TVS Max 125, Sport Semi-Trail TVS Dibanderol Hanya 11,9 Jutaan Di PRJ !!

Max 125 3

 

Sport Semi-Trail (Multi-Purpose) asal Pabrikan negeri Bollywood kini mulai diperkenalkan Brosist. . !  Setelah sempat EA’s Blog kabarkan sebelumnya disini, Akhirnya sang Sport Dua alam tersebut menampakkan wujudnya secara utuh pada Event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014. . .

 

Motor Sport berkubikasi 125 cc ini akan hadir dalam 2 tipe yakni Sport & Semi-Trail dengan penyuplai BBM Versi Karburator untuk memudahkan penggunaanya. . . Untuk TVS Max 125 versi Semi-Trail, Motor ini mengusung ban model off road (ban tahu) , Spakbor depan ala Motor Trail, Plus velg Spoke Wheel (Jari-jari). . . Sementara untuk TVS Max 125 versi Sport, Modelnya tampil layaknya Motor Sport India pada Umumnya, Dengan Velg Cast-Wheel (Racing). . .

 

Max 125 2

 

Untuk mesinnya disinyalir kuat menggunakan Basis TVS Phoenix 125 yang pernah kita bahas lengkap disini. . . TVS Phoenix sendiri mengusung mesin 125cc yang mampu memuntahkan power 10,8 HP. . . Lumayan joss lah, Lantaran konsumsi BBM nya juga irit. . .

 

Phoenix Engine

 

Menariknya, Meski belum dilaunching resmi, Namun TVS sudah membuka keran indent untuk kedua motor serupa namun beda jenis ini loh Brosist !! Harganya mulai Rp. 12,6 Jutaan (OTR Jakarta). . . Tapi spesial untuk 50 pembeli pertama di Event PRJ kali ini, Ada diskon menarik sehingga harganya mulai 11, 9 Jutaan aja Brosist !! Wuihh, Maknyuss banget nih buat para bikers yang doyan gasruk lumpur atau tinggal di wilayah perkebunan !!

Nih dia statement dari petinggi TVS terkait Max 125 yang EA’s Blog kutip via ME :

“Produk yang sebentar lagi kami launching adalah TVS Max, Motor ini hadir dengan dua model, yaitu sport dan semitrail. . . Bagi yang ingin memesan kami sudah buka sistem indent, karena unit TVS Max akan ready akhir Juni 2014,” ujar Alvin Tan, General Sales Manager TVS Jabodetabek.

 

 

Well. . . Kehadiran Sport & Semi-Trail terjangkau dari TVS ini merupakan jawaban untuk Konsumen Indonesia yang sebenarnya butuh Motor Multi-Purpose alias mampu diajak ngaspal ataupun berlumpur-lumpur ria, Seperti yang pernah EA’s Blog bahas pada artikel disini. . . Apalagi dengan banderol harganya yang relatif terjangkau bagi masyarakat Indonesia, Tentunya TVS Max 125 ini bisa dijadikan pilihan bagi Brosist yang berada di daerah perkebunan . . . Semoga saja nantinya TVS mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumennya. . . Anyway, Good Job TVS !!

 

So, TVS Max 125 ??  Banderolnya Hanya Seharga Skutik Brosist !!!

 

Max 125

Pic by Motorexpertz

15 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s