Situs Indent Online R25 Sudah Dibuka, Happy Nginden Yamaha R25. . .

R25

 

Seperti yang telah EA’s Blog infokan sebelumnya disini, Mulai dini hari tadi, Situs Resmi Indent Online Yamaha YZF R25 di IWantYamahaR25 sudah dibuka Brosist. . . Brosist yang ingin segera mendapatkan Sport Terbaru milik Yamaha ini bisa ikutan Inden disana. . .

 

Tapi ternyata ada kabar yang lebih fenomenal lagi nih, Kabarnya Inden-ers R25 sudah mencapai 2700 lebih, Seperti yang tadi dikabarkan oleh rekan-rekan blog lain.  .  . Emang fenomenal bangett nih motor. . . :mrgreen:

So, bagi brosist yang ingin segera memboyong motor dengen headlamp bengis ini, Silahkan siapkan budget sekitar 1 jutaan untuk biaya booking fee lalu ikuti petunjuk yang tersedia di Cara pemesanan. . .

Pemesanan

 

 

Bagi para Brosist yang Indent disana juga berhak mendapatkan bonus berupa Helm AGV Replika Valentino Rossi untuk 250 pembeli pertama serta Wearpack Dainese untuk 5 pembeli yang beruntung. . . Lah, kan udah ada 2000-an yang indent kang Eno ?? Tenang aja Brosist, 250 pembeli pertama tersebut adalah yang melakukan booking fee bukan hanya inden-ers biasa saja. . . So, Bila berminat buruan bayarkan booking fee nya, Siapa tahu Brosist jadi 250 pembayar pertama. . . *siapkan duitmu 😛

 

Bonus R25

 

 

Untuk harganya, R25 dibanderol Rp. 53.000.000 saja OTR Jakarta, Sementara daerah lain mengikuti harga masing-masng daerahnya. . . Pembayaran bisa dilakukan secara Cash atau Kredit koq, Tinggal pilih sesuai kemampuan Brosist saja. . . Booking fee yang dilakukan tadi akan mengurangi harga R25 untuk pembelian secara Cash & Mengurangi Total DP untuk pembayaran secara Kredit. . . Untuk harga di luar Jakarta bisa Brosist lihat dibawah ini. . .

 

Harga R25

Daftar Harga

 

Well. . . Tunggu apalagi, Bagi Brosist yang berminat dan kebelet Motor 36 PS ini, Buruan Indent dari sekarang. . . Bagi yang sudah punya unitnya, Ajak-ajak EA’s Blog testride yaaa 😛

 

Fitur

20 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....