 

Scooty Hibrid

 

Ini dia salah satu Motor Konsep yang dipamerkan di ajang PRJ 2014, Yakni TVS Scooty Hybrid. . . Motor ini disandingkan bersama 2 Motor lainnya diajang PRJ 2014 dan menjadi yang paling imut dimensinya. . . TVS Scooty Hybrid adalah Skutik yang memiliki dua sumber utama penggerak sehingga disebut Hybrid. . . Meski motor ini yang menjadi display konsep, Namun bocoran skutik TVS selanjutnya yang bakal mengaspal di Tanah Air justru mengarah ke TVS Jupiter. . . Yup, Skutik Asal TVS India bermesin 110 cc tersebut kabarnya bakal diboyong ke Tanah Air untuk “menemani” TVS Dazz yang kini berjalan sendirian. . .

 

 

TVS Graphite

 

TVS Graphite

 

Skutik Konsep lainnya yang juga dipamerkan oleh TVS di Event PRJ 2014 Kali ini adalah TVS Graphite. . . Sebenarnya, Skutik ini sudah terlebih dahulu diperkenalkan di Ajang Auto Expo India 2014 silam, dan lumayan sukses menyedot animo pengunjung. . . TVS Graphite mengusung Body dan Desain yang Sporty & Futuristik serta kabarnya didevelop dengan bantuan dari TVS Racing Team. . .

Skutik Futuristik ini dibekali mesin 4-Tak, 150 cc, SOHC 4V dengan penyuplai BBM Fuel-Injeksi. . . Untuk transmisi nya, TVS membekali Graphite dengan Automated-Manual Gearbox. . . Plus Fitur yang menggoda layaknya Dynamic ABS, Panel Speedometer LED, Suspensi Depan Gambot (Untuk ukuran Skutik) dll. . .

 

 

TVS Draken

 

Draken PRJ

 

Nah, Ini Dia yang jadi bahan pembicaraan para Bikers Indonesia akhir-akhir ini. . . Yup, TVS juga memamerkan Motor Konsep hasil kerjasamanya dengan BMW yaitu TVS Draken 250 !! Motor ini mengusung desain Style yang Super Agresif dan dibekali banyak lekukan tajam di sekujur Body-nya. . . Secara Overall, Motor ini terlihat sangat gagah & pastinya mengundang lirikan Brosist deh. . . Detail lengkapnya silahkan Brosist baca disini….

Namun bagi yang kepincut motor yang satu ini sepertinya harus sedikit bersabar lantaran kabarnya TVS baru akan memboyongnya ke Tanah Air sekitar tahun 2015 nanti. . . Meskipun demikian, Nampaknya Produk TVS-BMW yang satu ini boleh nih kita masukkan ke dalam waiting list kita untuk segmen 250cc. . .

 

TVS Jupiter si Klasik & TVS Draken yang Bengis ?? Boleh nih Brosist…….. 😀

TVS Jupiter

14 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s