TVS Resmi Rilis Apache RTR 180 Xventure, Dibanderol Hanya 18,43 Juta

Xventure 3

Bertempat di Kawasan Parkir Timur Senayan, Pabrikan yang berasal dari India yaitu TVS meluncurkan produk sport terbaru mereka untuk pasar Indonesia. . . Produk yang diberi label TVS Apache RTR 180 Xventure ini, Sesungguhnya hanyalah penyegaran dari TVS Apache 180 yang sudah ada sebelumnya. . .

 

Xventure 4

Motor Bergenre Sport-Tourer ini mengusung kubikasi 177 cc dan mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 17,03 HP & torsi maksimal 15,5 N.m, Sebuah angka yang mantap untuk ukuran motor sport Touring < 200 cc . . . Meski bukan Produk yang benar-benar baru alias hanya refreshing TVS Apache saja, Namun TVS Xventure ini memiliki filosofis yang benar-benar baru. . . Dari Motor jalanan yang kencang, Kini TVS mencoba mengalihkan Xventure ke Motor untuk yang berjiwa Tangguh & Petualang. . . Tangguhnya motor ini juga sudah teruji lewat Touring Lintas Borneo sejauh 10. 426 Km & Jelajah Saptaranu di Sumatera sejauh 8.500 Km. . . Waoww ajibb kan !!

 

Xventure 1

Untuk Harganya, Motor ini dibanderol cukup terjangkau koq Brosist, Hanya Rp. 18.430.000 saja (OTR Jakarta). . . Harga ini masuk di kelas sport entry level yang dihuni oleh Verza ataupun jajaran Bebek super layaknya Satria FU. . . Dengan harga demikian, kita sudah mendapat motor dengan desain lumayan, double-disc brake, double shock belakang dll. . .

Oiya, dengan peluncuran Xventure ini, TVS juga sekaligus memperkenalkan TVS Home Service (THS) yang meliputi Servis rutin & bantuan darurat. . . Intinya produk ini Kalau kata wak haji taufik dulu sih, kental banget aroma “Sindiran Value” nya untuk para pabrikan jepang. . . 😀

 

So, Gimana Pendapatmu Brosist ???

Xventure 2

Sumber : Wak Haji TMCblog, Otomotifnet

21 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s