Tuh Kan Bener, CBR150R Lokal Bakal Meluncur Agustus 2014 !

CBR Preview

Brosist sekalian, Dari beberapa artikel EA’s Blog silam (disini) yang juga sempat diekspos oleh salah satu situs thailand, Memang sudah dijelaskan tentang rumor dari New CBR150R Lokal buatan AHM termasuk sinyalemen launchingnya. . . Nah, Yang bikin penasaran, Kira-kira bener gak sih sang fairing bermesin DOHC 4V ini akan diluncurkan tahun ini ??

 

Yup saat EA’s Blog barusan membuka kabar di detik.oto, Ternyata ada artikel yang cukup menarik untuk dibahas nih Brosist !! Disitu disebutkan bahwa dari seorang narasumber detik.oto, Terkuaklah waktu peluncuran sang CBR Lokal ini yaitu pada bulan Agustus 2014. . .

Hal ini juga sekaligus menguatkan berbagai Info yang EA’s Blog dapatkan dari Para Blogger Senior plus Narasumber Pribadi EA’s Blog tentang kelanjutan Honda CBR produksi Tanah Air yang memiliki kode K45 ini. . . Mungkin memang moment setelah lebaran jadi alasan kuat Pabrikan sayap mengepak meluncurkan produk nya, Atau bisa jadi juga karena memang baru bisa diluncurkan bulan Agustus lantaran harus memasuki tahap persiapan & trial yang cukup panjang. . .

 

k45 !!

Untuk harganya sih, Hampir bisa dipastikan bakal lebih murah dibandingkan CBR150R CBU Thailand yang kini dibanderol 41,75 jutaan. . . Asyiknya lagi, Menurut Info yang berkembang, Sang Fairing Lokal buatan AHM ini akan dibanderol mepet dengan Yamaha R15 yang baru saja meluncur dengan harga 28 Jutaan. . . Bahkan, Masih terbuka untuk dibanderol dibawahnya, Nahh mantep kan Brosist. . .

 

 

Well. . . Meskipun kini Yamaha R15 mencatatkan hasil yang fenomenal pada bulan perdana paska peluncurannya, Namun sepertinya Yamaha juga harus mempersiapkan strategi baru di kelas ini untuk bulan-bulan kedepan. . . Pasalnya, Lawan yang dihadapi R15 kiniΒ  adalah lawan tak seimbang, Yakni CBR150R yang masih didatangkan via CBU Thailand dengan harga “selangit”. . . Jika memang CBR150R Lokal sudah hadir, Maka Duel Panas Sport Fairing 150cc akan menunjukan tajinya. . . So, Keep Watching Yamaha !!

 

 

Honda CBR150R Lokal Bulan Agustus Brosist !! Yuk, Siapkan Tabungan. . . . .Β  . πŸ˜€

K45 Red

Iklan

43 comments

  1. Wah bro kalo Honda CBR150R lokal harganya benar sekitar 28 juta-an, ya lebih baik beli Honda ini ketimbang Yamaha R15 ya bro? Sudah jelas ergonominya akan jauh lebih baik dari Yamaha R15. Naik motor kan perlu nyaman bro, buat turing keluar kota..

  2. wah.. mudah2an sendalpot nya bisa nemplok di cibier150fi sy nih.. kira2 bisa ga yah kang eno? soalnya beda chasis ya..

      • sepertinya begitu ya kang… mudah2am ga mahal hrg sendalpot ahm .. secara kan lokal.. thank yiu kang eno

      • Harusnya demikian masbroo, Lumayan nih kalo emang bagus. . . dongkrak penampilan harga terjangkau. . . khihihi πŸ˜€
        Siapp, sama-sama masbroo πŸ˜€

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s