WTH : Ini Dia, Surganya Para 2-Tak Speed Lovers !!

 

Rongsokan 2-Tak Main

 

Brosist sekalian… Beberapa waktu silam EA’s Blog pernah membahas tentang sosok Honda NSR150RR yang Dibiarkan bak Sebongkah Sampah Besi Tua. . . Nah, Ternyata kali ini ada yang lebih membuat EA’s Blog terdiam (baca : melongo) nih Brosist. . . Kenapa ? Yap, Karena yang EA’s Blog lihat kali ini bukan hanya Honda NSR-Series… Tapi juga hampir seluruh Motor 2-Tak Eksotis yang dibiarkan teronggok bagai Barang Rongsokan yang siap “Dikilo” !! Gokil….!!

Penasaran seperti apa penampakan Motor 2-Tak yang rata-rata dibekali Spesifikasi Tinggi & Part Kelas Wahid tersebut ? Nih dia Brosist… Cekdisot !

 

 

Rongsokan 2-Tak 9

Rongsokan 2-Tak 2 Rongsokan 2-Tak 5 Rongsokan 2-Tak 3 Rongsokan 2-Tak 6

 

Foto-Foto berikut ini EA’s Blog dapatkan dari salah satu Forum di Negeri Gajah Putih alias Thailand sana Brosist… Dari Gambar diatas, Terlihat seperti sebuah tempat penjualan part-part motor Rongsokan yang juga sering kita temui di Indonesia tercinta ini. . . Eits, Tapi tunggu dulu deh ! Apakah Brosist tak asing dengan Motor yang dipajang diatas ?? Yup, The Exotic 2-Strokers ! Alias Motor kencang 2-Tak tuh Brosist. . .

 

 

Rongsokan 2-Tak 4

 

Rongsokan 2-Tak 6 Rongsokan 2-Tak 8

 

Bisa Brosist saksikan sendiri dari gambar diatas, Jejeran Motor-motor Legendaris yang juga pernah masuk ke dalam rubrik Artikel EA’s Blog seperti Yamaha Touch, Tiara, Kawasaki KR-150, Serpico, Honda Nova Dash, LS125, NSR150R/RR… Hingga yang benar-benar Eksotis layaknya Suzuki RG150 Gamma II, Honda NSR150SP, Yamaha TZM150 & Kawasaki KRR-SE juga ada tuh Brosist ! Semuanya dibiarkan teronggok begitu saja, sambil ada beberapa yang sudah “dipreteli“, yahh mungkin untuk dijual pretelan kali yaahh. . . Eniwei, Edyaann euy….

Bahkan, Motor yang terkategori langka layaknya Yamaha FZR150 (V-Twin 150cc) juga bisa Brosist saksikan sendiri pada gambar diatas. . . Busyeddd, Bikin ngiler euy, Sumpee deh !

 

Rongsokan 2-Tak 7

 

Karena bahasa yang digunakan di forum tersebut menggunakan bahasa cacing (baca : thailand) yang bikin pusing, Maka sekiranya EA’s Blog hanya bisa memberikan gambaran sesuai pada gambar nih Brosist. . . Dalam gambar tersebut terlihat ada 2 kondisi yang berbeda, Dimana di belakang diisi oleh motor 2-Tak yang lebih lawas (beserta pretelan sparepart) dengan kondisi yang sudah memprihatinkan. . .

Sementara yang dipajang di depan adalah jajaran motor 2-Tak millenium yang masih dalam kondisi bagus, yang notabene punya power rata-rata diatas 36 HP loh Brosist ! Atau ada Brosist yang bisa memberikan gambaran sesungguhnya di Lokasi ? Silahkan Brosist….

 

 

 

Well. . . Gimana Brosist ? Minat ? Ada duper duper buannyaaakk tuh, Buat motor 2-Tak eksotis kesayangan Brosist… Malahan bisa sekalian beli juga buat stok sparepart, wkwkwkwk 😀 . . . Tapi harus nyebrang lautan dulu yaa Brosist… Karena lokasinya berada di Thailand sana. . . Coba pretelannya dijual disini yah ? EA’s Blog yakin deh laris manis kayak Kacang Goreng ! wkwkwkwk 😀

 

 

So, Rongsokan Motor 2-Tak Eksotis ? Ini dia Surganya Para 2-Strokers Speed Lovers !!

 

Rongsokan 2-Tak 2

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

nsr-rongsokan-3.jpg.jpeg

Honda NSR150 – Series, Nasibmu Disana….

 

 Dash 3

Honda Nova Dash 125, Ayago Kencang yang Sesungguhnya

 

Tiara 6

Yamaha Tiara 120, Ayago Eksotis nan Legendaris dari Yamaha !

 

FZR First

Yamaha FZR 150, Mbahnya V-Ixion & YZF R15 Bermesin V-Twin 150 cc !!

 

KRR SSR2

The Story of Legendary Kawasaki Ninja 150 !

 

 TZM

Yamaha TZM 150, Perpaduan Eksotisme & Kebengisan

 

NSR vs RGV

Mengingat Kembali Motor Super 150cc 2-Tak ! TZM, RG150 II, KRR-SE, NSR SP

 

Touch Plus2

Yamaha Touch 125, Slim, Ringan, Kencang !

81 comments

  1. udh prnh ane baca ini bro tapi lupa dimana. sayang mtr kencang disia2kan, mau diboyong pun gak layak lagi udh berkarat dimana2.

  2. hadeeeehh,pasti nikmat sekali disana..
    padahal bulan lalu ane habis nebus sasis nsr96 dr pemilik nsr sejati yg baik hati banget(bro willy pondok jagung) bonus arm(krn susah nyopotnya)+tangkinya,ane lagi bangun sdg berjalan,rencana di pasang mesin cs1 punya adik ane,insya allah maret kelar broos..

      • insya allah,mudah2an jadine bangus,mangsalahe semua di kerjain sndiri,trmasuk ngelas2 belepotan..

      • iy,pokoknya dr beli mesin las sndiri,modal gerinda bor uda ada,lain2 alat seadanya,re modeling tangki sndiri,bikin bracket jok,motong2 dikit jok tiger lama,potong sasis,tinggal ini lg mgerjain dudukan mesin,tp rehat dulu,cape juga bro,kerjaan lg banyak,lgian bukan kerjaan ane bro,cuma sekalian buat bayar utang ke adik ane juga,ane kerja perawat di rs yg pernah rame gr2 kasus mbak prita mulyasari..

  3. mungkin karena regulasi di thailand yang mengakibatkan 2 tak mati selamanya,tahun 2000 awal pernah ada artikel di tabloid kalo motor 2 tak dilarang di kota Bangkok,foto2 di atas mungkin saja efeknya

    mungkin saja di sana spare parts 2tak dilarang beredar???

  4. gila….banyak banget siapa tau klo gua udah gede gua bakal dapat rgv 250 vj23 sp gamma.gua hanya bisa ngeliat aja soalnya gua cuma 15 tahun .doain aku ya supaya bisa ke situ.ditempat sepertinya harganya tidak terlalu mahal jadi bisa borong motor pas pulang

  5. Aduuh sayang amat siih..untuk gw aja deeh..biar gw pilih..tenaganya pasti gilak tuuh..salam 2 tak legend lovers!

  6. Salam knal gan klo boleh tau thailand na d kota mna y soal na liburan mo ksna kli aj klo tau tmpt na ane bs mampir ksna

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....