EA’s Blog Telah Mencapai 1 Juta Hits, Terima Kasih Banyak Brosist. . . Ikuti Quiz nya !!

 

1 Juta

 

Alhamdulillah ya Rabb, Puji Syukur kupanjatkan atas segala karunia dan nikmat yang telah engkau Berikan padaku selama ini. . .

Brosist sekalian. . . . Sejak resmi mengudara dan menemani Brosist sekalian awal 2014 silam, Tak terasa Blog sederhana ini telah mendapatkan animo yang Luar Biasa bagi EA’s Blog secara pribadi. . . Meskipun mungkin jumlah pengunjungnya hanya segelintir jika dibandingkan dengan Blog Senior lainnya, Tapi EA’s Blog terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para pembaca sekalian. . .

Gujubar 1

 

Tak terasa juga, Sejak beberapa hari kemarin EA’s Blog telah mencapai sebuah angka yang Luar Biasa. . . Seperti yang bisa Brosist lihat di Widget Sidebar (via PC) atau Footer (via HP), EA’s Blog sudah mencapai 1 Juta Hits. . . Angka yang sangat kecil mungkin bila dibandingkan dengan Blog lain, Tapi sebuah angka yang Luar Biasa bagi Pribadi EA sebagai penulis tunggal di Blog ini. . .

Untuk itu, EA’s Blog mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya bagi Brosist para pembaca EA’s Blog sekalian, Terima kasih untuk bantuan share nya yang sangat berguna bagi EA’s Blog, Terima kasih banyak bagi Rekan-rekan Blogger yang sudah sudi mampir di Blog sederhana ini, Terima kasih juga bagi yang sudah melink blognya ke EA’s Blog, Terima kasih banyak buat Sedulur D’Gujubar atas candaan penuh makna nya, Terima Kasih untuk Kang Aditya untuk Info & Pinjaman Motornya 😀 , Terima kasih buat Masbro Eko507 yang sudah Me-Link artikel Blog ini ke ranah Kaskus, Serta Terima kasih buat Semuanya yang sudah mendukung EA’s Blog agar tetap eksis seperti sekarang ini. . . Kalian Luar Biasaa !!!!!

 

Satu doa kecilku, Semoga Blog sederhana ini tetap dapat bermanfaat, Serta EA’s Blog selalu diberi kemudahan agar selalu bisa terus menulis &  memberikan info yang berguna bagi Brosist sekalian. . . . Aminn ya Rabb….. 😀

 

 

Quiz 1 Juta Hits EA’s Blog, Menangkan Pulsa Total 100 Ribu  !!

 

1 Juta Hits

 

Sebagai kalangan masyarakat sederhana, EA’s Blog tentu tak bisa memberikan banyak kepada Brosist sekalian selain materi dari Blog sederhana ini. . . Namun, Untuk sedikit merayakan euforia 1 Juta Hits ini, EA’s Blog akan bagi-bagi Pulsa senilai Total 100 Ribu kepada para Brosist sekalian. . . Pulsa ini akan diberikan kepada 2 Orang pemenang (masing-masing 50 Ribu) yang telah berhasil menjawab pertanyaan serta memenuhi syarat & ketentuan pengiriman pulsa. . . .

 

Pertanyaannya :

 

1. Sebutkan 2 Motor yang Pernah EA’s Blog Miliki ??

2. Apa Motor Impian/Idola Pertama EA’s Blog (Yang Ingin EA’s Blog Miliki sejak 2004 Silam) ??

3. Apa Judul Artikel History Pertama EA’s Blog ??

4. Perlu gak sih, EA’s Blog melanjutkan Artikel Historical Bike ?? (Opsional)

 

 

Syarat & Ketentuan Pemenang Pulsa :

 

1. Jawab pertanyaan Nomer 1 – 3 Berdasarkan Artikel EA’s Blog pada Kolom Komentar menggunakan E-Mail Aktif. . . .

2. Jawab Pertanyaan Nomer 4  EA’s Blog dengan Pemikiran Brosist sekalian. . . Semakin masuk akal serta menarik Jawabannya, Makin dekat dengan Pulsa 50 Ribu secara gratis tiss tiss. . .

