Rumor : Honda CB150R Streetfire & Versi Facelift Adalah 2 Produk Berbeda ??

CBSF RWB3 EA

 

Brosist sekalian. . . Kabar terbaru kembali datang ke Newsroom EA’s Blog terkait progress perkembangan Motor Sport Honda yang sedang jadi bahan “galau” an para Streetfire Lovers 😀 . . . Jika sebelumnya kita sudah mengupas tuntas tentang Honda CB150R Streetfire edisi facelift di postingan (INI) , Maka kabar terbaru tersebut tetap masih sinkron dengan pemikiran EA’s Blog tersebut Brosist. . .

Namun, Info ini justru mengarahkan ke arah yang lebih HOT alias bakal lebih jeger lagi nih Brosist. . . Pasalnya dua orang narasumber EA’s Blog secara kompak menyatakan bahwa kedua produk tersebut berbeda !!

Apa Maksudnya ?????

 

 

 

Yup ! Kedua informan tersebut memberikan clue bahwa nantinya disinyalir akan ada dua produk yang berbeda antara CB150R & Edisi Faceliftnya. . . Jika sebelumnya kita selalu beranggapan bahwa kedua produk tersebut nantinya adalah produk yang sama, Maka hal tersebut dibantah oleh informan EA’s Blog. . . Kedua orang tersebut (terpisah) menyatakan bahwa CB150R Lawas tetap akan diproduksi dan dijual, Meskipun sudah ada yang CB150R Facelift yang lebih baru. . .

 

CBSF Ilustrasi

 

Nah jika menyimak info yang masuk ini, Semakin kuat kepastian kabar bahwa CB150R Edisi Facelift ini memang sedang berjalan project nya. . . Namun seperti yang diceritakan narasumber EA’s Blog, Akan ada diferensiasi antara kedua produk ini. . . Bisa saja nantinya CB150R Streetfire Lawas akan tetap dijual dengan harga saat ini, Sementara CB150R Facelift  dijual dengan harga yang lebih mahal. . . Lantaran CBSF Facelift tersebut merupakan versi naked dari sang CBR150 Lokal yang segera meluncur ke pasaran. . .

 

Sebenarnya sudah ada indikasi ke arah sana sebelumnya, Saat EA mengendus pergerakan aneh di beberapa kode part milik K15. . . Akan tetapi, Saat itu masih tak mau berandai-andai apalagi berspekulasi. . . . Namun saat ada info kayak gini, Langsung Jegerr…. EA’s Blog serasa diingatkan kembali Brosist . . .

 

 

Well. . . Pastinya kedua rumor ini belum bisa dipercaya 100% ya Brosist. . . Pasalnya, Info sekelebat ini belum disertai bukti ataupun bocoran yang kuat ke arah sana. . . Yang pasti, EA’s Blog bakal terus mengendus dan memperbarui progress disana. . . Kita tunggu bersama aja ya Brosist kabar selanjutnya….. 😀

 

So, Menurut Brosist Kira-kira Lebih Baik Berbeda Atau CB150R Lawas Discontinue ??

CB Facelift Ilustrasi

44 comments

  1. Gambar terakhir adalah jawabanya

    Designya cocok buat head to head sama Vixion

    Dan yang jadi pertanyaan adalah masalah waktu

    Kapan produk tsb diluncurkan 😀

  2. krungu2…., motor sport batangan 2015 = ahm 150cc akan pke 3 mesin DOHC kang diatas NMP & yimm akan pke 2 mesin sohc 4 klep diatas byson

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....