Mantap, Yamaha YZF R15 Jadi Jawara Dalam Polling Motor Terbaik ala EA’s Blog !!

 

Polling 3

 

Brosist sekalian Masih ingat tentang Polling Motor Terbaik di rentang harga 30 – 35 Jutaan  ?? Yup, Bagi pembaca setia blog sederhana ini pasti tahu artikelnya dan mengikutinya yaa, Bahkan sudah EA tambahkan di Widget Sidebar koq. . . Nah, Seperti janji EA’s Blog sebelumnya, Setelah 1 minggu polling tersebut di lempar ke para pembaca dan voters sekalian, Kini EA’s Blog akan mereview tentang hasil polling tersebut. . .

Seperti apa hasilnya & motor apa yang menjadi motor terbaik di rentang harga 30 – 35 jutaan menurut Brosist sekalian ?? Yuukk langsung kita bahas. . .

R15 Movistar2

 

Tak disangka-sangka, Ternyata Yamaha YZF R15 menjadi pemimpin dalam kategori polling kita kali ini. . . Motor Sport Full-Fairing racikan YIMM ini mampu mengungguli pesaingnya yang notabene memiliki value yang tak kalah superior Brosist !!

Dari total 301 Vote yang mengalir ke Polling tersebut, 27 % Voters memilih Yamaha YZF R15 sebagai Pilihan Terbaik di Rentang harga tersebut Brosist !! Motor Full Fairing bertampang Sporty & Racing abiss yang satu ini berhasil mengungguli nama-nama tenar macam Ninja 250R (second), CBR250R (second), CBR150R CBU (Second), Ninja 150 RR (Gress) & Motor yang memiliki harga di kisaran 20 Jutaan plus biaya Modifnya Brosist !!! Mantapp !!

 

Ninja RR New

 

Sungguh mengejutkan, Lantaran YZF R15 mampu mengalahkan pamor Kawasaki Ninja 150 RR yang bertengger di Posisi kedua dengan Perolehan Voters sebanyak 23 % . . . Perolehan voters sang RR ini pun tak bisa dianggap remeh, Lantaran akan memasuki masa “pensiun” nya sebentar lagi. . .

Di posisi ketiga ada Sang Sport “Stereo” yakni Kawasaki Ninja 250 R (Second 2008/2009), Ninja 250R yang EA’s Blog akui memiliki value menggiurkan ini berhasil mengumpulkan voters sebanyak 16 % saja. . .

 

CBR 2011

 

Sisanya, Bercokol Honda CBR250R (Second 2011) yang memiliki jumlah voters yang sama dengan Motor 20 Jutaan (Gress) plus biaya Modifnya yakni masing-masing dengan perolehan 10 % Voters. . . Padahal kita tahu kedua motor ini juga memiliki value yang tak kalah mentereng dibanding sang Fairing dari Yamaha, Terlebih untuk CBR250R Second. . . Sementara itu, Dibelakangnya menguntit Motor Pilihan masing-masing Voters (yang tak ada dalam daftar) dengan perolehan 8 % Voters. . .

Di tempat terakhir, Ada CBR150R CBU (Second 2012) yang berhasil mengumpulkan sebanyak 7 % Voters. . .

 

Nih Dia Hasil Lengkap untuk Pilihan Motor Terbaik Rentang Harga 30 -35 Jutaan ala EA’s Blog :

 

1. Yamaha YZF R15 (Gress)   =  81 Voters (27 %)

2. Kawasaki Ninja 150 RR (Gress)  =  68 Voters (23 %)

3. Kawasaki Ninja 250 R (Second 2008/2009)   =  49 Voters (16 %)

4. Honda CBR250R (Second 2011)   =   29  Voters (10 %)

5. Motor 20 Jutaan (Gress) plus Biaya Modifikasi  =  29 Voters (10 %)

6. Motor Pilihan Brosist Lainnya   =  23 Voters (8 %)

7. Honda CBR150R CBU (Second 2012)   =   22 Voters (7 %)

 

Polling

Polling 2

 

 

Well. . . Dengan dipublishnya artikel ini, Maka Polling tersebut EA’s Blog nyatakan resmi ditutup dari peredaran blog sederhana ini. . . EA’s Blog mengucapkan banyak-banyak dan banyak terima kasih bagi Brosist sekalian yang sudah ikut berpartisipasi memberikan vote/klik nya. . . Tak disangka euy, Ternyata lumayan banyak Brosist yang bersedia memberikan vote nya. . . Terima kasih banyak sekali lagi untuk para Voters sekalian . . . .

Ternyata Kali ini Yamaha YZF R15 mampu mendapatkan respon yang paling menggelegar di kalangan pembaca setia EA’s Blog. . . Sepertinya memang tampang sporty & ergonomi racing nya mampu membius mata siapapun yang melihat. . . Tak heran, Penjualannya bulan ini pun melesat bak kilat sampai ke angka 6.000 unit lebih. . . Well Done Yamaha YZF R15, You’re Very Inspiring !!

 

Tentunya polling ini semuanya berdasarkan pemikiran EA’s Blog ya Brosist !! Tak ada unsur rekayasa atau membanding-bandingkan di polling ini. . . Silahkan pilih yang sesuai dengan selera, kebutuhan & keinginan Brosist sekalian yaaa. . . Siapa tau, Polling ini bisa menjadi acuan untuk Brosist meminang motor tersebut. . .

 

So, Motor Terbaik di Harga 30-35 Juta. . .

Pilihan Terbaik nya Jatuh ke Yamaha YZF R15 Brosist !!!!

R15 Blue

Tetep Stay Tuned Terus Bareng EA’s Blog untuk mengikuti Polling-Polling Selanjutnya ya Brosist !!!

26 comments

  1. secara dg uang ngepas sgitu pilihan tpat y R15, sinsa uang bisa di pakai buat kbuthn lain, byr pajak, servis dll. beda jika pya uang lbih dri itu psti ambil yg jauh lbih superior.

  2. hahaha si kepala ‘hidrocepalus’, standart samping kependekan dn tanki kekecilan jd jawara poling motor terbaik…gk slah tuch yg milih r15 cma tw kerennya doank pdhl bnyk kekurangannya yg sperti gw sbutin tdi dn performanya jg gk bgus bgus amat,,,hahahaha

    • karena emang si hydrosefalus pilihan terbaik harga segitu untuk sekarang ini bro, dengan segala plus dan minusnya.

      ninja RR kalo di ban 2-3 tahun lg karena 2 tak gmn?

      motor second tahun lama kualitasnya diragukan..wong motor baru aja pada dipermak sana sini, gak standar lagi.

      paling pilihan laen ya dipake buat DP motor 250cc yang mahal, tp jadi membengkak bujetnya.

      nanti kalo CBR lokal keluar bisa ada pilihan tambahan.

  3. Tetap pada pendirian, Ninja 250r karbu 2008-2009 the best choice.

    Yang vote cbr150r 2012 itu….

    Yang ke 22 orang itu….

    Ah… Sudahlah… 😀

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....