HOT : Power Maksimum Yamaha YZF R25 36 PS !!!

Mesin R25

 

Informasi yang paling ditunggu-tunggu akhirnya datang juga nih Brosist. . . Info terhangat tersebut berisi tentang power Yamaha YZF R25 yang melebihi Output dari calon seterunya yakni Kawasaki Ninja 250 FI & Honda New CBR250R Brosist !!

 

Bersumber dari Blogger Senior kita Wak Haji Taufik TMCBlog yang mengikuti Event Touring Yamaha YZF R15 Lintas Sumatera, Beliau menginfokan kabar terbaru tentang YZF R25 yang juga akan diperkenalkan disana pada hari ini. . . Yang bikin mengejutkan adalah ternyata Power Maksimum Yamaha YZF R25 tembus 36 PS @12.000 RPM dan Torsi Maksimum tembus 22 N.m @ 10.000 RPM. . . Waoww !!!

 

R25 Persiapan

 

Angka tersebut adalah angka yang sangat mengejutkan dimana unggul signifikan dibandingkan dengan Market Leader 250cc Tanah Air, Kawasaki Ninja 250 FI yang hanya memiliki Power Maksimum 32 PS saja, Apalagi jika dibandingkan dengan Honda New CBR250R dengan mesin 1 silindernya yang hanya memiliki Power Maksimum 29 PS. . . Tak hanya Power Maksimumnya yang maknyoss, Torsi maksimumnya juga mantap loh Brosist, Output Torsi YZF R25 nangkring di angka 22,1 N.m dan juga unggul dibanding seterunya tadi yang hanya 21 N.m. . . Yang menarik, Torsi Maksimum YZF R25 hanya berbeda tifiss dibanding New CBR250R yang berkarakter Torqy abiss. . . So, Pastinya di Sektor Spesifikasi Performa, YZF R25 adalah Jawaranya dibanding 2 seteru beratnya tadi. . .

 

Hal tersebut belum ditambah dengan Info PTWRΒ (Power to Weight Ratio) yang diterima dari Wak Haji, Yakni sebesar 0,217 PS / Kg saja. . . Itu berarti, Bobot Yamaha YZF R25 yang bermesin 2 silinder hanya sekitar 166 Kg saja, Sekaligus berarti menasbihkan bahwa YZF R25 lebih ringan dibanding Ninja 250 FI yang memiliki bobot 172 Kg meski sama-sama bermesin 2 Silinder. . . Mungkin hal inilah yang menjadi alasan petinggi Yamaha menganggap bahwa YZF R25 lebih “wow”Β dan handlingnya lebih superior dibanding seterunya. . .

 

Well. . . Kita tunggu saja update selanjutnya soal Penampakan Utuh & Spesifikasi Komplit YZF R25 yang segera diperkenalkan hari ini di Kota Medan sana. . . Loh, Kan ada situs Inden Onlinenya kang eno ?? Masih Belum berubah tuh tampilannya Brosist -_- , Cek artikelnya disini. . . Kayaknya Besok ataupun lusa tuh baru bakal dimulai -imho- . . .

So, Stay Tune terus hanya di EA’s Blog ya Brosist. . . . πŸ˜€

 

Yamaha YZF R25, Powernya 36 PS Brosist !!!!!

R25 2

Sumber Pic : Wak Haji Taufik TMCBlog

17 comments

  1. R25 Power bang.
    Gx nahan ….
    Ninja aja di asepin.
    Tapi kalo urusan desain ninja 250 fi tetep lebih gagah….
    Mantep broo.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s