Yamaha R25 Sedang Jalani Tes Handling di Purwakarta ?

Spyshot R25 PWK1

Berita yang lagi HOT nih Brosist dari blognya dulur D’Gujubar,Yaitu Blog kang Rajendra “Macantua”. . . Ada spyshot baru (lagi) soal motor yang lagi ngehits seantero jagad Blogsphere, Yamaha YZF R25. . . Kali ini lokasinya bukan di sekitar Pabrik Yamaha di Karawang, Melainkan meluncur lumayan jauh ke daerah Purwakarta. . .

Tapi ada sedikit yang menjadi pertanyaan di benak EA’s Blog nih Brosist. . . Kenapa R25 ketangkep basah di Jalanan Wanayasa daerah Purwakarta ya ??

 

Spyshot R25 PWK5

Nah seperti yang kita ketahui, Yamaha YZF R25 adalah produk baru yang memang bener-bener fresh from the oven alias bahasa kerennya “gak ada sebelumnya”. . . Jadi uji ataupun tes sana-sini merupakan suatu keharusan untuk mengetahui dimana letak kekurangan produk tersebut supaya nantinya bisa di minimalisir ataupun dihilangkan. . . Lantaran cara uji Yamaha yang menyukai Tes Jalanan langsung, Maka jangan heran kalau nantinya banyak Spyshoot yang bertebaran layaknya R15 dulu kala. . .

 

Spyshot R25 PWK2Spyshot R25 PWK3

 

Menurut EA’s Blog. . . Pemilihan jalan di Daerah Purwakarta adalah cara yang cocok dan tepat bila memang Yamaha ingin menguji kekuatan R25 di sisi Handling dan Power Motor saat keluar masuk tikungan. . . Sebagai orang yang pernah mencicipi karakter jalanan disana , Sekaligus bisa dilihat dari gambar diatas, Karakter Jalanan di daerah Purwakarta sana memang mantep buat mereng-mereng sekaligus tes Handling, Cornering dan traksi ban. . . Kondisi jalanan yang lumayan sepi, Trek yang tak tentu (Kadang bagus kadang ada yang nggak) dan Posisinya yang tak terlampau jauh-jauh banget dari Pabrik YIMM di Karawang, Mungkin adalah opsi pilihan yang tepat. . .

 

Apalagi bila dilihat dari gambar, Testernya mayan gueedee bro (#Peace buat om tester 😛 ). . . Jadi emang mendukung banget jika memang sedang dilakukan uji handling, cornering, terutama stabilisasi saat belokan. . . Karena tak bohong jika Tes langsung dijalanan adalah salah satu metode terbaik untuk mengetahui cocok tidaknya suatu produk yang akan dilaunching. . .  Jika memang benar demikian, Jempol Buat Effort Yamaha dan R25 nya !!!

 

So. . . Gimana Pendapatmu Brosist ??

Spyshot R25 PWK4

Spesial Thanks to macantua.com

24 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....