Yamaha R25 Sedang Jalani Tes Handling di Purwakarta ?

Spyshot R25 PWK1

Berita yang lagi HOT nih Brosist dari blognya dulur D’Gujubar,Yaitu Blog kang Rajendra “Macantua”. . . Ada spyshot baru (lagi) soal motor yang lagi ngehits seantero jagad Blogsphere, Yamaha YZF R25. . . Kali ini lokasinya bukan di sekitar Pabrik Yamaha di Karawang, Melainkan meluncur lumayan jauh ke daerah Purwakarta. . .

Tapi ada sedikit yang menjadi pertanyaan di benak EA’s Blog nih Brosist. . . Kenapa R25 ketangkep basah di Jalanan Wanayasa daerah Purwakarta ya ??

 

Spyshot R25 PWK5

Nah seperti yang kita ketahui, Yamaha YZF R25 adalah produk baru yang memang bener-bener fresh from the oven alias bahasa kerennya “gak ada sebelumnya”. . . Jadi uji ataupun tes sana-sini merupakan suatu keharusan untuk mengetahui dimana letak kekurangan produk tersebut supaya nantinya bisa di minimalisir ataupun dihilangkan. . . Lantaran cara uji Yamaha yang menyukai Tes Jalanan langsung, Maka jangan heran kalau nantinya banyak Spyshoot yang bertebaran layaknya R15 dulu kala. . .

 

Spyshot R25 PWK2Spyshot R25 PWK3

 

Menurut EA’s Blog. . . Pemilihan jalan di Daerah Purwakarta adalah cara yang cocok dan tepat bila memang Yamaha ingin menguji kekuatan R25 di sisi Handling dan Power Motor saat keluar masuk tikungan. . . Sebagai orang yang pernah mencicipi karakter jalanan disana , Sekaligus bisa dilihat dari gambar diatas, Karakter Jalanan di daerah Purwakarta sana memang mantep buat mereng-mereng sekaligus tes Handling, Cornering dan traksi ban. . . Kondisi jalanan yang lumayan sepi, Trek yang tak tentu (Kadang bagus kadang ada yang nggak) dan Posisinya yang tak terlampau jauh-jauh banget dari Pabrik YIMM di Karawang, Mungkin adalah opsi pilihan yang tepat. . .

 

Apalagi bila dilihat dari gambar, Testernya mayan gueedee bro (#Peace buat om tester 😛 ). . . Jadi emang mendukung banget jika memang sedang dilakukan uji handling, cornering, terutama stabilisasi saat belokan. . . Karena tak bohong jika Tes langsung dijalanan adalah salah satu metode terbaik untuk mengetahui cocok tidaknya suatu produk yang akan dilaunching. . .  Jika memang benar demikian, Jempol Buat Effort Yamaha dan R25 nya !!!

 

So. . . Gimana Pendapatmu Brosist ??

Spyshot R25 PWK4

Spesial Thanks to macantua.com

24 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s