New Minerva RX-150, Umbar Desain Menawan Ala R125

vp 3.jpeg

Sesuai dengan artikel lalu yang membahas tentang spyshoot Produk Minerva Baru yang terjepret motoexpertz Disini . . . Kali ini EA’s Blog coba Untuk membahas Kehadiran Calon si Tampan yang sempat diumbar di Media Sosial Facebook. . . Terlihat jelas ada 2 Foto yang disinyalir kuat akan menjadi Produk baru Minerva yakni RX150. . . Seperti apa terawangan Spesifikasinya ? ? ? Yuk kita Intip…..

rx150.jpeg
rx150 2.jpeg
New Minerva RX150 yang Terekspos di Facebook

Di sektor desain, Minerva RX150 dengan sangat gamblang mengkloning garis desain Yamaha YZF R125 ataupun Produk Kloningan Yamaha tersebut yakni Visitor Phoenix R125. . . Memang perlu diakui, Setelah dulu sukses Mengkloning Honda Old CBR150R & Old CBR125R di Produk R150, R200 & R150 VX nya,,, Langkah Minerva memang tergolong lumayan untuk Pabrikan Asal China yang Berkiprah di Indonesia. . . Terlebih dengan Brand SACHS yang turut digandengnya, , Minerva seakan kembali ingin unjuk gigi dengan Produk Keren berharga terjangkau Miliknya. . .

cbr125.jpeg
r150 vx.jpeg
Old CBR125R & R150 New VX

cbr150r.jpeg
r150.jpeg
Old CBR150R & R150 Gen.1

Kembali ke topik semula, Kini Minerva Mengkloning YZF R125 yang sudah memiliki Tampilan Keren sejak Lahir, , ,Bahan Kloningan berupa YZF R125 memang Jauh Lebih Fresh, Ciamik dan Uptodate dibanding Bahan Kloningan Pendahulunya. . . Namun Isu dan rumor tentang Minerva akan menggunakan Mesin Visitor Phoenix R175 yang berplatform Parallel-Twin SOHC ternyata kandas seiring dengan terkuaknya kubikasi si Tampan ini yaitu Tetap berkapasitas 150cc. . . Oleh karena itu Disektor Mesin Nampaknya memang tak aneh dan sangat logis bila nantinya Minerva RX150 ini akan menggunakan Base Mesin Minerva R150 New VX yaitu 150cc SOHC 2V Oil-Cooler yang memiliki Max Power di 13,2 HP & Torsi 10,5 N.m (Lumayanlah…..). . . Namun sepertinya unsur kejutan memang tetap memungkinkan terjadi, , , Seperti penambahan Fuel-Injection atau Platform Mesin 150cc Baru pengembangan Versi Sebelumnya. . . Bagaimana Brosist, Mungkin Nggak ???

vp r175.jpeg

Bagaimana dengan Harga ??? Dari pengamatan yang EA’s Blog lakukan sih sepertinya memang Harga New RX150 tak akan jauh dari Seniornya si R150 New VX yang kini dibanderol 17,5 juta rupiah (Sumber : minerva.co.id). . . Yaaaaaaa,, Mungkin Harga RX150 bisa berkisar antara 18,5 – 19 Jutaan lah , , , Tergolong murah kan untuk Desain yang dibawanya ? ? ? Atau justru malah Kemahalan ? ? Monggo silahkan Brosist yang Ganteng & Cantik Menilai Sendiri….

vp 5.jpeg

Last, , Perbaikan layanan Aftersales & Kualitas Produk memang harus menjadi Catatan Penting di Produk Minerva . . . Karena apabila Layanan Aftersales & Kualitas sudah Berubah total ke arah yang lebih baik (Kalau bisa setingkat Pabrikan Suzuki/Kawasaki) Maka Banderol RX150 mencapai 21 Juta pun, Konsumen tetap akan mempertimbangkan Produk ini dibanding Produk Lain yang memiliki harga bersaing. . . Namun, Semua itu hanya mampu dibuktikan Sendiri Oleh Minerva, , Begitupun dengan Tagline Buruk yang telah dicerna Konsumen tentang Kualitas Minerva haruslah segera Diperbaiki dan Diubah menjadi ” Produk Keren, Murah, TAPI TIDAK MURAHAN “….

Oke, Sekian dulu yang bisa EA’s Blog Share di Blognya Orang Kere ini. . . . Silahkan sampaikan Pendapat, Saran & Kritiknya di Kolom Komentar. . . EA’s Blog akan dengan senang hati mereply Komentar Brosist….

Tetep selalu Updated bersama EA’s Blog ya…
Semoga Bermanfaat……

Posted By EA’s Blog

10 comments

  1. numpang promosi ya bang mimin ..
    kalo ada yang butuh spareparts minerva atau mau beli motor minerva bisa hubungin saya ya .. di 0838 7836 9397 ( diko ) atau (021) 5365 1230 dan (021) 4187 9303

    ZANETA MOTOR
    DEALER RESMI MINERVA

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s