KMI Tegaskan Tak Ada Ninja 150 Edisi Perpisahan !!

 

 

Ninja Perpisahan

 

Kabar menarik nih Brosist. . .  Setelah sebelumnya EA’s Blog menceritakan soal Ninja 150RR yang memiliki Livery Spesial 30 Years Ninja layaknya ZX-6R & ZX-10R, Kini kawasaki memberikan pernyataan terkait perilisan motor ber livery baru tersebut. . . Ternyata mengejutkan Brosist, KMI Menegaskan tak ada Edisi perpisahan atau apapun itu. . .

Ninja RR Perpisahan

 

Hal ini ditegaskan oleh Dewi Septianti, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) via otomotifnet yang menyatakan jika model tersebut bukanlah edisi perpisahan Ninja 2-tak. . . Lebih jauh lagi, Dirinya menambahkan jika model terakhir itu kesannya menyedihkan. . . .

 

“Nggak kok, kami memang tidak menyediakan edisi terakhir ataupun model perpisahan. . . . Kalau pabrikan lainnya ada, ya biar saja. .  . Perpisahan itu sesuatu yang sedih ya,  Jadi nggak perlu dirayakan dengan model khusus,” Ujarnya…..

 

Ninja 30 Years 4

 

Lebih jauh tentang Kawasaki Ninja 150 RR Spesial Edition, Motor ini diluncurkan seiring dengan Suksesnya Klan Kawasaki Ninja – Series yang telah mengharumkan nama Kawasaki sejak 30 tahun silam (1984). . . Motor SE ini tampil beda dengan kelir Hijau-Putih yang sangat identik dengan kakak-kakak nya sesama Ninja – Series yakni ZX-6R & ZX-10R yang sudah lebih dahulu menerima Livery seperti ini. . .

 

Ninja 30 Years

 

Yang membuatnya terlihat eksklusif  adalah, Ninja RR SE ini telah disematkan Logo 30 tahun Ninja. . . . Logo tersebut memiliki tulisan “Ninja Anniversary 30th Since 1984” tertera di bagian bawah tutup tangkinya. . . . Sementara itu untuk harga nya, Kawasaki membanderol Ninja 150RR SE ini dengan harga 37,7 Jutaan (OTR Jakarta). . . Edisi Spesial ini tentu sedikit lebih mahal ketimbang model standarnya yang kini dibanderol 36, 4 Jutaan (OTR Jakarta). . .

 

 

Well. . . Entah apapun itu namanya, Sepertinya motor berlivery Spesial ini merupakan generasi terakhir dari sang Ninja 2-Tak yang telah lama malang-melintang di Pasar Sport Tanah air. . . Seperti yang kita ketahui bersama, Ninja 150 RR akan distop produksi oleh Kawasaki mulai Juli 2015 mendatang dan posisinya akan digantikan oleh Kawasaki Ninja RR Mono yang bermesin 250cc 4-Tak. . .

So, Bagi fans Ninja Series & Untuk Brosist yang Berminat memboyongnya, Sepertinya harus segera dari sekarang nih Brosist !! Pasalnya seperti yang diinfokan dari berbagai sumber, Produksi nya Terbatas loh Brosist !!

 

Ninja 150 RR Edisi 30 Years . . . . Ternyata Bukan Edisi Perpisahan Brosist !!!

RR Perpisahan

35 comments

  1. iya soalnya habis ini keluar Special edition 2015, habis itu edisi terbatas 100 buah se Indonesia, terus edisi terbatas 50 buah se Indonesia, edisi ganti stripping 2016, edisi wong ndeso 2017 😎 jadi ga bakalan diskontinyu :mrgreen:

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s