3. Jika ada lebih dari 2 jawaban yang memuaskan EA’s Blog, Maka akan ada sistem undian. . .

4. Quiz ini akan ditutup hingga Hari Jum’at 25/7/2014, Pemenang akan diumumkan pada Hari Sabtu Dinihari 26/7/2014. . . . Dan dihubungi pada pagi – sore harinya 😀

5. Pemenang akan dihubungi via E-Mail yang digunakan Kolom Komentar EA’s Blog. . . Jadi, Untuk pemenang diharapkan cek e-mailnya yaa…. 😀

6. Bila memang tak ada yang mengikuti Quiznya / Tidak ada pemenang di Quiz ini, Maka Pulsa nya akan EA’s Blog simpan untuk lain kesempatan. . . .

7. Keputusan EA’s Blog Terkait Pemenang Tidak Dapat Diganggu-gugat !

 

 

Well. . . Ikuti kuis iseng-iseng ini ya Brosist, Lumayan lah buat kirim-kirim SMS ataupun telpon-menelpon pada Hari Raya nanti. . . EA akan berikan pulsa nya langsung bila sudah ada E-Mail konfirmasi ke EA’s Blog untuk para pemenang nantinya. . . Bila memang tak ada pemenang, Ya sudah EA’s Blog bakal tahan dulu Pulsanya untuk dibagikan lain kesempatan. . .

Jadi, Ikuti Quiz tanda terima kasih EA’s Blog pada Brosist sekalian yaaaa….. Lumayan lah buat iseng-iseng berhadiah, heheheee 😀

 

So, EA’s Blog Tak Terasa Sudah 1 Juta Hits……. Terima Kasih Banyak Brosist !!! 😀

1 Million

41 comments

    • Alhamdulillah, Haturnuhun Mang Ketu buat Support & Udah nerima sayah di D’Gujubar. . . . Aminn ya Rabb. . .
      Tips na ?? Naaoonn nyak bingung euy, wkwkwk 😀

      Haiyahh, Nu kabita mah ulah diomongkeun mang ketu…. wkwkwkwk 😀

    • Alhamdulillah, Nuhun broo buat dukungannya.. . . Semoga cepat nyusul saya yaahh, AMinnn 😀
      Oke siapp 😀 , Historical Bike insyaallah bakal terus update 😀

  1. 1. Dulu Jupiter + Supra Fit tapi punya juga spacy
    2. Ninja 250 Karbu
    3. Honda NSR 250 SP
    4. Tentu harus, sebab blog ini unik terutama di bagian artikel historynya itu, semakin lengkap blogger roda 2 dengan hadirnya ea’s Blog

  2. Miluan ah….

    1. Honda supra dan yamaha jupiter

    2. Honda CBR150R(non tanduk) haha

    3.mun teu salah mah CBR250rr tea eh nu motor 2tak 150 super tea nya????

    4. Harus…

    Waak wak wak wak salah kabeh jigana…

  3. jawabannya apa yachhh. saya cek dulu deh, baca” artikel lawas kang eno. oh iya jwbanya semoga tambah sukses, dan makin byak yg mampir di warung ini. aminnn.

    • Aminn ya Rabb. . . Thankyu banyak masbroo udah sering mampir di Blog sederhana ini, Semoga kedepannya makin bisa menghibur pembaca sekalian. . . . Aminn 😀

  4. 1: spacy si Bob dan jupiter
    2: curhatan: 2004 cbr150r repsol edition motor idola EA’s blog
    3: Pic Gallery motor legendaris 250cc, honda NSR250SP (MC21)
    4: perlu kang buat wawasan juga, bosen kan kalo bhas produk baru mlulu, biar tambah melekat ciri khas blognya kang eno.

  5. 1: spacy dan jupiter
    2: cbr150r repsol
    3: Pic Gallery motor legendaris
    250cc, honda NSR250SP (MC21)
    4: perlu sekali

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....