Besok EA’s Blog Dapat Kesempatan Test Ride TVS Max 125, Ada yang Ingin Brosist Ketahui ??

 

Max 125 2

 

Alhamdulillah nih Brosist, Kesempatan Testride datang terus ke news room EA’s Blog. . . Meskipun harus mengorbankan artikel yang jadi agak terbengkalai (Sorry ya Brosist), Tapi memang hal ini EA’s Blog butuhkan untuk lebih menambah pengetahuan & jam terbang seputar produk roda 2. . . Nah, Kali ini undangan TVS datang dari bro Faizzin empunya blog Proleevo yang memberikan EA’s Blog kesempatan untuk mengetes TVS Max 125. . .

 

Yup ! Sebenarnya sih TVS Max 125 sudah resmi diperkenalkan sejak PRJ 2014, beberapa bulan silam. . . Namun, Sebagai bahan pertimbangan & pencerahan untuk Brosist sekalian seputar Motor yang diproduksi di Karawang ini, EA’s Blog akan berusaha menghadiri, mengetes dan menganalisa nya untuk Brosist sekalian. . . Karena kalau EA’s Blog amati, Masih jarang banget yang mengulas motor asal Pabrikan India ini. . . Padahal motor ini juga layak masuk daftar pilihan terbaik di angka psikologis 12 jutaan, Bila memang skutik sudah dirasa terlalu mainstream. . .

 

 

Max 125 3

 

TVS Max 125 adalah Sport Entry Level terbaru dari Pabrikan TVS, Selain Apache-Series. . . Motor Sport berkubikasi 125 cc ini hadir dalam 2 tipe, yakni Sport & Semi-Trail dengan penyuplai BBM Versi Karburator untuk memudahkan penggunaanya. . .

Dibanderol Mulai 12 jutaan (harga launching entah ada perubahan atau tidak) , Untuk TVS Max 125 versi Semi-Trail, Motor ini mengusung ban model off road (ban tahu) , Spakbor depan ala Motor Trail, Plus velg Spoke Wheel (Jari-jari). . . Sementara untuk TVS Max 125 versi Sport, Modelnya tampil layaknya Motor Sport India pada Umumnya, Dengan Velg Cast-Wheel (Racing). . .

 

 

 

Well. . . Motor yang menjadi “Jawaban” bagi kalangan bikers yang menginginkan motor murah ini, Esok hari akan EA’s Blog test. . . Tentunya seperti biasa, Penilaian terpusat pada sektor teknis (Performa, Handling, Kualitas, Finishing, Detail dsb). . . Namun tentu tak hanya sekedar aspek teknis saja, Tapi juga filosofi & feeling ability motor tersebut akan EA’s Blog ulik untuk Brosist sekalian. . .

Nah, Bagi Brosist yang masih memiliki pertanyaan seputar Motor Sport 125 cc ini, Silahkan tulis di Kolom Komentar ya Brosist. . . 😀

 

So, TVS Max 125 ? Let’s Start The Party…. !

TVS Max HL

Baca Juga yaa Brosist. . . .

 

Akhirnya TVS Resmi Rilis Max 125cc, Banderolnya Mulai 12,6 Jutaan !

TVS Max 125, Sport Semi-Trail TVS Dibanderol Hanya 11,9 Jutaan Di PRJ !!

Tak Hanya Max 125, TVS Juga Perkenalkan 3 Motor Konsepnya Di Event PRJ 2014 !

Sport Murah Yamaha Sudah Masuk Tahap Pengetesan, Siapkan Kameramu !

Hyosung Aquila 250, Sisi Lain Dari Mesin V-Twin 250cc !!

Bersiap, Motor Hasil Kolaborasi TVS-BMW Segera Hadir !

TVS Resmi Rilis Apache RTR 180 Xventure, Dibanderol Hanya 18,43 Juta

26 comments

  1. Tolong tanyakan substitusi spare partnya bro, mulai dr slow moving kaya daleman mesin, karburator dll sampai fast moving macam kampas rem, gir set, laher roda dll. Ane pernah dikecewakan sama tvs soalnya, tp masih berencana ambil tvs lg… Asalkan tvs masih eksis sampai 3-4tahun kedepan……

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s