Ini Dia Pic Gallery Yamaha YZF R25 Berikut Pilihan Warnanya !

 

Gallery R25 1

 

Setelah tadi pagi EA’s Blog mempublish Artikel soal Situs Inden Online YZF R25 yang belum terbuka, Power Maksimum Yamaha YZF R25 yang Secara Fenomenal Diklaim Tembus 36 PS & Artikel Rilis YZF R25 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya, Maka kini EA’s Blog akan sharing seputar Pic Gallery Yamaha YZF R25 berikut Pilihan warnanya yang Fresh Abisss Brosist !!

 

Yapp !! Motor yang baru saja diluncurkan Yamaha dan mengalami Debut Perdana di Indonesia ini memang mengundang decak kagum Brosist. . . Dari Desainnya yang Fresh & Update, Body-nya yang Bongsor, Mesin 2 Silinder yang Powerfull, Handling yang diklaim Ciamik, Serta banderol harganya yang nangkring di 53 Jutaan membuat banyak kalangan beranggapan bahwa Yamaha YZF R25 adalah Paket Komplit di kelas 250cc, Sekaligus Buah dari Keseriusan Yamaha menggarap Segmen Sport Tanah Air. . .

 

Motor Sport 250cc terbaru Yamaha yang dibanderol 53 Jutaan (*OTR Jakarta) ini mengusung 3 Warna Brosist. . . Pilihan warnanya ada Diablo Red dengan Warna Merah-Putih yang sering kita lihat di berbagai Spyshot R25, Racing Blue dengan Warna Biru-Putih yang sekilas identik dengan Livery MotoGP ala Yamaha, Serta Predator Black dengan Warna Full-Hitam yang Tampil Simple, Elegan namun tetap Berkarakter. . .

Nih Dia Pilihan warna Yamaha YZF R25 sekaligus Gallery Picnya, Cekdisot Brosist. . . !!

Gallery R25 6

Gallery R25 8

Gallery R25 9

Yamaha YZF R25 Racing Blue, Diablo Red & Predator Black

Gallery R25 1

Headlamp Sangar

Gallery R25 4

Stoplamp LED Brosist !!

Gallery R25 2

Gallery R25 3

Tampak Samping Sedikit Lebih Kalem, Tapi Tetap Maknyuss

 Gallery R25 10

Gallery R25 13

Gallery R25 18

Gallery R25 14

Gallery R25 15

Gallery R25 16

Gallery R25 17

Gallery tambahan via dapurpacu

 

Well. . . Bagi Brosist Peminat Yamaha YZF R25 bisa mengikuti Inden Online di IWantYamahaR25 Mulai tanggal 22 Mei 2014, Lusa nanti. . . Web tersebut mengalami penundaan setelah sebelumnya direncanakan akan terbuka tanggal 20 Mei atau pada hari ini. . . Selain Ikutan Inden secara Online, Dari situs tersebut kita juga bisa mendapatkan Bonus Langsung Berupa Helm AGV Replika Valentino Rossi plus Wearpack ala Valentino Rossi yang kabarnya didatangkan langsung dari Italia untuk para Inden-ers yang beruntung. . .

Kabar selanjutnya soal YZF R25, Plus Komparasinya dengan Kompetitor, Akan EA’s Blog pantau terus deh untuk Brosist sekalian. . . Tinggal pantengin EA’s Blog terus ya Brosist !! :mrgreen:

So, Untuk peminat silahkan menginden plus Siapkan Uang di Dompetnya yaa. . . . 😀

 

Yamaha YZF R25, Meski *Nyeleneh, Headlampnya Keren Loh Brosist !!

 

Gallery R25 2

24 comments

  1. katanya wktu diartikel yg lalu2 mas anderson bilang r25 gk sesuai ekspetasi…tp skrg mlah bilang keren..hhehe

    • Waktu itu saya garis bawahi berdasarkan spyshot masbroo. . . Tapi kenyataannya aselinya juga memang gak sesuai ekspektasi saya sih soal Overall Desainnya, Kecuali headlamp & model velgnya keyenn bingittss. . . 😛
      Nanti di next artikel saya bahas deh ya massbro . . . :mrgreen:

  2. katanya wktu diartikel yg lalu2 mas anderson bilang r25 gk sesuai ekspetasi…tp skrg mlah bilang keren..jd r25 skrg dh sesuai ekspetasi blum..hehehe

  3. Saya penunggang motor sport dan naked Honda mas bro (150 dan 250 cc). Tapi saya suka setiap motor sport dan naked yang bagus kualitasnya. Jadi setelah membaca ulasan soal Yamaha YZF R25 ini menurut saya harus diakui Yamaha memang di depan. Salut buat insinyur Yamaha! Terima kasih juga buat para blogger motor di Indonesia!

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....